• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bahu gw kok suka sakit yh?

mending d pijetin aja lebih amannya /no1 ada yang d sebabkan urat kecepit lho itu /no1
 
rutin d pijet /no1 minimal setiap 2 kli sebulan /no1 itu aja sih resep dari gue /no1
 
@miracle
thanks bgt saran nya..
@titi
gue gak pernah di pijet2 tuh.. Hehe..
 
Buat orang yg suka di depan komputer juga gitu kok.. aku juga kadang2 bahu n leher belakang suka sakit kalo kelamaan didepan komputer.... mungkin karena posisi duduk kurang baik..

ati2 kena frozen back/frozen shoulder loo!!
repot dagh kalo uda kena tu penyakit...


kalo kangkung seh katanya bisa kena asam urat tuh...
tapi kelinci gw gapapa tuh makan kangkung melulu...
ga pernah coment k gw dia sakit pinggang...
 
oiii bro..bukan cuman kangkung lor..kacang2an dan bayam juga termasuk...
coz w salah satu korban asam urat.ms umur 23 aja..tp uda kena rematik..dulunya si mmg suka mandi malam,makan makanan kaleng,gak pernah olahraga kecuali yg ml aja,n seharian gaming di kompi (sampe skarang)..
gejala2 w,, bahu sebelah kanan sering pegal2,n kadang leher juga kena,sampe gak bisa liat ke kanan..(sudah rutinitas sebulan kena sekali)
tapi ini uda mendingan coz uda 5 kali w akupuntur yg di singapore,kt sinshe nya krn w kebanyakan di depan komputer n megang mouse,jd otot ditulang belakang w yg berhubungan langsung dr bahu ke leher uda berubah posisi..

jd saran dr sinshe nya..waktu di depan komputer usahakan duduknya lurus aja,biasanya kl yg uda lama di depan komputer duduknya kan uda banyak gaya..itu juga salah satu penyebabnya.. n BANYAK BANYAK LAH OLAH RAGA
 
kali salah tidur atau gejala kolestrol juga bisa ....
 
Banyakin Makan sayur2an kacang2an( Kacang Tanah, Kacang Panjang, Kacang Ijo, Seperti Sup lebih baik, Jangan Merokok, Kurangin Makan Goreng2an..! Kurangin didepan komputer, Jangan Minum Kopi berlebihan, Usahakan Tidur bantalnya jangan yg terlalu keras, usahakan dalam 1 minggu, Gw jamin loe pasti sembuh...!!

1 lagi kurangin mikir Cewek... Gw rasa loe kebanyakan mikir cewek atau ngeres kale... Ampe otot2 pada tegang di leher...!!
 
mungkin bis ajuga kena kolesterol..
kolesterol biasa menyerang di bagian leher bagian belakang, sampe ke bahu..
coba untuk amannya mending di cep up bos..
 
sori rada OOT mo nanya nih...

knp ya lutut gw sekarang sakit setiap naik tangga ato lari... kadang kalo lari sambil naik tangga tuh rasanya lututnya kaya di tusuk gitu

thx
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.