• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Cara Unik Menonton Youtube Tanpa Koneksi Internet

suflame

IndoForum Junior C
No. Urut
103079
Sejak
18 Agt 2010
Pesan
2.199
Nilai reaksi
96
Poin
48
Cara Unik Menonton Youtube Tanpa Koneksi Internet

Kita tahu Youtube merupakan satu-satunya situs terpopuler dalam masalah video share. Jutaan pengunjung membuka situs Youtube hanya ingin menonton video yang ada disana. Tentunya membutuhkan koneksi internet yang lumayan besar untuk menonton video di youtube tanpa terputus-putus. Bahkan saat ini sudah banyak situs yang memberikan kemudahan untuk download video dari youtube.
Ternyata ada juga cara mudah untuk nonton video youtube tanpa koneksi internet. Tidak perlu software khusus untuk download video dari youtube, bahkan dengan trik ini kita tidak membutuhkan koneksi internet.

Berikut Caranya.:
youtube0.jpg


youtube1.jpg


youtube2.jpg


/no1 silahkan mencoba...............
 
kirain giaman ternyata di tempelin gitu ya gan.....???
gilaaa tapi kocak juga yah bisa ada pemikiran kayak gitu
 
Harusnya move to Joke n Cartoon

Tapi bagus lah idenya kreatif /no1/no1

keep posting bro /go
 
hahahahhahahahaa tapi enak juga nonton youtube kayak gitu kan ga putus2 kalau koneksinya ngaggak
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.