• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Cokelat Terbesar Di Dunia

omeoo

IndoForum Newbie D
No. Urut
113253
Sejak
14 Jan 2011
Pesan
82
Nilai reaksi
2
Poin
8
2.jpeg

Ternyata selain di Swiss dan Belgia yang terkenal pada cokelatnya, di Armenia juga terdapat hal yang unik mengenai cokelat. Ada cokelat raksasa di sana! Acara berlangsung manis di ibukota Armenia, Yerevan dan diselenggarakan oleh Pabrik Cokelat Grand Candy sebagai cara untuk merayakan untuk merayakan 10 tahun keberadaannya. Perwakilan Guinness Book of Record diundang untuk ambil bagian dalam pembukaan dari cokelat raksasa, dan untuk memastikan acara ini masuk ke dalam buku catatan.

1.jpg


Cokelat Bar raksasa berbobot 4.400 kilogram, panjang 224 inci, 110 inci, 10 inci tebal dan terbuat dari biji kakao dari Ghana. Pada minggu-minggu berikut, cokelat terbesar di dunia bawah akan dipecah menjadi potongan-potongan dan dibagikan secara bebas di Yerevan.

3.JPG

Rekor sebelumnya untuk cokelat terbesar di dunia didirikan pada tahun 2007, di Italia.

Sumber
 
butuh berapa orang ya untuk menghabiskannya
 
wih gede bet .. ampe rusak gigi wkwk0
 
emang gede banget ya gan coklat nya
gimana ngabisin nya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.