• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[ask] ada yang pernah ngerep rep..

cluuree

IndoForum Newbie C
No. Urut
71120
Sejak
20 Mei 2009
Pesan
129
Nilai reaksi
1
Poin
18
gw jg ga tau bner apa ngga tulisannya kaya gt..
kejadiannya kaya pas tidur badan kita ada yang nindih tapi kita cuma bs triak itu pun kaya g ada yang denger..cuma kita yang rasain..
kata tmn gw klo lama kelamaan kaya gt bisa ngeliat makhluk dluar alam kita..
trus penyebabnya karena lupa berdoa sblm tidur n ruangan rumah atau kamar yang kotor..
bener ga sih..?
mohon dijawab secara agama n ada ga sih diislam penyelesain dari masalah itu..?

thanks.

-CMIIW-
 
Hmm.... kejadian seperti ini pernah saya alami /heh

Udah kayak di tindih 5 babon aja, tetapi setelah beberapa menit rileks... akhirnya bs bangun /heh
 
sering kayak gitu sih..

tapi aku suka digituin....
 
sumpah gw sering bngt dnger cerita kek gini.. keknya hampir smua org sekitar gw pernah gitu /swt

tp untungnya gw ngga pernah :)
 
kalo gw pernah /...
tapi kaki doang.. rasanya tu bner" beraat banget padahal gw ngga ngerasa apa"an

pegel ngga, kesemutan ngga tp ga isa digerakin.. berat bner rasanya

/wah
 
gua pernah pas subuh2 kan gua pindah tempat tidur dari kamar tidur ke ruang tamu pas pengen minta dibikinin cucu sama pembantu gua gua tiba2 gak bisa bangun trus pas gua triak gitu kayanya cuman gua doank yg bisa denger gila untung gua bisa slamet pas itu gua coba goyangin badan dan jatoh dari korsi akhirnya bisa bangun juga hahah :D
 
belum pernah ngalamin dah keknya.....
 
tapi bangunnya tiba2 tuh.brasa orang loncat trs ditindih gitu dah..
berat bnerr..
 
kalo menurut gw sih itu gara2nya emang secara logis belum sinkron otak dan otot
kalo gw sih merasa gitu gara2 males aja
 
klo kayak gitu, sy sdh PENGALAMAN, sy dl paling sering waktu SMA, macm-mcm jenisnya tapi tidak prnh sampe lihat yg aneh aneh, pernah tuh sekali, sy tidur di ruang tamu ketindisan trus baca ayat kursi, tiba-tiba telinga sy berdengung keras agak lama tapi setelah it sy langsung sadar, paling parah waktu bulan ramadhan paling sering ketindisan didalam masjid lagi tapi tetap tidak lihat aneh aneh, pernah browsing di google ketindisan itu sebenarnya gejala stroke ringan mungkin terlalu bnyak mikir,--edited-- klo kamu ketindisan lagi usahakan ibu jari kakimu goyangkan terus sampe bisa sadar !
 
Bro annunaki, toLong jangan DoubLe post yo, gunakan fasiLitas ediT yang disediakan , ok ? post anda saya merge (gabung)/no1

Pernah juga nih mengaLami haL kayak gini, bener-bener nyesek nafasnya. Mau bangun ga bisa sama sekaLi, mau teriak juga ga bisa. Supaya ga kayak gitu lagi, baca doa sebeLum tidur, cuci kaki, posisi tidurnya miring ke arah barat..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.