• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

saya rasa sich relatif

menurut hemat saya tidak semuanya demikian adnya

bagaimana dengan wanita yang berkulit gelap


seperti nya tingkat keilmiahannya masih dipertanyakan?


lebih bagusnya kalo ada sampel berupa fhoto2
 
Wah masa seh kaya gitu??

Menurut gw sih gag bener dech...

Perawan apa gag cw itu cm bs ketauan dr kejujuran cw tsb :D


se-7 dan se-8......only ke-jujur-an.
dan itu biasanya ga mudah, bisa aja selaput dara pecah gara2 aktivitas tp seumur hidup belum pernah ML atau bolak-balik ML tp karena rajin "ngerawat" jd rasanya sama kayak masih virgin (klo yg ini sih, co-nya kebangetan klo ga tahu :D)

CMIIW.
 
Syalom..........
Saya bingung, kok keperawanan zaman sekarang dicuragain banget sih. Memang susah ya anak muda zaman sekarang.
 
@ TS

Maria ozawa kok mukanya masih caem aja. ga ad yg berkerut2 mukanya gw liat. tambah cntik ada tuh. kliatan msih perawan lagi. padahal kn dy bintang bokep idola gw:D

mungkin dia satu2nya bintang bokep yang masih perawan....
 
gak tau kenapa, gw sih gak terlalu yakin sama yg ditulis oleh TS gak selalu benar, bisa aja salah....


tapi gw lebih setuju sama yg ini:

keperawanan itu adalah hampir mirip sebuah Mitos ...tidak ada perbedaan antara wanita yg perawan ataupun yg sudah pernah melakukan hubungan badan.!

Keperawanan adalah sebuah cerita mitos yg dikarang oleh ego nya kaum laki-laki...Dan sebuah pengamatan yg terlalu naif jika keperawanan hanya dilihat dari "berdarah ataupun tidak nya ketika Coitus pada malam pertama..

faktanya banyak wanita "virgin" tidak mengalami peristiwa "berdarah" pada coitus pertama. Dan pada kelompok wanita yg mengalami perdarahan pada malam pertama "ternyata juga bisa mengalami "berdarah" pada hubungan ke 2 dan ke-3.

bahkan yg lebih naif lagi..jika perawan atau tidak perawan dilihat dari "sempit atau tidaknya liang vagina" ini juga sebanarnya salah...wanita yg sudah berkali-kali Coituspun jika dlm satu bulan lebih tidak mengalami Coitus maka Vaginanya akan kembali seperti semula (karena sifat vagina yg elestis). jadi amat sulit untuk mengukur keparawanan kecuali dari "kejujuran Hati sang wanita"...(untuk info lebih lanjut anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau cari artikel di Google ttg mitos keperawanan..he..he...)



saran gw...kl kalian lebih milih nikah sama ce yg perawan, kayak syekh Puji aja, nikahin anak perempuan yg umurnya 6-12th....Kl masih lum puas juga, nikahin aja bayi perempuan yg masih baru lahir.....dijamin 100% masih perawan....

/gg
/gg
/gg
 
^

ati2 loh brow... mulutmu harimau mu :D

wah klo liat dr perilaku juga gk akurat sih.. kec kita liat kemaluan nay :D
 
Gw ga percaya keperawanan bisa dilihat dari luar, jadi sebenarnya ga mau buka Thread ini...
tapi akhirnya gw mau ikut2an comment deh...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.