• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Beras Pulen

madjujaya

IndoForum Newbie F
No. Urut
104626
Sejak
11 Sep 2010
Pesan
1
Nilai reaksi
0
Poin
1
Agen Beras Madju jaya merupakan agen dan suplier beras dari berbagai jenis. Kami menyediakan beras Solo, Beras Cianjur, Beras Bandung, Beras Kerawang dan Beras Subang Serta beras khusus Ramos Kepala dan lainnya. Agen Beras Madju Jaya berpegang pada prinsip kecepatan dan ketepatan dimana kami siap mengantar kebutuhan beras dengan kualitas beras, Takaran dan timbangan yang terjamin. Agen Beras Madju Jaya menyediakan berbagai ukuran beras mulai dari 5 kg, 10 Kg, 17 Kg, 20 Kg, 25 Kg hingga 50 Kg. Agen Beras Madju jaya juga melayani paket sembako untuk Zakat dan lainnya sesuai dengan pesanan.


Agen Beras Madju Jaya telah banyak dipercaya untuk mensupply berbagai rumah makan, restoran, caffe dan koprasi karyawan seperti : Pecel Lele Lela, ayam Bakar Mas Mono, Koprasi Pabrik Aqua dan masih banyak lagi customer lainnya yang hingga saat ini memberikan kepercayaan pada Agen beras madju jaya karena ketepatan dan kecepatan kami.

Untuk Informasi Lebih lanjut silahkan hubungi kami :
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.