• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual [CRP] Flazznet & FlazzClub Network

gundamcanggih

IndoForum Newbie D
No. Urut
1102
Sejak
15 Mei 2006
Pesan
75
Nilai reaksi
0
Poin
6
[CRP] FlazzClub Network: Flazznet Referring System


FlazzClub Network adalah sistem support yang dibangun untuk memfasilitasi semua member Flazznet yang tergabung dalam jaringan kami. FlazzClub Network ini dirancang khusus untuk membantu seluruh mitra Flazznet yang berada dalam jaringan kami dalam mencari prospek downline, terutama di internet. Setiap orang yang tergabung dalam jaringan FlazzClub ini akan mendapatkan web-replika pribadi, yang dapat digunakan untuk mempromosikan kesempatan bisnis Flazznet-nya.

Dengan adanya web-replika pribadi ini, maka setiap anggota jaringan FlazzClub akan mempunyai sarana presentasi yang ON terus selama 24 jam setiap hari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun. Dengan demikian, potensi untuk mendapatkan downline baru menjadi berlipat ganda karena kita akan dapat mempresentasikan Flazznet kepada banyak sekali orang - bahkan yang tidak pernah kita kenal sekalipun - tanpa dibatasi oleh jarak maupun kemampuan fisik kita. Yang kita perlukan hanyalah mempromosikan web-replika kita itu sebanyak-banyaknya di internet - tanpa harus melakukan spam, tentunya.

Bukan hanya itu saja. Setiap orang yang mengenal FlazzClub melalui web-replika Anda, akan dikunci dengan Anda sebagai sponsornya. Jadi, bila di kemudian hari dia menjadi Mitra Flazznet di dalam jaringan FlazzClub, maka Andalah - sebagai orang pertama yang mengenalkan FlazzClub kepadanya - yang akan menjadi sponsornya. Bahkan walaupun seandainya saat dia mendaftar FlazzClub itu dia menggunakan/melalui web-replika milik anggota FlazzClub lainnya, sistem FlazzClub Network akan secara otomatis mengembalikan dia kepada Anda sebagai sponsornya. Dengan demikian diharapkan Anda tidak akan kehilangan hasil jerih-payah mempromosikan web-replika Anda.

Masih banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung bersama kami di FlazzClub Network. System support FlazzClub Network juga akan sangat membantu Anda dalam mem-followup prospek yang Anda dapatkan melalui web-replika Anda. Selain itu, dengan adanya sistem spillover, selalu ada kemungkinan Anda akan mendapat limpahan downline walaupun misalnya Anda sama sekali tidak mempromosikan web-replika Anda. Ditambah lagi koleksi berbagai macam wallpapers, ebooks dan scripts, dll yang akan bisa Anda dapatkan di member area FlazzClub. Singkatnya, Anda tidak akan rugi bergabung dengan kami di FlazzClub Network.

Di bawah ini dapat Anda lihat komisi yang telah kami terima dari Flazznet setelah 1 bulan bergabung. Komisi ini hanyalah dari salah satu account/Hak Usaha saja karena kami memang memiliki beberapa HU di Flazznet.

komisi1.jpg
Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi alamat ini.
 
Ayo, ayo para penggemar PTC dan sebangsanya: ikutan deh di sini. Di sini nggak terlalu capek ga kaya di PTC. Selain itu PTC dll itu rawan sekali scam. Cari referral susah, beli referral kok ya takut kena scam, mau tukeran referral berarti musti ikutan banyak PTC dan jadi makan banyak sekali waktu buat ngeklik. :D Gw mantan bandar referral PTC sih soalnya (maksudnya orang yg suka kasih bonus buat yg jadi referral gw di PTC), jadi dah cukup pengalaman di situ.

Dicoba deh ikut ini. Memang membangun jaringan itu nggak gampang. Tapi khan sudah disediakan alat bantunya - yang bisa "mengunci" prospek kita sehingga usaha kita nggak akan sia-sia.....
 
Gagasan yang baik tidak ada artinya tanpa kemauan mewujudkannya. Anda tidak perlu mencari semua gagasan yang baik. Anda cukup belajar bagaimana merealisasikannya. (Farrah Gray)
 
Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda. (Dale Carnegie)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.