Follow along with the video below to see how to install our site as a web app on your home screen.
Catatan: This feature may not be available in some browsers.
Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
Hmm... kalo mau modif, enaknya sih mesin, itu menurut gw. tapi seiring dengan itu, body juga jgn lupa. masalah interior gw bilang belakangan, klo mesin dan body dah kelar.
modif body sekarang palingan:
- dipendekin
- kasih neon di bawah
- knalpot yg garang suaranya
- ring lebar, ban tipis
- lampu headlamp putih
- kasih stiker yg "cool"
- kasih wing bagian belakang.
klo mesin, gw kurang tau yah.. palingan suntik NOS
biaya dan tempat ga pasti la. . tergantung dr part yg dipake jg, lokal, import, branded ato custom. mending buat konsep dl yg bener, jgn asal modif2 aja nti jadi malah berantakan. itu mobil kan uda lumayan uzur, mending benerin mesin dl, ganti yg perlu dganti, drpd mobil uda bagus tp ga bisa jalan krn mesin. utk audio n interior terakhir aja, sesuai in mo elegan ato ekstrem. sekedar masukan ne bro, ekstrem ga bakal bertahan lama, gaya nya ngebosenin. . CMIIW
he eh bener tuh bro letoy ngomong. tapi lo jangan asal ganti modif aje. pertimbangin budget. kalo emang ga mampu. lo nyicil aje. jangan langsung beli sekaligus. nanti malah kek mobil angkot2 di tangerang. gede di knalpot tapi lari ga ada. hahah gw bilang sih mending modif mesin. masang turbo kali yah.. ahhaha mantap dah
1. lo harus modif mesin dolo soalna tuk tuh boil rasanya masih blum mengadopsi sistem injection ama klo isa pasang ECU sekalian biar pas ama mesin jenis injection ama isa di kombine ama nitro klo punya duit banyak
kenapa mesin doloan yg harus dimodif klo mesin dah di modif bagian yg lain dari boil isa ngikutin contohnya dengan mesin yg gede jelas isa menghasilkan power listrik yg besar biar bisa nyuplain soundsystem ama urusan rangka dan bodi bisa disesuaikan dengan carakter mesin
2 klo bodikit buat starlet kayak na paling bagus make yg tipe street touring (ini cuma neurut gue loh) bagus juga klo pake bodykit jenis venom kaki2 isa pake jenis sparco, rem brembo, peleg pake 20" klo ada duit pake kayaba atau HKS
3.interior isa pake theme neon shack (bagus oi) menurut gue pernah liat soal na. klo pake soundsystem pake keluarga orion, blaupunkt, venom, (agak hemat listrik). aja speaker seh terserah aja banyak yg bagus2 klo buat soundsytem bagus na yg perlu diperhatikan instalasi pengkabelannya (saran pake kabel merk Monster Cabel) ama Capasitor Bank na soalnya klo salah isa menyebabkan distorsi
tuh cuma general aja klo lebih spesifik terserah TS aja lah
kyknya capasitor bank bukan untuk distorsi tuh kk, capasitor bank untuk penyimapan listrik cadangan. klo distorsi biasa karena peletakan kabel yg terlalu berdekatan ama kabel ground, bisa jg karena kualitas kabel yg jelek, dll. CMIIW
@atas gue
kapasitor bank tuh klo gak salah dalam sistem audio dipake sebagai Crossover (pembagi silang) buat nada rendah (nada bass) klo mutu capaitor bank na rendah dan kapasitas capasitornya (yg ada tulisanya micro farad) gak cocok ama jenis rangkaian Crossover akan distorsi loh
ini tetrkait ama harga dari hambatan impedansi audio rangkain sound sytem
klo mau coba2 tes aja ganti2 kapasitas capasitornya nada yg dihasilkan sound akan berubah terutama bagian bass dan subwoofer na
emang distorsi yg dihasilkan oleh salhnya pemasangan capasitor bank sering gak kedengar karena nada dengungnya lebih kecil dari ambang batas telinga kita tapi bisa berpengaruh kekeseluruh audio dan kesehatan dari jantung kita