• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Diejek Teman, Siswi SMP Nekat Minum Pembersih Lantai

steven yan

IndoForum Junior D
No. Urut
208832
Sejak
2 Jan 2013
Pesan
1.870
Nilai reaksi
23
Poin
38
tgmYx.jpg

Salah seorang siswi kelas VIII SMP Negeri 1 Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur, berinisial AU (14), melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak pembersih lantai di ruang kelasnya, saat jam istirahat berlangsung.

"Beruntung AU segera diketahui sehingga langsung dibawa ke puskesmas" ujar salah seorang guru AU, yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (22/2/2013) kemarin.

Akibat aksi nekatnya, AU langsung pingsan, mulutnya berbusa. Dia dilarikan ke puskesmas Kecamatan Banyuputih. AU harus menjalani perawatan secara intensif di tempat itu.

Diperoleh keterangan, aksi nekat itu dipicu karena seringnya ia diejek oleh sejumlah teman sekelasnya. Terkait kasus ini, para guru meminta teman-teman AU agar tak lagi mengejek lagi. "Karena itulah, kami mengimbau kepada sejumlah siswa agar tidak mengejek AU lagi. Saya belum tahu diejek bagaimana sehingga dia berbuat nekat," kata sang guru.
 
kenapa harus saling mengejek bukannya di sekolah tu harusnya semuanya pada berteman bukan saling mengejek,,,
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.