• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Astaga... Teman Seperjalanan Dikunyah...

Nemesis

IndoForum Activist E
No. Urut
55724
Sejak
26 Okt 2008
Pesan
9.732
Nilai reaksi
503
Poin
113
011724p.jpg


Kanibalisme diungkap dalam sidang di pengadilan Winnipeg, Kanada, Kamis (5/3), dengan terdakwa Vince Li (41), imigran asal China. Peristiwa menggemparkan itu terjadi di atas bus Trans-Canada Highway bulan Juli tahun lalu.

Li memotong kepala penumpang bus yang duduk di sebelahnya bernama Tim McLean (22), kemudian memakan beberapa bagian anggota tubuhnya. Belum jelas pemicunya karena Li dan McLean baru berkenalan dan keduanya sempat berbincang-bincang. Tiba-tiba di tengah perjalanan Li menusuk McLean menggunakan pisau dan menusuk tubuhnya berkali-kali.

Penumpang yang berjumlah 34 langsung berhamburan keluar. Sopir menutup pintu secara otomatis, membuat Li terjebak di dalamnya. Li yang telah memenggal kepala McLean menunjukkannya kepada penumpang yang berada di luar bus. Ia kemudian melemparkan kepala tersebut ke langit-langit bus dan mulai memutilasi tubuhnya. Ia sempat memakan daging tubuh McLean.

Tim forensik yang memeriksa tubuh McLean tidak menemukan bola mata dan sepertiga bagian jantungnya. Mereka menduga Li telah memakannya. Setelah terjebak selama empat setengah jam, Li memecahkan kaca jendela bus dan meloncat dari sana. Polisi yang telah mengepungnya mendengarkan ia berteriak, “Maafkan saya. Saya bersalah. Bunuh saja saya.”

Dr Stanley Yaren, Kepala Psikiater Manitoba, dalam kesaksiannya di pengadilan mencoba memberikan analisis. Menurutnya, Li mengidap penyakit schizophrenia. Menurut Yaren, sebenarnya Li sosok yang sopan. Namun, karena penyakit yang diidapnya, tindakannya justru merampas hak hidup orang lain, seperti halnya McLean yang menjadi korban.

Carel deDelley, ibu McLean, meminta Li dikurung seumur hidup. “Keinginan saya adalah melindungi orang lain dari orang seperti dia. Saya tidak peduli apakah ia dipenjara atau masuk rumah sakit jiwa, yang pasti ia harus dikurung di suatu tempat,” katanya.


sumber

-------------------------------------------

astaga... :-O:-O
 
Astaghforullah, ga kuat gue ngebayanginnya ... /omg
itu foto asli apa bukan tuh /?


IPC-1.jpg


-IPC-
 
anjrittt,gokil nem asli imba...beuhhh kalo aja gwa liat ntuh langsung kayak pijimane,asli psycho abis!!!


EDIT :

sial,ternyata si gutama yang dapet bensin.
 
Jauh-jauh.....di Indonesia ajah ada..

SUMANTO...

hehehe :P
 
ngeri banget

bisa2nya dia kayak gitu
btw, ngapain dia bawa pisau
 
/omg
ngeri bener
ap tak ji2k it/?
/omg
 
yah, namanya juga orang psycho...

parah emang tuh orang... gilaaa...
 
gila ini horror bo
ga baca ampe abis gw.
paling serem sama horor >.<
itu cm ngobrol2 trus langsung d mutilasi ? /omg
 
hobby amat ya makan daging manusia..........
 
Set dah...,mdh2an tar gw ga ktm orang ky gt di angkutan umum manapun,ngeri coy... /wah
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.