• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Belajar Bahasa Inggris Online

sawadeeka

IndoForum Newbie D
No. Urut
9086
Sejak
1 Des 2006
Pesan
99
Nilai reaksi
8
Poin
8
Mohon maaf sebelumnya, tak ada maksud promosi atau beriklan, cuma sekedar bertanya, apakah temen2 di IF ada yg sudah pernah ikut program belajar bahasa inggris online melalui situs www.carakita.com ? Disitu dijelaskan bahwa kita dapat belajar bahasa inggris hanya dengan waktu tidak lebih dari 2 bulan dengan biaya 30.000/bulan atau 60.000/2 bulan. Terus terang saya cukup tertarik dengan janji yang diberikan, mengingat bahasa inggris saat ini sangat penting untuk dikuasai. Bagi temen2 IF yang udah pernah coba, tolong disharing ya disini. thx

Berikut saya lampirkan sekilas isi situs tsb, untuk lebih detil silakan kunjungi site tsb. thx

BAHASA INGGRIS ADALAH KEBUTUHAN

Tidak dapat dipungkiri, bahwa Bahasa Inggris adalah Bahasa pergaulan internasional. Bahasa Inggris digunakan pada sidang-sidang resmi Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Bahasa Inggris juga digunakan sebagai bahasa standar penerbangan internasional. Kemanapun kita pergi di seluruh belahan dunia ini, kita dihadapkan pada penggunaan Bahasa Inggris saat pertama kali kita menginjakkan kaki di airport atau pelabuhan udara dari negara yang kita tuju.

Ini membuktikan bahwa Bahasa Inggris sangat luas digunakan. Oleh karena itu, mempelajari dan menguasai Bahasa Inggris adalah suatu kebutuhan, kalau kita tidak mau mengatakannya suatu keharusan. Untuk di Indonesia, mempelajari Bahasa Inggris masih merupakan sesuatu yang sangat susah bagi sebagian besar orang, dan bahkan terkadang menakutkan bagi beberapa kalangan.

Beberapa tahun yang lalu, sebelum diperkenalkan di Sekolah Dasar, Bahasa Inggris diajarkan mulai dari tingkat SLTP, selama 3(tiga) tahun; di tingkat SLTA, selama 3(tiga) tahun. Melihat dari waktu belajar, 6(enam) tahun adalah waktu yang lama untuk menguasai satu bidang keterampilan. Kenyataannya, setelah belajar selama 6(enam) tahun itu, kebanyakan dari kita BELUM dapat bercakap-cakap dalam Bahasa Inggris, walaupun dalam struktur yang paling sederhana sekalipun. Bahkan tak terhitung jumlahnya yang pada akhirnya tidak tahu sedikitpun tentang Bahasa Inggris.

Menyikapi kesulitan belajar tersebut, kami menghadirkan sebuah cara belajar Bahasa Inggris yang sangat berbeda dari biasanya. Cara belajar ini kami susun mengikuti cara berpikir kita, orang Indonesia pada umumnya. Pelajaran ini sangat sederhana, dan langsung bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kami menyebutnya metode belajar TIGA LANGKAH PLUS. Artinya, hanya ada tiga langkah yang harus kita lewati untuk bisa berbahasa Inggris dengan baik dan benar. Apabila anda mengikuti cara belajar kami, kami menjamin anda sudah bisa mulai bercakap-cakap menggunakan Bahasa Inggris yang baik dalam waktu dua bulan.

Sebelumnya, pelajaran ini kami gunakan sebagai materi untuk kursus-kursus privat yang kami selenggarakan di Bali. Agar penggunaannya bisa lebih luas, dan waktunya bisa lebih fleksibel, sekarang kami menampilkannya secara online. Kami berharap, semua orang Indonesia dapat belajar Bahasa Inggris dengan cepat, mudah, dan dengan biaya yang terjangkau.

Untuk administrasi, pemeliharaan website, penyegaran materi, serta konsultasi peserta dengan kami; kami mengenakan BIAYA KEANGGOTAAN sebesar Rp 30.000,- per bulan, untuk dua bulan pertama saja. Untuk bulan ketiga dan seterusnya, apabila peserta masih belajar dengan carakita.com, peserta tidak perlu membayar biaya keanggotaan lagi. (Tidak ada biaya tambahan atau biaya tersembunyi lainnya).

Bagi peserta yang ingin melakukan pembayaran sekaligus untuk dua bulan, kami memberikan potongan sebesar Rp 5.000,- per bulan, jadi cukup melakukan pembayaran sekali sebesar Rp 50.000,- untuk belajar sampai selesai. Paket khusus ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Januari 2008.

Selamat mengikuti pelajaran yang kami sajikan. Dengan menguasai Bahasa Inggris dengan baik dan benar, peluang sukses Anda secara pribadi menjadi semakin terbuka. Dengan sukses pribadi itu kita bisa bersama-sama membangun bangsa kita menuju masa depan yang lebih baik.

Salam Indonesia.
 
wadauuuuuuuuuuuu, kok kagak ada yg komentar ya??? please komen donk say....
 
ok2... cara bayar nya gimana??? trus proses pngajaran nya gimana??? pake Web cam??
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.