• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Es Yang Mencair Terlalu Cepat, Iklim Yang Berubah Terlalu Cepat

birojasa

IndoForum Newbie F
No. Urut
33059
Sejak
12 Feb 2008
Pesan
13
Nilai reaksi
0
Poin
1
ES YANG MENCAIR TERLALU CEPAT
IKLIM YANG BERUBAH TERLALU CEPAT

Berdasarkan data satelit terbaru yang dikutip dari artikel bulan Desember 2007, peneliti iklim Jay Zwally dari Administrasi Nasional Penerbangan dan Ruang Angkasa (NASA) memprediksi bahwa hampir SEMUA ES AKAN LENYAP dari Kutub Utara pada AKHIR MUSIM PANAS 2012.
Karena jika semua es mencair, jika semua kutub mencair, maka lautan akan menjadi panas, lalu gas akan dilepaskan dari lautan, dan kita semua akan teracuni oleh gas dari lautan. Gasnya sangat banyak, cukup untuk membunuh kita semua.

Manfaat es di kutub. Karena es memantulkan sinar matahari, maka sinar matahari dapat dipantulkan balik ke angkasa, tetapi karena es yang mencair terlalu cepat pada saat ini, maka pantulannya tidak cukup dan mengakibatkan lautan menjadi panas, sehingga ia akan mencairkan es, karena es mencair, maka lautan akan menjadi semakin panas.

Jika ini terus berlanjut, jika tidak ada perbaikan, maka dalam 4 atau 5 tahun, selesai. Tidak ada lagi. Ini benar-benar darurat.

Apakah ada HARAPAN?
Menurut James Hanen, peneliti iklim terkemuka di NASA “kita telah melampaui titik ujung, tapi kita belum sampai pada titik tanpa harapan. Kita masih bisa berbalik, tapi kita harus mengambil arah yang CEPAT.”

“ Kita harus menyelamatkan planet ini terlebih dahulu agar kita dapat tinggal”

Untuk menyelamatkan planet ini, kita harus :
1. Menjadi Vegetarian
(http://indoforum.org/showthread.php?t=41396)
2. Mengendarai kendaraan berbahan bakar bio/hibrida
3. Menanam lebih banyak pohon
4. Beralih ke energi yang dapat diperbarui
5. Berdoa.


S.O.S..!!! GO VEGETARIAN, GO GREEN….!!!!
 
nice info men, gue rasa vegetarian ga terlalu buruk kok. STOP GLOBAL WARMING!
 
prasaan gw prnah baca dr brosur apa gtu... lupa... /heh
btw,, nice info kk... /no1
 
Wew..

Kalo yang untuk menjadi vegetarian tu g rasa g ga sanggup deh..
/sob
 
Iyo... be a vegetarian... ada benernya /no1
Pake BBG... plus reboisasi dan penghijauan :)
 
:(( :(( :(( :((

jangan 2012 dunk! jadi ngeri T_T < pernah dengere inpo 2012kiamatkan? >
 
eh..klo ganti kendaraan ke yg hybrid mahal..kan bisa...naek mobil umum....soalnya, klo di itung2, satu angkot bisa numpangin 12orang =12 motor/polusi kita bisa hemat....hehehe...
 
wew udh semakin parah kemarin geu baca d koran lapisan es d antartika udh mulai banyak yang mencair dalam jumlah besar /sob
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.