• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Combat Kit

the4th

IndoForum Beginner D
No. Urut
3167
Sejak
13 Jul 2006
Pesan
629
Nilai reaksi
7
Poin
18
Buat Temen2 gue yang merasa terancam dengan gangguan ketukan pintu yang menanyakan di mana Surga ?? biarkan saya menunjukannya.......(ngerti lah bagi yang pernah merasakan)

gue punya Combat Kit di FA silahkan di baca......

cara pakai (hayah kek obat):

Bila mereka bertanya surga di mana ?? jawab tidak tahu dan bilang boleh saya lihat kitab anda......dan tunjukan yang ada di dalamnya dan biarkan mereka menyeringai.......(di ambil dari The Choice Ahmed Deedat) mujarab bagi gue ^^ dan Amin gue jadi makin cinta sama Allah SWT, Islam beserta Muhammad SAW
 
hehe , gw ga ngerti kk :"> :">
bisa lbh dijelasin :D :D
 
maksudnya liat postingan dia di flame area disitu ada thread yg kk 4th bikin disitu dia nulis kelemahan2 dlam injil yg sekarang (yg telah di aduk2 oleh manusia sehingga firman Allah yg sesungguhnya dalam injil sudah hilang)
 
combat kit versi lengkap ada di link yang gue kasih ke moalboros ^^ tanya dia aja deh ^^ ada kok 1 bab khusus membahas Combat Kit yang Battle Proven ini ^^
 
enak ya isa unggul d FA wa d hajar habis"an >.<

mang aq yg sala ya?
 
umm ada yang bilang untuk bunuh musuhmu maka kamu harus tahu ia tidur di mana........perjalanan gue cukup panjang >.< dari mempelajari versi Vatikan versi KJR sampai ke belajar Taurat/Torah >.<.....di tambah buku Ahmed Deedat yang battle proven.....lengkap sudah ^^ (paling pusing belajar Torah >.<, bahasanya lebih aneh bin ajaib/gampang sangking gampangnya gue sampe ga yakin itu kitab Allah)

torah

http://www.jewishvirtuallibrary.org/jsource/Judaism/The_Written_Law.html

injil versi KJR (revisi 1971)

www.einjil.com

versi vatikan (di dalemnya ada tulisan merah dan hitam, merah text asli hitam text tambahan) dokumen yang susah di temukan (gue dapet cuman separuh separuh >.<)

ada proyek The Original Bibble.......cari di google isinya menarik ^^ (ambil pentingnya aja jangan di masukin ke pikiran)

Al-Qur`an

cari sendir ^^ banyak kali ^^

web yang nyakitin mata tapi menarik ^^
http://www.answering-christianity.com/contra.htm

suatu ungkapan di Injil yang menyatakan ramalan nabi kita Muhammad (trust me untuk belajar Injil lu bakal bebal/puyeng, pusing dengan namanya RAMALAN)

Yohanes 1:21 Lalu mereka bertanya kepadanya: "Kalau begitu, siapakah engkau? Elia?" Dan ia menjawab: "Bukan!" "Engkaukah nabi yang akan datang?" Dan ia menjawab: "Bukan!"
di versi Injil aslinya ada 3 pertanyaan

Elia sang pembaptis ?? (Yahya AS klo di Islam), Messiah ?? (Isa AS klo di Islam), Nabi itu ??? (Muhammad SAW) sebab 2 pertanyaan itu kontradiksi dengan Ayat yang 1 nya lagi ^^

Yohanes 1:25 Mereka bertanya kepadanya, katanya: "Mengapakah engkau membaptis, jikalau engkau bukan Mesias, bukan Elia, dan bukan nabi yang akan datang?"

wakaka entar gue di muat lagi di thread FA kek yang Jasmine lakukan >.< tapi sungguh gue ga memotong isi ayat mereka ^^
 
enak ya isa unggul d FA wa d hajar habis"an >.<

mang aq yg sala ya?

seperti kata 4th emang kalo mo berperang itu kita arus tau dulu medannya baru deh gitu..

@4th info neh lo kan suka bgt ama Ahmed Deedat, bokap gw baru beli buku karangan Ahmeet Deedat judulnya bukan battle proven, gw lom dikasi bokap baca abis bokap lom selse bacanya :(... itu buku baru atau dah lama yah?
 
wakaka Battle Proven itu istiliah gue/militer untuk Suatu Hal yang sudah terbukti di Pertempuran nyata ^^, Bukunya Ahmed Deedat banyak....cari aja di Wikipedia......yang gue liat di Indo baru The Choice sama The Truth......yang lainnya blum >.< the choice di dalemnya ada sedikit tentang The Truth dan sebaliknya The Truth di dalemnya ada sedikit the Choice........seinget gue yang masuk indo duluan The Choice deh
 
ooo gitu :P , barut tau saya.. ada rekomen buku yg lain lagi ga?
 
banyak......swt lu buka web yang gue tunjukin aja itu recomended banget buat pemula dan buat ahli sayang tulisannya bikin mata berkejap2 karena capek >.<
 
iya juga seh web itu aja belum habis aku baca.. maksudnya kalo buku bisa dibaca sambil guling2an dikasur gitu :P
 
info ternyata di indo banyak beredar VCD Ahmed Deedat ^^ beli yang ori yah ^^ fight Piracy......murah kok ^^
 
gak ada yang bajakan ta bro,mendingan kalau situ punya di uplod disini aja biar kita bisa donlut :D :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.