• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Deposito di Bank Mandiri

chaplinjunior

IndoForum Newbie F
No. Urut
108420
Sejak
7 Nov 2010
Pesan
17
Nilai reaksi
0
Poin
1
Hallo bro dan sis semua, saya buka rekening di bank mandiri dan sudah apply E-Banking ..

sebelumnya sudah di jelaskan oleh mbak CS perihal produk tabungan dari bank mandiri, dan salah saya juga sih, minta di skip langsung ke pokok tabungan biasa :P

kalo dari antara bro dan sis sekalian yang pernah memutarkan uang dengan cara ber-deposito di deposito bank mandiri, ada yang mau saya tanyakan

1. biaya administrasi ada apa tidak? saya hendak mendaftarkan deposito via E-Banking ( kalo langsung ke CS kan ada materai untuk ke teller, kira kira kalo melalui e-banking ada potongan kah? )
2. setelah jatuh tempo, dan saldo deposito di cairkan kembali ke rekening, ada potongan apa? ( pajak bunga? adm bank? )
3. mengenai option ARO, di mana deposito akan di putar terus setelah jatuh tempo, jika saya hendak berhenti dari tabungan deposito bank mandiri, kira kira gemana prosesnya?

contoh ARO .. deposito 1.000.000 untuk 3 bulan, setelah jatuh tempo, maka di hari selanjutnya akan di lanjutkan kembali, misalnya bulan ke 2 saya mau berhenti, gemana prosesnya?


thanks a lot bro dan sis ..
 
setahu ane yg jelas tidak ada biaya administrasi...trus profitnya ada 2 pilihan,bisa dimasukkan saldo deposito bisa juga dimasukkan ke rekening mandiri kita...bunga nya lebih gedhe dr tabungan tapi menurut ane masih kecil banget he5
 
ikut nyimak dulu, ane jg kebetulan ane nasabahnya juga
 
setau ane cuma biaya adm pertama aja gan.. gak tau klo pake ebanking..
 
ya,, nich bungganya berapa persen tu sob,,, ada yang tau,,???
 
Ijin nyimak ya gan, ane juga nasabah bank ini soalnya...
kali aja nambah info buat ane...
anyway terima kasih.
 
berapa ya kisaran bunga nya sekarang...?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.