• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Politik Cracker Indonesia Klaim Bobol Pentagon (ada ar roya nya loh )

asoybanget

IndoForum Beginner A
No. Urut
52516
Sejak
12 Sep 2008
Pesan
1.375
Nilai reaksi
47
Poin
48
Ardhi Suryadhi - detikinet
pentagon285.jpg


Jakarta - Aksi nekat dilakukan cracker Indonesia di dunia maya. Bagaimana tidak? Mereka mengaku telah berhasil membobol situs pentagon!

Memang tidak diketahui dengan pasti kapan penyusupan terhadap situs milik Departemen Pertahanan Amerika Serikat itu dilakukan pelaku.

Sebab, pelaku yang menamakan dirinya 'Mo3sl3m Hacker's of Indonesian Coder' ini hanya memberikan screenshot keberhasilan aksi mereka dalam sebuah link.

Sementara situs pentagon yang beralamat di www.pentagon.mil yang diklaim telah jadi objek sasaran, ketika disambangi detikINET pada Jumat (27/2/2009) siang, tak menampakkan tanda-tanda penyerangan.

Dalam screenshot yang dikirimkan pelaku, memang terlihat bahwa alamat url yang dipermak pelaku berlamat di www.pentagon.mil.

Dalam aksinya, sang dedemit maya mengubah halaman situs pentagon tersebut dengan bendera merah putih yang dihiasi wilayah Indonesia di tengahnya dan kalimat syahadat berbahasa Arab di atasnya. Sementara di bagian samping (kanan-kiri) bendera, ada sosok yang tengah memegang senjata yang siap menembak.

Tak banyak pesan yang ditinggalkan pelaku di halaman situs tersebut. "Mo3sl3m Hacker's of Indonesian Coder, Go To Hell With USA Ass Hole," tulis pelaku.

Pun demikian, kesahihan penyerangan ini masih patut dipertanyakan. Sebab, bukti pembobolan hanya berbentuk screenshot yang bisa saja dimanipulasi. ( ash / wsh )
 
wah bneran nih?

klo bner mah bagus laH

ada kmajuan bagi indo!

awkawk~
 
ganti2 aja tulisan di address

jadi dah.....
 
mana,ga ada yg berubah tuh.........
 
weqs...lo bilang kayak gini kemajuan...
Gimana Klo Indo di tuntut ama Amrik :-SS

trus g di bayar tuntutannya malah di ajak perang ama USA @-) =)) =))

klk ini setuju gw...
haha...
klk qta di srh bayar gmn?
udah tau krisis global gini...
klk amerika ga terima terus kita di lempari bomb2 gmn hayooo.../gg
 
yaelah bambu runcing aja menang masa lawan org kutub kalah sih....... kepanasan dia di indo bakal ngibrit sndiri..........

kalo pake opera kita bisa ngubah halaman website.... *hanya client side*
 
gw juga bisa ngehek pentagon =)) =)) =))
=))

hackss2.jpg
 
Kalo editan sih bagus, kalo asli...
Dasar provokator bawa2 nama muslim dan Indonesia, ngak suka sama USA ya sendiri aja lo jgn bawa2 orang yg nga punya kepentingan...
 
Cuman klaim ajah....gw juga bisa kalo cuman klaim ajah...tapi kalo beneran bisa bobol pentagon, siap2 dapat gaji besar tiap bulan tuh....siapa tau malah di rekrut ama Pentagon
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.