• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dua Sahabat Gw Main Belakang Selama 6 Bulan. Gw kecewa hampir 3 tahun...

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

Samantha

IndoForum Senior B
No. Urut
43737
Sejak
17 Mei 2008
Pesan
6.450
Nilai reaksi
157
Poin
63
dulu, pas SMA, gw kan punya gank. lima orang. nama kita juga sesuai ganknya.. AADC, ada Cinta, Alya, Maura, Milly, dan Karmen. Kami penggemar film tersebut. Dan aku sendiri sebagai Cinta. di antara mereka, yang ahli chatting cuma gw. lainnya sih, masih dalam tahap belajar. Kami tuh ke mana-mana mesti bareng.. Kecuali kalo uda pulang ke rumah masing-masing.
Di Chat Zone, gw punya sahabat cowok, namanya Rio. Dia kalo chat pake nama itu, di dalnet. Dia ini.. sahabat yang selalu aku curhatin tentang segala hal. Mulai yang biasa-biasa ajah, sampe yang Vulgar. Kadang, gw cerita soal tamu bulanan ke dia.. Dan, dia itu udah gw anggap sebagai Kakak. Karena, kan gw anak sulung.. pengen punya kakak sebaik dia.. dia emang sangat baik.
Suatu hari, gw lagi gak ada pulsa, bwt sms si Rio ini.. Gw ngampung pulsa deh, ke sobat gw, Maura. Jadi, setiap gw gak ada pulsa, mesti sms pake hp na Maura. secara, Maura sama Rio kan sama-sama pake im3, jadi murah.

Beberapa waktu kemudian..

Gw lagi ngobrol sama Alya di mejanya Maura. Gak sengaja, gw liat ada tulisan khasnya Maura, nulis sebuah alamat email. Gw ngerasa pernah tau alamat email ini. Dan gw inget Rio. Gw cek ke buku telpon gw, dan bener.. itu emailnya Rio. Pas gw tanya ke Maura, katanya email temennya. Kan gak mungkin satu alamat email milik dua orang berbeda. Lagian, Rio itu orangnya gimana, ya... soal privacy lumayan hati-hati. Gak mungkin, emailnya berbagi dengan orang lain, kecuali orang itu bener-bener dia percaya sampai mati. Dan, anehnya lagi.. (waktu itu lagi musimnya Sassy Girl-Chun Yang) Maura suka ngobrolin seseorang dengan nama samaran, Mong Ryong. Gw sih, cuek. Palingan soal cowok. Biasalah, temen-temen gw kalo ngomongin soal cowok.. gak pernah kehabisan ide. Lama-lama, gw semakin ngerasa aneh. Sikap Rio ke gw gak lagi seperti dulu. Dan katanya, dia udah punya cewek. Lah.. kan gw ini bukan ceweknya, gw uda seperti adiknya sendiri.. Ada apa dengan ceweknya?? Gw ngerasa, hubungan gw semakin terbatas dengan adanya cewek Rio itu.. Sementara Maura masih asik ngobrolin Mong Ryong itu dengan Milly dan Karmen. Dia juga pernah bilang, "Kamu kalo curhat sama Rio itu jangan terlalu vulgar, lah.." Gw blon nyadar juga!!
Alya sih.. entah dia tau ato gak.. Dan, finally.. semuanya terjawab.. Gw bicara sama Alya.. "Al, kok aku ngerasa.. nama Mong Ryong ini gak asing, ya?? Kamu tau sesuatu??" Alya sih awalnya bilang gak tau, sampe akhirnya gw sadar sendiri, kalo Mong Ryong itu nama samaran untuk Rio. Mong Ryong. Gw gak bs ngapa-ngapain, selain sedih. Kenapa gak bilang sama gw? Gak cerita sama gw?
Akhirnya Maura terus terang.. kalo mereka uda jadian selama 6 bulan!! Selama 6 bulan itu mereka tutupin dari gw. Mereka gak jujur sama gw. Gw kayak dibikin apa, sih.. tenda kebahagiaan mereka. Mereka asik di belakang gw, gw nya dilanda teka-teki yang sangat mengecewakan waktu terungkap. OON ya, gw??!! Bangett!!
Pada akhirnya lagi.. gw bisa menerima hubungan mereka. toh.. dulunya, gw sempet pengen comblangin mereka. Coz, kata Rio, suara Maura mirip sama mantannya.
Tapi, rasa kecewa itu tetep ada sampe detik ini. Sampe Alya uda meninggal, gw masih tetep kecewa sama Maura dan Rio. Padahal, Alya sering kali bilang, bahwa gw harus total menerima itu semua. Tapi gw sering balik tanya, "Al, kalo kamu ada di posisi aku, giman??" Karena rasa kecewa itu, temen-temen jadi salah paham.. disangkanya, gw jatuh cinta sama Rio. Padahal, ya gak!!! Sebagai adiknya, gw kan pengen yang terbaik untuk kakak. Tapi, kalo caranya gak jujur gini, dongkol juga, kan?

Pas kita uda sama-sama lulus.. gw sering main ke rumah Maura.. kalo masuk kamarnya, ada foto-foto Rio.. kecewa, gw!! soalnya, pas gw baru pertama kali kirim foto ke Rio setelah 2 tahun, gw kenal dan liat foto Rio, di hari itulah.. semua kejadian terungkap. Kenapa foto Rio di kamar Maura banyak?? yang di email gw cuma 2..
Dan.. awal tahun ini.. Maura main ke rumah. Dia ngajak Rio!!! Akhirnya.. setelah bertahun-tahun kenal dan kecewa sama Rio, gw ketemu sama Rio. Gw gak bs ngomong apa-apa sama Rio. Gw cuekin.. Padahal, kalo di sms, di telpon, di chatting.. kita tuh ngobrolin berbagai macam hal.. sampe yang cuma junk doang...

