• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dibalut Logam Mulia, BlackBerry Q10 Tampil Glamor

askom

IndoForum Beginner B
No. Urut
180915
Sejak
29 Agt 2012
Pesan
956
Nilai reaksi
0
Poin
16
6P9K.png

JAKARTA - BlackBerry -- dulunya Research In Motion -- resmi melepas smartphone berbasis BlackBerry 10, Q10, di wilayah tertentu. Bukan hanya menarik perhatian dengan mengusung fitur layar sentuh dan keyboard QWERTY, handset tersebut juga tampil glamor berkat balutan logam mulia.

Disitat dari Pocket-lint, Rabu (8/5/2013), penggemar handset BlackBerry dapat membawa pulang Q10 ini seharga 1,597 poundsterling Rp24 jutaan.

Adalah Goldgenie yang mempercantik wujud handset BlackBerry dengan balutan emas. Sebelumnya perusahaan juga meluncurkan iPhone 5 berbalut emas putih dengan banderol di bawah dua ribu poundsterling.

Menyoal spesifikasi, tak ada bedanya dengan Q10 yang beredar di pasaran. Namun pada bagian bezel terdapat lapisan emas 24 karat. Dengan harga Rp24 juta, Goldgenie menawarkan smartphone yang lebih mahal dari Porsche Design yang P9981.

Mengusung layar sentuh kapasitif 3,1 inci super AMOLED 16 juta warna. BlackBerry Q10 menghasilkan resolusi 720x720 dengan kerapatan piksel 328ppi.

Disisipkan RAM 2GB, Q10 juga dilengkapi dengan slot microSD yang dapat mendukung kapasitas hingga 32GB. Dikemas dengan chipset TI OMAP 4470, prosesor dual-core Cortex-A9, dapur pacu BlackBerry juga dilengkapi Graphic Processing Unit (GPU) PowerVR SGX544.
 
Udah kayak perhiasan aja nih BB ;))
 
mantap banget nih bb.. apalagi kalo pake EMAS!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.