• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual DIET SEHAT 2010 (ShapeWorks)

yopimel

IndoForum Newbie F
No. Urut
91701
Sejak
14 Feb 2010
Pesan
5
Nilai reaksi
0
Poin
1
Mulailah dengan Program Sarapan

Mengapa saya menyarankan Anda untuk memulai dengan Program Sarapan? Karena selain harga terjangkau, program ini sangat cocok bagi Anda yang mungkin ingin mencoba sebelum lanjut ke Program Turbo. Dapat dikatakan sebagai start untuk ke program yang lebih baik lagi.

Mengapa Sarapan Shapeworks

Selama lebih dari 29 tahun di 70 negara, ShapeWorks telah membantu lebih dari 60 Juta Customer untuk mecapai target berat badan ideal mereka dan mempertahankan hasilnya.

Saya merekomendasikan program ini karena ShapeWorks adalah satu-satunya program yang memberikan semua kebutuhan nutrisi anda untuk penurunan berat badan yang sehat dan seimbang.
The Product

ShapeWorks Program adalah produk yang berbasis nutrisi. Program ini akan membantu tubuh anda mendapatkan semua kebutuhan nutrisi sehari-hari dengan kalori rendah.

Selain untuk Sarapan Pagi, program ini juga membantu anda untuk berlatih menurunkan/menambah berat badan. Asupan nutrisi yang seimbang dan teratur akan membantu badan anda untuk dalam kondisi kesehatan yang optimal, dan meningkatkan energi dan stamina.
...Produknya bekerja !

Wicaksono

Sebelum:
Alergi kulit parah, karena terlalu banyak minum kopi, 12 kopi sehari termasuk untuk sarapan!

Sesudah:
Mengganti sarapan dengan ShapeWorks, alergi kulit dan gatal-gatal teratasi. Bonus turun 6 Kg dalam 14 hari!

Diana

Sebelum:
Mengalami kegemukan karena melahirkan

Sesudah:
3 minggu turun 9 Kg

2 bulan turun 16Kg

Note: Mengikuti program ShapeWorks sambil memberikan ASI Ekslusif!

dr. Toni

Sebelum:
Mengalami kegemukan lebih dari 5 tahun. Sudah mencoba berbagai cara namun tidak berhasil

Sesudah:
Turun 20 Kg dalam waktu 5 bulan dan masalah kesehatan teratasi

 
kalo saya 1 minggu sarapan menunya mie, besoknya nasi goreng, besoknya baru roti sehat ga???>:D< karena kan banyak makan minyak nih karena mie dan nasi goreng minyak semua:-O:D;):">;;)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.