• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Duarrrrrr...Dua permintaann heuheuee...

notia

IndoForum Senior A
No. Urut
8464
Sejak
4 Nov 2006
Pesan
8.004
Nilai reaksi
473
Poin
83
Seorang pria memasuki sebuah restoran diikuti oleh seekor kelinci besar dibelakangnya. Pelayan menanyakan pesanannya, laki laki itu menjawab "Nasi Goreng, Teh Botol dan Lalapan" dan bertanya kepada si kelinci, "Apa maumu?""Sama dengan mu" jawab si kelinci yang terus bersiul setiap ada perempuan yang melintas.

Beberapa saat kemudian pelayan kembali dengan pesanannya. "Semuanya Rp31.325 dengan pajak", pria tersebut memasukkan tangannya ke dalam saku celananya dan mengeluarkan jumlah yang tepat dan memberikannya kepada pelayan.

Besoknya, pria dan kelinci itu kembali dan pria itu meminta "Nasi Goreng, Teh Botol dan Lalapan" dan si kelinci berkata "Saya minta yang sama". Sekali lagi pria itu merogoh sakunya dan mengeluarkan jumlah yang tepat.

Ini menjadi rutinitas sampai suatu hari mereka datang. "Seperti biasanya?" tanya pelayan. "Tidak, ini hari sabtu, saya minta Steak, Kentang Goreng dan Bir" jawab pria itu. "Sama" kata si kelinci masih sambil sibuk mengusili setiap perempuan di dalam ruangan. Tidak lama kemudian pelayan kembali dengan pesanan dan meminta "Semuanya Rp 93.375". Sekali lagi pria itu memasukkan tangannya ke dalam saku dan mengeluarkan jumlah yang tepat. Pelayan tidak bisa lagi menahan rasa penasarannya.

"Permisi pak, bagaimana anda bisa mengeluarkan jumlah yang tepat dari saku anda setiap kalinya?"

"Begini", kata pria itu "beberapa tahun yang lalu saya sedang membereskan gudang saya dan menemukan sebuah lampu tua. Ketika saya bersihkan keluarlah jin penghuni lampu yang akan mengabulkan dua permintaan saya. Permintaan pertama saya adalah apabila saya harus membayar sesuatu, saya hanya perlu memasukkan tangan saya ke dalam saku dan jumlah yang tepat selalu tersedia disana".

"Wah, hebat!" kata si pelayan. "Kebanyakan orang akan meminta satu milyard atau sesuatu, tapi anda akan selalu kaya seumur hidup!""Benar. Apakah satu gelas teh es maupun mobil mewah keluaran terbaru, jumlah yang tepat selalu tersedia" jawab pria itu.

Pelayan bertanya, "Tapi, ada apa dengan kelinci itu?". Pria itu menarik nafas, terdiam sejenak dan menjawab, "Permintaan kedua saya adalah kelinci playboy berpantat besar dan kaki jenjang yang selalu mengikuti apa kata saya".

-------------------------------------------------------------------
:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D
 
ngerti2

hahaha,, lucu2

baru neh,, yang laen basi
 
maksudnya biar dapet double gitu ya ??? hahahahah
 
waakakakaa... jinnya salah mengabulkan ya. :))
 
oOo...maksudnya "kelinci" y?? hahaahahaha
jin nya salah ngerti tuh...
 
=))...=))....=))
Jin na g ngerti Playboy...mala di kasi kelinci yg beneren..bukan yg "kelinci" /gg
 
wakakakka cover girl playboy di samain sama merk playboy?
CAPE DEH...:-O:-O:-O:-O:-O
 
wkakaka...
maksudnya minta cw yg ada di majalah playboy kali ya :))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.