• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Benarkah ‘LOL’ Adalah Istilah Para Pemuja Setan?

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
N4gi.jpg

Bila anda adalah pengguna internet atau jejaring sosial, kini ada istilah yang cukup populer, LOL. sebuat akronim yang diinterpretasikan sebagai kependekan dari laught out loud. di California, sedang terjadi perdebatan hebat mengenai ini. Istilah ini dianggap memiliki tendensi mendukung penyebaran paham satanis.

Pasalnya, istilah LOL, adalah kalimat penutup dari doa kaum satan, dengan LOL yang berarti “Lucifer Our Lord” begitulah yang diterangkan oleh situs Redit dalam unggahannya senin kemarin. Ia menganggap bahwa ini adalah agenda seting kaum satan dalam mempublikasikan istilah-istilah dalam ajarannya, meskipun dengan menggunakan kepanjangan yang berbeda,”berhati-hatilah dengan istilah itu, dan lebih baik berhenti menggunakan istilah itu” ujar pengunggah . Pernyataan itu diunggah oleh DkryptX salah satu pengguna Redit dalam subreddit “atheism”.

Lebih lanjut, pengunggah itu kembali memperingatkan para pembaca untuk berhati-hati dengan istilah baru, YOLO. istilah itu sedang dipopulerkan oleh Drake, seorang penyanyi rap, yang menggunakan istilah YOLO dengan kepanjangan “you only live once” yang menurutnya itu sama palsunya dengan LOL. YOLO dalam ajaran satanisme memiliki arti “youth obeying lucifer’s order” papar DkryptX.
 
kalau menurut ku pribadi, didunia ini banyak sekali yang kebetulan gan.. :D

contoh2 kalimat sejenis, itu banyak sekali kesamaan dgn yg lainnya. bukan cuma LOL saja. coba kunjungi internetslang.com (kamus kata2 singkatan).

1 kata singkatan itu bisa lebih dari 1 arti yang beda.
 
iya tuh gan mungkin cuma kebetulan aja..
jangan di sangkutin ke pemuja setan..kan serem denger nya..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.