• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Buang anak dari lantai 24

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
SEORANG ibu tega melempar dua anaknya yang diikat kaki tangannya dari lantai 24 sebuah apartemen di Tin Shui Wai, Hongkong, Minggu (14/10). Setelah itu, sang ibu menyusul melompat dari ketinggian ratusan meter.

Pihak kepolisian menemukan ketiganya dalam keadaan tewas. Anak perempuan berumur 12 tahun dan adiknya, laki-laki berumur 9 tahun ditemukan dalam kondisi terikat tangan dan kakinya.

Perempuan tersebut diduga stres karena suaminya terbaring sakit akibat kanker. Pasangan pengangguran ini pindah ke Hongkong dari China daratan 7 tahun lalu.

Daerah mereka tinggal sering disebut sebagai ‘kota kesedihan’ karena tingginya tingkat kekerasan dalam rumah tangga dan kemiskinan. Meski Hong Kong mengalami booming ekonomi, namun lebih dari 20 persen populasinya hidup dalam kemiskinan.

sumber :
- banjarmasin post
 
apa itu jalan keluarnya :( :(

g' kasihan tuch.... /sob /sob tega benar dech... /sob
 
aw,,,,
kasian amat tuh anak mau aja yah...12 taun plg ga bisa melawan :P
 
waduh...

ternyata kehidupan di luar negara kita lebih keras dan susah ya...

tapi sebenarnya, itu bukan jalan keluar yg baik... kasihan anak2nya..

ga..tau.. mo komentar apa lagi... /pif
 
kesian bgt ya nasib ny /sob /sob

kek ny ibuk tu udh bner2 putus asa,mkny dia ambil jln pintas kek gitu /sob
 
soalnya sekarang nyawa uda kaga ada harganya. Sama kaya berita yang terjadi di indo anak bunuh diri gara2 nga dikasi uang untuk karyawisata...

Memang kalo materi sebagai tolak ukur utama sih jadi ngaco [-X

PLZ DON'T TRY THIS AT HOME !!! :)
 
Gilaaa.. kejam bgt ibu begt.. uda stress dah thu org..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.