• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

BMW Juga Punya Voice Control System

Vans eiger

IndoForum Senior C
No. Urut
69130
Sejak
22 Apr 2009
Pesan
5.332
Nilai reaksi
212
Poin
63
Inovasi teknologi otomotif terus berkembang dan semakin memanjakan pengendarannya. Jika Ford punya teknologi multimedia interface SYNC, kini BMW tak mau ketinggalan dengan menghadirkan Voice Control System (VCS), fitur standar berteknologi canggih yang memberikan kenyaman pengendara bertugas sebagai pengontrol sistem navigasi, car audio serta sarana komunikasi telepon.

Rencananya fitur pintar ini akan diaplikasikan pada varian terbaru BMW Seri 1 yang akan dilempar ke pasar pada awal September 2009. Cara kerja Voice Control System terintregrasi dengan iDrive, teknologi yang sudah terlebih dahulu diciptakan oleh BMW.

Salah satu fungsi utama dari sistem baru ini adalah mengatur sistem navigasi yang diaktifkan melalui perintah suara. Pengemudi cukup menyebutkan tujuannya, secara otomatis fitur Voice Control System akan menuntun dan mencari jalan untuk sampai di tempat tujuan.

Dengan VCS ini si pengemudi juga dapat menikmati lagu-lagu kesayangan dengan mudah cukup dengan menyebut judul lagu dan penyanyinya, maka sistem audio akan memutarnya. Demikian pula jika ingin berkomunikasi via telepon.

Untuk saat ini, Voice Control System baru akan dipasarkan disejumlah negara Eropa Barat hingga Amerika Serikat. Soal berapa banderol harga yang akan dipasang setiap unitnya belum dapat dipastikan .


*source*
 
Nongkrong dipojok sambil berkhayal bisa punya sendiri .....:D
 
ga bakal bisa beli deh ane :D
penonton ajaah
 
ckckkcckkc.... pada pesimis gini yakk.... yah kita berdoa aja.... semoga kita dapat membeli dengan uang kita sendiri..../no1
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.