• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bingung Banget, Tolong dikasi pendapatnya tuch...plzzzz

cls300

IndoForum Junior D
No. Urut
10289
Sejak
10 Jan 2007
Pesan
1.798
Nilai reaksi
21
Poin
38
KK - CC sekalian nanya nih...

sekarang nih gw lagi bingung banget,
Hbs gw 2minggu lalu baru jadian sama cewe idaman gw.. bisa dibilang nih cewe pertama gw...
pengen nya sich ,ini cewe juga jadi cewe terakhir buat gw.. gt...:)

tapi masalah nya , dia tuh sekarang sudah kls 3 smu, lebih kurang 2 bulan lagii uda mau pergi kuliah ke Jakarta ( maklum dari daerah sih)...
gw takut n bingung banget soal hubungan ini... kira2 bisa lanjut teruz ga??:-/

dia nya yg mau pergi kuliah, bonyok nya aja ga resah, malahan gw yg resah....:-/

kalo soal sayang/suka tuh , uda pasti, yakin lagiii... tapi gw bener2 ga bisa nyusul... ditambah lagi ini masi backstreet...
teruz gw tuh mau giaman ya biar bisa mastiin klo dianya ada suka sama gw... (istilah bukan sekedar main2 / iseng2 aja)... mohon bantuannya yach...plzzz de...

teruz kalo gw tuh kadang cemburu banget kalo dia nya hang-out bareng temen skul nya(cowok)... rasa ga suka klo dianya klr bareng temen, atau, kadang2 tuh gw nya mau dia itu setiap saat bilang dia nya lagi ngapain...
nurut kk/cc sekalian, ini salah ga sih???

teruz klo mo atasi cewe yg lagi ngambek atau manja gt, gimana caranya.....???:-O :-/ :-/
 
Wew....

Itu gampang kalee...U pengen hubungan loe sama dia akan terus berlangsung selamanya....Nah sekarang tinggal dari loenya gmana cara meyakinkan dia kalo loe pantas untuk dicintai sama dia....


Dimana2, seperti apapun sikap ce, dia pasti akan luluh juga kalo loe perhatian sama dia....

Loe boleh SmS-an / tlp terus sama dia tiap hari, tapi gw saranin kalo ada waktu, loe dateng ke Jakarta trus ngajak dia jalan2 (loe sebagai turis yang minta diajak jalan2 sama dia)

Trus loe jangan ngancem dia (misal : kalo di Jakarta awas Y kl kamu punya co laen!!) tapi loe harus kasih masukan ke dia (contoh : kalo di Sana kamu harus hati2....Masih ada aku disini yng menunggumu dengan penuh harap....)

ok, itu sekedar saran dari gw.....
kalo ada kesalahan kata2, mohon maaf
 
lo tahajud aje

serahin sama yg di atas

mencintai itu sama artinya lo harus siap bakal kehilangan
 
Cinta.... wah kedengerannya asyik banget,
tapi emang cinta bukan berarti jodoh,
so kita siap-siap aja untuk berpisah.
kalo emang itu sudah jodoh pasti ada jalan untuk kita bersatu kembali.
 
Kalo menurut g, hubungan u tu masih sangat bisa dibina ama tu ce !

Singkat aja !

Caranya, u jujur aja ama dia kalo u tu merasa kehilangan akan dia. Dan untuk mengantisipasi dia pacaran ama yg laen, ya u sering2 tanya kabarnya.
Mungkin tu aja x yg bisa dilaku'in.
Semoga sukses, ya !
 
when you love someone, you have to try to let her go, thus you'll archieve if she should or perhaps trully deeply belongs to you.
Lepasin aja liat perkembangannya bikin dia kesel lu harus ninggalin dia supaya dia bisa lebih bahagia tanpa perasaan sakit harus ninggalin lu. Otomatis itu bakal ngefek study dia di jakarta nantinya.
 
skarang dia kelas 3 sma, ..(lom bisa dikategorikan dewasa),..begitu lulus pindah ke jakarta,....nemuin suasana baru, teman2 baru.....
disini tuh cewe dituntut sikap yang harus dewasa, ....

disini TS harus bisa senantiasa memberikan bimbingan/support,..gimana caranya supaya tuh cewe tetep sayang ma lu,....dan ga ngelupain lu
 
waduh.. menurut gua seh, TS ini belum dewasa sama sekali, hanya menuntut untuk ini, untuk itu... dan hanya memikirkan apakah cewe ini suka ama dia apa nga..

yang harus dilakukan > cobalah mencintai tanpa mengharapkan balasan.. kalau kamu emang bener2 sayang sama tuh cewe dan rela berkorban apapun untuk itu cwe, pasti akan mendapatkan balasan yg setimpal nantinya..

jadi, jangan pertanyakan apa yg udah cewe itu perbuat ke kamu, tapi tanyalah pada dirimu sendiri, apa yg udah kamu perbuat untuk itu cwe..

sekali lagi.. apakah cinta itu harus memiliki?
 
Setuju ama Harv!!!
Kalo pgn dipercaya ama orang, belajarlah mempercayai orang laen.
Biarpun kamu dah berulang kali di boong'i orang, tapi kamu tetap isa mempercayai orang laen itu baru yg namanya --> THE REAL MAN!!!!
Tul2 semua yg dikataain Harv, kamu jgn mikir "gimana dgn aku" (emang gak papa, tak jgn egois), tapi pikir'in "apa yg dipikir'in cewe loe"
Gitu aja dech saran gue..
 
thx baget, buat saran2 kk skalian...
tapi btw, klo soal cemburu gt gmn diatasi???
hari itu gw liat hp nya, truz dianya ga kasi (sperti ada rahasia/takut gw marah) , truz gw cek, rupanya cewe gw lagi foto "berduaan" sama cowok lain, katanya itu temen baik di skul..

klo hadapi yg gt an gmn??
 
waduh.... danger2... sungguhan temen baek'e a?
bukan'e mau berpikiran negatif, tapi ya coba aja tanya baek2..
kalo dia tetep bersikukuh ngomong itu teman baek'e doang, ya kamu harus isa percaya (walaupun asli'e sapa tau di bohong'i; tapi wa doain jgn sampe dech)..
biarkan waktu yg jawab lah... jok curiga terus, dak baek
 
biarpun seadainya cewe lu boong sama lu, lu mesti tegar n percaya sama cewe lu. selama itu adalah kata-kata yg keluar dari mulut nya... cobalah untuk lapang dada..
ada yg mengatakan, cinta itu ibarat pasir, makin kuat kita genggam, makin banyak pula yg akan lepas/hilang.
Jgn suka curiga, always positif thinking.
Gua yakin, klo semua itu bisa lo lakukan, cewe lu ga bakalan kemana-mana, n lu pasti akan terhindar dari rasa cemburu..
Gua bisa maklum dikarenakan lu baru pertama ini pacaran.
n 1 hal lagi.. jika lu masih tetap begini, siap2 aja kehilangan dia.. karena setiap ketemu ama dia, lu pasti kerjaannya berantem terus..
 
Gue tambahan ungkapan Harv;
cinta seperti segenggam pasir di telapak tangan kita, ketika kita mengenggamnya terlalu erat, ia akan menembus sela2 tangan kita, tetapi ketika kita biarkan tangan terbuka, akan hilang diterpa angin...
Ngerti maksudnya kan?
Lek gak ngerti, ngomong aja ya? He2... Sekali2 mikir dikit. ^_^
 
o.. ngerti koq kk Zhenlee n Harv..
thx banget yach... buat saran2 nya...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.