• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

BBM Berhasil Tembus 10 Juta Unduhan!

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
5LJs.jpg

Pasca diluncurkannya BlackBerry Messenger (BBM) untuk perangkat berbasis Android dan iOS pada Selasa 22 Oktober lalu, perusahaan mengumumkan bahwa aplikasi oleh pesan itu sudah berhasil diunduh hingga lebih dari 10 juta kali.

“Saya sudah biasa melihat laporan bahwa suatu aplikasi telah diunduh sampai satu juta kali dalam sehari, tapi ini lebih dari 10 juta. Itu luar biasa!,” tutur kepala eksekutid BlackBerry Andrew Bocking dalam blog resmi perusahaan, sebagaimana dikutip dari Cnet, Rabu (23/10/2013).

Sebelumnya, BBM juga sudah berhasil diunduh sebanyak lima juta kali dalam delapan jam pertama setelah diluncurkan. Bahkan, aplikasi olah pesan yang kini bersifat lintas platform kebanggaan perusahaan asal Kanada itu berhasil menduduki urutan terwahid di toko aplikasi Apple, Apps Store.

Bocking juga mencatat terdapat 60 ribu ulasan bintang lima dari total 87 ribu ulasan. Sebelumnya, BlackBerry mengatakan bahwa sudah ada enam juta orang yang ‘mengantre’ di awal untuk mendapatkan informasi terkini mengenai peluncuran BBM
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.