• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Beo Sableng..

notia

IndoForum Senior A
No. Urut
8464
Sejak
4 Nov 2006
Pesan
8.004
Nilai reaksi
473
Poin
83
Disebuah rumah kost ada seorang laki-laki memelihara burung beo. Kebetulan disamping kost laki-laki tersebut tinggal 3 orang cewek cantik dan manis, mereka setiap pagi selalu berangkat kuliah bersama.

Pagi hari ketika mereka bertiga pergi ke kampus, tiba-tiba beo berkata, "MERAH, KUNING, HIJAU!". Ketiga cewek itu berlalu tanpa memperhatikan kata-kata beo tersebut. Keesokan harinya ketika mereka pergi sang beo juga berkata, "COKLAT, MERAH, PUTIH!".

Salah seorang dari ketiga cewek itu mendengar dan berfikir, "Beo itu kog tau aku pakai CD coklat!?". Kemudian dia bertanya pada kedua kawannya, "KAMU PAKAI CD MERAH YA, DAN KAMU CD PUTIH??". Jawab kawannya, "YA, KAMU KOG BISA TAU?". "BEO ITULAH YANG TAU, KOG BISA TAU YA??", jawabnya.

Kemudian mereka berfikir untuk mengelabuhi beo tersebut, mereka setuju keesokan harinya satupun tak pakai CD, dan ketika keluar dari kamar mereka memperhatikan sang beo yang tak tau mau bilang apa, sang beo terdiam dan berfikir.

Tiba-tiba beo berkata, "KRITING, GUNDUL, LURUSSS, direbonding ni yee..."
 
wakakakakak

ada yg kriting ada yg abis dicukur ma dilurusin

=)) =)) =)) =)) =))
 
mana ada yg jem***nya di bonding...wwkkwkwkw ...nice... gw mau tuh jadi beo...wkwkkw
 
di lurusin bo

tu jemb* di catok dolo kale ya

/gg
 
wajib di plihara ne yg kek beginian.. hahaha..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.