[ask] jual body supra x 125 PGM FI

Discussion in 'Kendaraan Roda 2' started by crabby, 23 Jan 2009.

  1. crabby

    crabby IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    24917
    Joined:
    30 Oct 2007
    Messages:
    162
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    guys...mo nanya dunk...dimana yah ada jual body supra x 125 PGM FI yang baru itu...?soalnya gw mau ganti body motor gw..
    ga pake supra x 125 yang lama thn 2005, pengen ganti bodi supra yg injection aja,kan keren...,hehehehehe...

    tolong jangan saranin beli di AHASS,udah pasti mahal banget..
    gw se pengen ganti body dari depan sampe belakang,tapi batok gw ga mo ganti,saoalnya menurut gw lebh bagus batok lama supra 125 daripada yang baru..

    ditunggu nih kabarnya...???>:D<>:D<>:D<
  2. twincyber

    twincyber IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    63829
    Joined:
    9 Feb 2009
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Posisi nya dimana bro..klo diJaksel di volvo psr.minggu dsitu bnyk skali sparepart nya..Jaktim di Kramat Jati spanjang jaln nya..Depok antara prtigaan ke Margonda n Gunadarma...dan daerah Ciledug itu sepanjang jln nya BNyk yg jual beraneka ragam para Biker's...klo mau lebih murah lagi daerah Citayam tp gw blm pernah ksana sih br denger2 tmn2 gw aj...mgkn itu aj yg gw tau,smg bermanfaat...slmt ber Hunting...:)

Share This Page

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG