• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

cara bedain Blackbery asli ama palsu

napster

IndoForum Newbie A
No. Urut
153823
Sejak
10 Okt 2011
Pesan
394
Nilai reaksi
7
Poin
18
BlackBerry.jpg

Blackberry sebagai salah satu smartphone terkemuka adalah favorit banyak orang. Tidak mengherankan, penjualan Blackberry selalu meningkat, terutama fitur-fitur menarik seperti akses internet ke jaringan sosial seperti Facebook tersedia di Blackberry .

Tentu saja semua orang ingin Blackberry asli dikeluarkan oleh Research In Motion (RIM). Namun, Blackberry tidak dapat dipisahkan dari barang bajakan atau palsu. Berikut adalah beberapa tips untuk membedakan original yang dikeluarkan Blackberry RIM atau Blackberry imitasi:

1. Periksa kode IMEI dan PIN

IMEI dan PIN pada Blackberry biasanya ditemukan di filmware ditangani, kemasan kotak, dan stiker terjebak di kompartemen baterai. Cara melihat PIN dan IMEI, untuk menampilkan layar awal Pilihan klik dan pilih status, tekan tombol Shift + ALT + H bersamaan. Nomor IMEI dan PIN Blackberry yang original yang akan sesuai dengan yang tercantum di stiker luar.


2. Lihat data internal

Lifetime memeriksa option dan status, ketik BUYR. Data Lifetime menunjukkan angka Nol bila Blackberry Anda masih baru. Jika yang muncul melebihi 120K dan Voice Usage Exeeding 60 Menit, Anda harus berpikir cermat sebelum membeli karena itu berarti BlackBerry telah digunakan secara optimal.

3. Perhatikan Logo dan Kemasan Kotak

Kotak kemasan BlackBerry biasanya mencantumkan stiker identitas handheld dan hak paten. Biasanya ada yang berbeda logo operator seluler negara. Meskipun ada logo lain negara, jangan khawatir karena Blackberry masih bisa digunakan jika koneksi tak terkunci alias terkunci. Ingat, logo di layar LCD harus sama dengan logo pada tubuh.

Jadi beberapa tips untuk membeli Blackberry asli atau buatan. Dengan melakukan langkah-langkah sederhana di atas, maka Anda akan mendapatkan Blackberry kualitas produk sesuai harapan Anda. Tips yang baik membeli Blackberry bermanfaat bagi kita semua. :)
 
We design, develop, promote, and track your websites and mobile applications.

We work in all leading web & Mobile technologies and use the best system to ensure that the turnaround time is minimum and you get the maximum ROI.


Best iphone apps
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.