• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Dukung Aktivis Mesir, Puluhan Wanita Israel Bu*il

hitormiss26

IndoForum Newbie C
No. Urut
155544
Sejak
28 Okt 2011
Pesan
129
Nilai reaksi
1
Poin
18
Tel Aviv- Aksi telanjang dilakukan oleh aktivis Mesir Aliaa Elhamdy (kalau belum tahu siapa si Aliaa Elhamdy bisa lihat di DISINI) mendapatkan dukungan dari para wanita di Israel. Untuk mendukung aksi Aliaa, yang nekat menanggalkan busanannya demi menuntut kebebasan berkarya dan berpendapat di negaranya, kurang lebih 40 wanita di Israel turut melakukan hal serupa.
Aksi yang dilakukan para wanita Israel ini diawali melalui sebuah grup di Facebook oleh aktivis wanita berusia 28 tahun, Or Templar. Di Grup tersebut, Or menulis “ Para wanita, ayo tunjukkan kepada dunia,alasan tepat untuk melihat kecantikan unik dari wanita Israel. “
Dalam foto yang diunggah oleh Templar, para wanita, yang tanpa busana tersebut membawa sebuah spanduk bertuliskan 'Penghormatan bagi Aliaa Elhamdy. “Saudari dari Israel” disertai slogan “Cinta tanpa Batas “ yang, ditulis dalam bahasa Arab dan Ibrani.

2yunc03.jpg

 
ane nggak ngerti nih jalan pikirannya...:))
apa bedanya mereka ama binatang...?

trus pas di foto kok malah ada yang ditutupin... :D
itu berarti mereka masih mempunyai rasa malu...:P

dasar dodol nih orang2...=))
 
hemmhh,,,dunia ini memang udah rusak,,rusak oleh orang-orang seperti mereka,,,
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.