• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Awan UFO di Langit Turki: Antara Fakta & Imajinasi

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.643
Nilai reaksi
23
Poin
0
Awan UFO di Langit Turki: Antara Fakta & Imajinasi


Sumber Photo​

Tahukah kalian, kini ada rahasia baru yg sedang mencengangkan dunia? Sebuah awan UFO yg terlihat di langit Turki! Ini bukanlah cerita dari film sci-fi, tetapi benar-benar terjadi!

Mari kita coba memahami apa yg sebenarnya terjadi di sana dengan bahasa yg santai & bercagan. Mungkin awan UFO ini cuma seorang alien yg sedang mencari letak baru untuk piknik intergalaksi. Atau mungkin mereka sedang mencari tempat untuk menciptakan koloni baru karena mereka merasa terlalu sesak di planet asal mereka.

Tentu saja, beberapa orang berpendapat bahwa ini mungkin cuma sebuah fenomena alam yg tidak biasa. Tapi kita tahu, bagaimana menyenangkannya kalau kita membayangkan bahwa ini adalah sebuah kapal alien yg sedang melintasi langit Turki.

0.jpg



Sumber Video​


Tentu saja, kalau Agan adalah salah satu dari mereka yg tidak percaya pada keberadaan alien, maka Agan dapat mempercayai bahwa ini cuma sebuah fenomena alam biasa. Tapi bagaimana menyenangkannya kalau kita membayangkan bahwa alien sedang berselancar di langit, mencari bahan makanan baru untuk menambah menu mereka?

Dan jangan lupa, kalau Agan melihat awan UFO yg aneh di langit, jangan takut! Mungkin mereka cuma harap berkunjung & membawa kabar baik dari galaksi lain. Atau, mungkin mereka harap menolong kita menyelesaikan masalah global dengan teknologi mereka yg canggih.

Atau, mungkin mereka cuma harap membawa kita semua ke planet baru yg lebih indah & damai. Who knows, the possibilities are endless!

Jadi, kalau Agan melihat awan UFO di langit, jangan lari & bersembunyi! Tersenyumlah & ucapkan selamat datang kepada tamu dari luar angkasa. Kita tahu, mereka pasti akan menyukai kebahagiaan & keakraban kita.

Dan jangan lupa, kalau Agan merasa sedikit grogi dengan kemungkinan adanya makhluk luar angkasa, coba untuk memikirkan hal-hal jenaka seperti, mungkin mereka memiliki rambut yg jenaka atau bahkan memiliki dua kepala. Atau, mungkin mereka memiliki kebiasaan yg sangat aneh seperti menari setiap kali mereka marah.

Jangan lupa bahwa dunia luar angkasa mungkin sangat berbeda dari apa yg kita bayangkan, & itu adalah hal yg sangat menyenangkan. Jadi, tetap terbuka pada segala hal baru & jangan takut untuk berimajinasi.

Jadi, hingga jumpa di langit! Kita akan menantikan kedatangan tamu dari luar angkasa dengan tangan terbuka & hati yg penuh dengan kebahagiaan. Siapa tahu, mungkin mereka akan membawa kabar & pengalaman yg sangat menakjubkan.



Tulisan : saefulsagita12

referensi :1


Pic : google


emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Rate 5 Star

Hari ini 13:34
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.