• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dilecehkan di Twitter, Armand Maulana Berang

cRueLaNgeL

IndoForum Junior E
No. Urut
64527
Sejak
17 Feb 2009
Pesan
1.597
Nilai reaksi
45
Poin
48
Gara-gara memasang foto kaos berwarna merah yang bertuliskan We'll Rather Walk Alone!, pentolan Gigi, Armand Maulana, terpaksa harus berulang kali meminta maaf kepada para fans Liverpool di Indonesia. Pasalnya, di kaos itu terpampang gambar Liverbird, logo tim sepakbola Liverpool, yang ditombak dengan trisula, dengan diberi judul No Cool.

Dalam akun Twiter-nya tersebut, Armand sempat meminta maaf dengan menulis "Saya sudah minta maaf ke Liverpudlian se-Indonesia dari tadi tapi tetap saja disumpahin dan berbau fisik bahkan membuang CD Gigi. Sekali lagi maaf," tulis Armand.

Namun para Liverpudlian (penggemar Liverpool) masih saja mencaci maki suami Dewi Gita ini. Bahkan saat ini ada akun bernama Maddaz yang menulis, "@armandmaulana woii artis kampung.. pake baju gambar istri lo lagi digengbeng dong.. kan baju yang kemaren juga disuruh.." tulis Maddaz.

KapanLagi.com™ mencoba menghubungi manajer Gigi, Luki, untuk menanyakan soal hal tersebut. Menurut sang manajer dirinya belum mengetahui apakah Armand sudah mengetahui hal itu.

"Saya gak tahu, barusan saya telpon Armand tidak bilang apa-apa. Dia sudah dengar apa belum saya gak tahu soalnya dia tidak bilang apa-apa," ujar Luki saat dihubungi Sabtu (17/04) kemarin.

Namun, ketika ditanyakan apakah kasus ini akan berlanjut, Luki belum mengetahui secara pasti karena masih akan mempelajarinya. "Gak tahu. Kalau dilihat sih memang keterlaluan banget sih. Ini ulah orang yang tidak bertanggung jawab, soalnya kita hubungi juga, orangnya juga tidak online ya. Ya biasalah lempar batu sembunyi tangan," tutur Luki.

Tapi sepertinya Armand sudah bertindak langsung. Dalam akunnya tersebut Armand menulis "Maaf yg nmnya @maddaz alias muhammad saddam tlg hub sy kembali di tweet krn ini udah pelecehan kalo tdk sy akan pk pengacara," tulisnya tegas.

armand_maulana_001-wwn.jpg


Sumber


"@armandmaulana woii artis kampung.. pake baju gambar istri lo lagi digengbeng dong.. kan baju yang kemaren juga disuruh.." tulis Maddaz.
gila tuh orang BB beratnya dewi gita /pif
 
jaman sekarang makin berani aja yah ngasih comment2x yg ga penting :P
 
kacau dah....
inilah dampak negatif dari situs jejaring sosial..
emang%20gue%20pikirin.gif
 
/swt...gara2 kaos doank ampe melecehkan istri orang segala..parah parah....
 
makanya pake baju tuh yg standar-standar aja:D
 
klo gw sih curiga..
jgn2 ada itikad utk meningkatkan popularitas aja nih..
ngga d tulis jelas, siapa maddaz itu..
org mana, tampangnya kek gmn, dll.. (biodata gt la..)
 
maddazz itu member forum lain yang gw tahu
pokoknya setahu gw sih dia udah minta maaf sama armand maulana
karena udah mulai mau dibawa pengacara
dan udah dimaafkan juga sih
 
Armand sudah minta maaf, dan maddaz pun ga berani unjuk gigi seperti ini => :D
ok problem solve, :D
maka nya jangan sembarangan sesumbar, mulut mu harimau mu, kelak, mulut mu akan membunuh mu :D =)) dah kayak yang wibawa aja gw=))
 
para tuh masalah kaos aja kayak geto...
/swt
 
buset.. gara2 kaos doang sampe bawa2 istri segala.. X(
 
mendingan pake kutang polos dong kalo keq gtw..
:D:D:D:D:D:
 
pake kaos spongbob ajah lucu
/heh

BY THE SNOW WOLF
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.