• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Beli Barang

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
Sebuah toko mengirimkan order ke distributor untuk sejumlah besar barang dengan jumlah omzet yang besar.

Distributor mengetahui bahwa toko tesebut belum membayar tagihan sebelumnya, memberitahukan kepada manajer urusan penagihan untuk mengeceknya. Manajer tersebut akhirnya menelepon ke toko dan meninggalkan pesan, "Kami tidak bisa mengirimkan barang sampai Anda membayar tagihan terakhir."

Hari berikutnya toko tersebut menelepon balik dan mengatakan, "Tolong batalkan ordernya, kami tidak bisa menunggu selama itu."
 
=))=))
masih lama ternyata jadwal bayar utangnya...
cari supplier lain deh yang bisa diutangin :D/ho
 
ada 2 kemungkinan seh, dah jatuh tempo belon bayar2
atau udah lewat limit order
itu artinya usaha modal utangan :D
 
err gw ga terlalu ngerti :hammer:

ada yg bs jelasin?
 
^
dia bayar utangnya masih lama jadi dia ga jadi nambah hutang..............(karena yg diutangin mau ngasih brg klo utang udah lunas)=))
 
wakakakakaka.... =))=))=))
cacad nih yg punya toko....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.