• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Atraksi Sukhoi Memukau Warga Gorontalo

hendladi

IndoForum Beginner D
No. Urut
113568
Sejak
15 Jan 2011
Pesan
685
Nilai reaksi
2
Poin
18
1155118620X310.jpg

1159413620X310.jpg


GORONTALO, KOMPAS.com - Warga Provinsi Gorontalo dihibur atraksi pesawat tempur Sukhoi dan terjun payung pada Sabtu (19/2/2011) di lapangan Universitas Negeri Gorontalo, Kota Gorontalo. Acara tersebut dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Ke-10 Provinsi Gorontalo. Ribuan warga memadatai lapangan sejak pukul 08.00 WITA untuk menyaksikan atraksi pesawat.

Atraksi yang dimulai pukul 09.30 WITA tersebut diawali penerbangan rendah empat pesawat Sukhoi di udara Kota Gorontalo. Selain terbang rendah dengan kecepatan tinggi, keempat pesawat tempur tersebut unjuk kebolehan dengan aksi berputar di udara. Warga sangat antusias dengan kehadiran keempat pesawat tempur buatan Rusia itu.

Setelah atraksi selesai, 30 penerjun payung dari kesatuan Pasukan Khas TNI Angkatan Udara diterjunkan dari pesawat Hercules C-130. Penerjunan dibagi menjadi tiga tahap yang masing-masing terdiri dari 10 penerjun. Ada yang membentuk formasi ular-ularan dan ada yang membawa enam bendera lambang lima kabupaten dan satu kota di Provinsi Gorontalo.

Selain disaksikan ribuan warga yang memadati lapangan, jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Gorontalo turut hadir.
 
Pernah liat aksi terjun payung ini waktu di Gasibu, Bandung
 
pdhal psawat dari luar.. apa yg d banggakan ?

coba psawat sndiri.. /heh /gawi
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.