• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Diprotes, Call Of Duty:Modern Warfare 3 Tetap Dijual di Inggris

hitormiss26

IndoForum Newbie C
No. Urut
155544
Sejak
28 Okt 2011
Pesan
129
Nilai reaksi
1
Poin
18
Walaupun mendapatkan protes dari kelompok pendukung korban peristiwa bom bunuh diri 7 Juli 2005 di London atau yang lebih dikenal dengan peristiwa 7/7, game terbaru dari serial game perang ternama Call Of Duty, Modern Warfare 3 tetap dirilis di Inggris.
Game yang menampilkan suasana pertempuran perang dunia ketiga di beberapa kota besar seperti London. Paris, dan New York tersebut mendapatkan rating 18 atau hanya boleh dimainkan oleh mereka yang berusia lebih dari 18 tahun oleh lembaga sensor Inggris, British Board of Film Classification (BBFC).
“ Keputusan untuk membatasi game tersebut untuk dewasa didasarkan terutama pada beberapa adegan kekerasan dan juga unsure kontekstual yang ada dalam game tersebut. “ ujar David Cooke, salah satu pejabat BBFC seperti yang dilansir dari The Independent, Rabu, (09/11/2011).
Dalam peristiwa 7/7, 52 orang tewas setelah tiga orang pelaku meledakkan bom di stasiun kereta api bawah tanah London pada saat jam sibuk dan satu orang lainnya meledakkan bom di sebuah halte bus di kota yang sama. Sementara di Modern Warfare 3 yang merupakan game buatan Activision, dalam salah satu adegan trailernya yang telah beredar sejak beberapa bulan yang lalu, ditampilkan seorang prajurit yang mengendarai truk menghadang sebuah kereta api bawah tanah di kota London, membuat kereta tersebut keluar jalur dan kemudian terjadi ledakan. Game tersebut mulai dijual di seluruh dunia sejak Selasa, (08/11/2011).SUMBER

v4qqoo.jpg

ny6915.jpg

2sb3ha0.jpg

n2n22s.jpg

BONUS: CANTIKNYA BEKAS MANTAN ANE :D


 
iya dong...
game ini malah memberi motivasi buat para teroris baru....:))

ampe detail kota juga kayaknya detail banget di game ini...:D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.