• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Cara Mendapatkan Nomor Telepon Perempuan!

dragonn

IndoForum Newbie D
No. Urut
53527
Sejak
24 Sep 2008
Pesan
70
Nilai reaksi
3
Poin
8
1. Jangan terlalu cepat meminta nomor telepon

Berkenalan pada jaman sekarang memiliki resiko bagi seorang perempuan. Banyak dari mereka memikirkan keamanan masing-masing ketika bertemu orang baru. Ketika baru berkenalan dan Anda meminta nomor telponnya, Anda telah menciptakan situasi yang tidak nyaman karena lawan jenis Anda tentu bimbang untuk memberikannya, namun di sisi lain ia ingin mengetahui lebih jauh tentang Anda. Walaupun ia terlihat tertarik dengan Anda, ada kemungkinan ia menolak memberikan nomor telepon untuk keamanannya sendiri.

2. Be spontaneous

Bawalah pulpen dan secarik kertas untuk menuliskan nomor teleponnya, atau menuliskan nomor telepon Anda untuk diberikan. Jangan pernah menuliskan atau memberikan nomor telepon Anda sebelum meminta nomor telpon lawan jenis. Ia akan berpikir bahwa Anda sering melakukan hal seperti ini (memberikan nomor telepon ke perempuan lain). Jangan pula mengeluarkan notes kecil atau buku telepon yang telah berisi nomor telepon.

Apabila akan mencatat nomor telepon, cobalah dengan mengambil barang secara spontan yang ada di sekitarmu, seperti serbet, tissue, atau kertas, sehingga akan tercipta kesan bahwa Anda benar-benar niat meminta nomor teleponnya.

3. Berikan alamat email

Berikan alamat email Anda, sebagai pengganti nomor telepon. Mungkin email kurang nyaman buat Anda, tetapi bisa menjadi penghubung yang baik untuk berkomunikasi dengan lawan jenis. Banyak perempuan suka mengeksplorasi pemikiran dan sifat-sifat yang ada pada diri pria sebelum memulai untuk kencan, atau sekedar minum kopi bareng. Sedikit perkenalan dan pembicaraan ringan mungkin bisa memberikan pandangan yang baik untuknya dan membuatnya berani melanjutkan hubungan selangkah lebih jauh.

4. Berikan alasan

Berikan alasan kenapa Anda membutuhkan nomor teleponnya. Alasan yang disebutkan tentunya yang masuk akal dan tidak membuatnya menjauhi Anda. Ciptakan kesan yang baik pada diri Anda sehingga ia bersedia dan tidak ragu-ragu memberikan nomor telepon. Anda juga bisa menawarkan bantuan apabila ia membutuhkan sesuatu. Itu akan lebih berarti ketimbang mengajaknya keluar untuk sekedar minum teh.

Selamat mencoba!
 
Nice tips2/no1
ada beberapa masukan baru...
 
lah kalo bawa" notepad ato tissue ntar dibilang ngengen lagi :))

langsung aja dah
 
bakal coba ah....

ini jg bs digunain bwt ce alim g??
 
gw prefer ngasi email gw daripada no HP, pa lagi yang kenal dari dunia maya
 
kalo gw jangan meminta sebelum dia ngasih.. jangan ngasih sebelum dia minta..
tapi kebanyakan pada minta no. hp gw sebelum gw minta..
 
cool tips
coba ah
tapi klo gw senengnya si cw g ngasih no hape
jadi keliatan kalo dia tu bukan cw gampangan:-bd
[ato engga dia takut ma gw=))=))]
 
iya jg ya,kalo enteng bagi2 nohp,pasti ga beres.
 
liat aja di yellow pages :D

btw, pendekatannya jangan lewat telp aja dong... langsung ketemuan aja... :D
 
wah duh ..kalo cara gw seh sepele gan tapi berhasil..lo cuman butuh timming dan ekspresi wajah doang...

lo lihat kondisi dan situasinya,kalo gw akan ber pura pura untuk pinjem sms sekali ..dengan alasan pulsa abis trus lo bitinggal bilang maaf brapa yah untuk satu sms..aku bayar..pasti dong tuh cewek gengsi mudah mudahn dia bilang gak usah lah cuman sms aja toh..trus lu liat hp lu dah masuklom nomernya..besok besok kalo lu telpon dia nanya bilang aja tau dari temen atau gak sengaja salah sambung...

beres
 
liat aja di yellow pages :D

btw, pendekatannya jangan lewat telp aja dong... langsung ketemuan aja... :D

jiah petugas telkom neh.. ahuahua peace om...

wah kenalan ama ce tuker2 an?? ntu mah cuma 2 faktor om...
1.tampang
2.gaya bicara ente..

1.tampang
tampang ente kriminil... mo gimana juga ga akan tuh dapet no telp ce..

2. gaya bicara
kalo gaya bicara ga isa ngegombal dan ngambil hati ce susah juga om... apalagi tambah No.1 walah... anchurr...

tapi naiz info buat TS... keep posting berow..!!!
 
begitu lulus gw coba
 
oke nice post again

kayaknya kalau minta sama cewek harus dengan cra yang halus :) :) dan nggak terburu2...

ntar gw coba dulu ah...:D:D
 
yupz benar TS, wa slalu pake no 1 & 4 ;))
 
Ah ini mah tips jaman dulu. but it's okay...keren../no1
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.