Itulah.. kekecewaan gw ke Maura dan Rio.. gak bs ilang sampe sekarang..

Sejak itu.. setiap gw punya sahabat baik seorang cowok di internet, gw gak akan kenalin ke temen-temen gw... gw takutnya ya itu.. ntar kalo kebetulan itu cowok yg gw suka, giman??? gak cuma di internet.. di rumah jg..
 
Lo mau Share atau butuh pendapat?
 
share dan pendapat... juga bisa, kok......
 
Kan udah selesai.Udah saling berhubungan mereka berdua.So whats the problems?
Let him go.Just let them go.
 
Ehm, ini cerita buat novel lagi ya? :D
 
Conventions are also where line companies try out their developing product, show off their unexceeded products, and often annunciate eve isk and/or unveiling their next big object.Blizzcon is no contrasting. This assemblage's rule, Macworld.com tells us.

WOI SPAMMER!!! Dudud...

Sorry neh gara2 Foto Derry Drajat Om Roughtorer.. cc jadi inget lagi sama dia.. T_T
 
Hmmm, dalem banget ya kecewa sape 3 tahun...

tapi lo udah pernah ngomongin g klo lo gak ada maksud apa2?
kalo lo udah pernah bilang, dan merek atetap seperti itu, artinya rugi lo mikirin mereka selama 3 tahun, mending sekarang lo buang pikiran ttg mrk...
 
rasa kecewa na belum berkurang... =((

ya udah gwa gantiin rio sini
mo gak
daripada penasaran terus 3 tahun cari yang baru aja
apalagi di depan lo ada yang nawarin mo gantiin si rio
hehehehehehhehehehe
mulai dari chatting dulu de non
PM alamat chat elo makanya
 
ya udah gwa gantiin rio sini
mo gak
daripada penasaran terus 3 tahun cari yang baru aja
apalagi di depan lo ada yang nawarin mo gantiin si rio
hehehehehehhehehehe
mulai dari chatting dulu de non
PM alamat chat elo makanya

kek na yang ini gak ngerti-ngerti.. Rio itu SAHABAT!! Yang uda kek Kakak gw sendiri!! bukan pacar gw!! :-O
 
kek na yang ini gak ngerti-ngerti.. Rio itu SAHABAT!! Yang uda kek Kakak gw sendiri!! bukan pacar gw!!

ia c2. PM ke gw jga donx YM-nya. klo ga bsa jadi ka2k c2, mgkin bsa jadi dd juga. slnya gw juga lagi btuh tman curhat neh. maonya ci cew, slnya sring brmsalah ama cew gw=((
 
kek na yang ini gak ngerti-ngerti.. Rio itu SAHABAT!! Yang uda kek Kakak gw sendiri!! bukan pacar gw!! :-O

la terus kenapa sakit hati kalo KAKAK nya dapet pacar
duh
untung kamu ga punya KAKAK ya
bisa bisa kakak kamu nda bisa menikah donk
karena kamu pegangin terus
cewenya kamu ajak berantem mulu
wakkakkakakakakkaka

AMPUN mbak samantha

gwa tu mudeng sama ceritanya

ngapain kamu sakit hati sama si RIO kalo kamu ga suka sama dia
wew
gimana seh
cewe kok ga paham perasaannya sendiri
 
Al, kalo kamu ada di posisi aku, giman??" Karena rasa kecewa itu, temen-temen jadi salah paham.. disangkanya, gw jatuh cinta sama Rio. Padahal, ya gak!!! Sebagai adiknya, gw kan pengen yang terbaik untuk kakak. Tapi, kalo caranya gak jujur gini, dongkol juga, kan?

@atas
mgkin ini bsa ngejelasin maksud non samantha. non samantha ga trima, diblang cemburu n suka sama rio. pdahal dy maonya jadi ka2k aja. jadi slah paham gtu ama dy. u byangin aja bro, klo u dituduh ngelakuin sesuatu, tpi sbnarnya u ga brmaksud demikian. jadi keknya tu kesalahan lari ke kita semua gito. tpi mngkin ad prasaan dikit walau ga bnyak, mkanya bsa cembokur:D

CMIIW
 
Numpang jawab!!! Ok ok?

Hm.. Berarti kecewanya tuh.. Gara2 tiba2 si Ryo tuh tau2 ngejauh?
Taunya gara2 temen sendiri.. N ga pernah cerita2 ke lw.. padahal lw
ngerasa tau dia dari dulu dulu.. Hm hm.. Ngerasa ga dianggep aja..
Yah, sulit dimengerti juga sih tapi.. Ok lah.. Yang ini gw bisa ngerti
maksudnya.. Palagi liat yang lain2 gitu2, ko penghinaan kayaknya
gitu bukan ya??

Yah, terserah laa.. Kadang kecewa n egois tuh kan ga salah.. Bener2
aja.. Kata orang egois tu perlu buat nyeimbangin emosional..

Ada sih, satu aja pertanyaan yang lucu, tapi penting..

"sekarang cc maunya gimana nih??" Misal dah tau kan, bisa dicari
solusinya.. Kalo ya udah mau benci aja, yaa.. Sok lah.. Tu hak cc
jga kan?? Hehe.

Asal inget aja.. Walu ada gini2 harus tetep maju terus.. Jangan stuck
cuma gara2 gini aja ok ok??:)
 
entahlah
gwa bingung lah
entah gwa yang lemot ato masalahnya yang emang complicated
gwa ga bisa bantu dah
 
OFF TOPIC! mod, tolong thread ini diclose.. gw gak mau bahas lagi..... uda cukup.....
 
knp nih ogut malah ga tau apa2 nih...TS minta closed ya...

as you wish ;))
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.