• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kritik Apakah Mengkritik Dan Bertanya Kepada Moderator Termasuk Merepotkan...??

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

tQkai

IndoForum Beginner D
No. Urut
42220
Sejak
30 Apr 2008
Pesan
660
Nilai reaksi
30
Poin
28
Tolong Jangan Diapus Thread Ini...sebelum Gw dapet Jawaban Memuaskan

Apa Saja Tugas Moderator...?? Apakah Moderator Salah Kita Tak Bole Bertanya,,,??

Apakah Moderator Selalu Benar...?? Apakah Manusia Itu Yg Jadi Moderator Selalu Sempurna...??

Kenapa Selalu Ada Kata Ini Setiap kali Meminta Penjelasan..??

hal visitor MSG, ya hapus saja sendiri itu bukan urusan kami, jika anda suka ya biarkan disitu, kalau anda tidak suka ya hapus saja, tidak perlu melapor yang tidak penting, merepotkan !!!!!!!

Jika nekat anda terpaksa saya beri sangsi !!!!!

Padahal Gw Dibeberapa Forum ... Moderator Gak Terlalu Sombong..???:):):)


nb: Sekalian Visitor msg Gw Ada yg SEring NYepam
https://www.forum.or.id/member.php?u=42250&tab=visitor_messaging#visitor_messaging
 
/omg /swt

Laporkan aja sekiranya kalau tidak berkenan.....

kan itu tugas dan kewajiban MOD....

dilihat juga kasusnya seperti apa... baru bisa ditindak.....

/no1
 
/omg /swt

Laporkan aja sekiranya kalau tidak berkenan.....

kan itu tugas dan kewajiban MOD....

dilihat juga kasusnya seperti apa... baru bisa ditindak.....

/no1

NGak Masalahnya Gw Kalau Mau Tanya Kesalahan Atau Tanya Lebih Dalam Lagih Dibilang... "Jika Nekat Mereplay Lagih Akan Saya Beri Sangsi"

Gw Selalu diberi Kata2x Sakti Itu.. Padaahal Gw Gak Tau salah Gw dimana..?

Malah Gw Bertanyaa Dianggap Merepotkan Moderator..????
 
/hmm

Mending paparkan saja awal mulanya sejelas2nya....

kalau prihal MOD dan Admin di FAQ cuman ada ini

coba dech... jelaskan sejelas2nya..... kalau perlu sebut siapa MODnya....
 
Sapa tuh yg bilang bgitu bro??

mod mana?? bukti di SS plz... klo cmn quote susah bro...
 
@atas

udah aq liat kok.....

tunggu TS yg bicara dulu.....
 
seperti nya Pihak Developer pun terpancing amarah :) gk ikutan ah.. tha2...
 
untung aja si Sanada udah berani mengungkapnya..... /heh

Kabor~~~

eeeeiiiiittttssss

kok kabur??

kan aq ngak punya salah....??

kalau begini solusinya gmana yah??

apakah bakalan kejadian..... saat kekuataan dan kekuasaan disalah gunakan..... (dramatis banget kata2nya.... :P)

Mohon pencerahannya....
 
Gini saja Kai...
Dasarnya memang kamu curigaan duluan. Pertengkaran antara kamu dengan member lain si Penggemar Babi kamu curigai sebagai temennya momod dsb.

Dasar argumennya gini. IF punya rule. Rule harus dijalankan agar IF bisa jalan dengan baik. Siapapun yang melanggar rule pasti kena hukum. Bila belum kena hukum, ada kemungkinan momod belum tahu. Makanya di FA khususnya dibuat thread yang di sticky untuk abuse user.

Kalau kamu bertanya dengan sudah mengasumsikan dahulu bahwa kamu dizolimi atau ada main antara momod dengan member atau momod yang pake cloningan, mau diberi keputusan gimanapun, kamu gak bakal pernah puas. Maka dari itu, mungkin momod sudah kehabisan ide bagaimana mau mengurus kamu. Jadi, akhirnya kamu menerima om seperti yang kamu buat di thread.

Kalau semua member IF kebanyakan kami perlakukan dengan adil, apa istimewanya kamu sehingga kami diskriminasikan? Avatar si Penggemar Babi yang memakai gambar babi berkepala manusia itu juga sudah pernah di reset, serta pernah juga di banned gara-gara itu. Demikian juga dengan siggy kamu.

Jadi jangan hanya bisa memakai emosi kalau mengajukan pertanyaan kritik ataupun saran. Saya sendiri yang bukan momod di FA tapi kebetulan pernah melihat pertengkaran pribadi anda dengan seorang member lain pernah kamu 'kira' sebagai cloningan dari member yang kamu tengkari itu. Sebenarnya itu bukan urusan saya. Hanya karena Bu RT sedang cuti, dan om Notia lagi cuti juga, maka saya bantu bantu jaga FA. Tapi, junk post-junk post antara kamu dengan member tsb yang saya hapus, malah kamu curigai saya sebagai member tersebut.

Jadi, secara keseluruhan, cobalah melihat dari sisi yang berbeda. Apa permasalahan kamu sehingga momod setempat (saya tidka tahu momod yang mana) sampai jengah dan ogah menjawab komplain kamu. Setelah saya pelajari link yang disertakan Sanda Warrior, baru saya ngeh.... kayanya emang kamu yang kelewatan kok. Sama seperti kasus saya, kamu secara tidak langsung menuduh Notia sebagai teman dari member yang ingin kamu serang. Bahkan kamu tulis;

Lagian Penggemar Babi Yg beragama Kristen Kloningan Siapa... Mungkin ADa Temennya Salah Satu Moderator FA Di Forum Religi secara Dengan Nick Berbeda

Maksudnya apa? kamu sudah curiga duluan kan?

Saya sudah pernah kamu tuduh begitu, sekarang Notia, akhirnya semua momod yang ada di IF yang tidak seagama dengan kamu bakal kamu tuduh punya kloningan untuk menghantam kamu di FA... and akira kami kurang kerjaan hanya mengurus ribut-ributmu di FA?

Terus terang, secara pribadi, sedikitpun kebanyakan momod di IF jengah main di FA. Bukan karena secara kode etis kami menghindari, tapi memang FA itu hanya masa lalu bagi kami. KAmi mengusahakan teraturnya lalu lintas di IF, bukan malah bikin macet kaya di FA.

Dan bagi kamu, Kai.... kalau kalah berdebat dengan member lain di FA.... mbok yah diakui saja. Kalah menang memang biasa kok, ada kalanya kamu menang, ada kalanya kamu yang kalah. Setiap ketemu yang beda agama, yang bisa meruntuhkan argumenmu, atau membuat mukamu merah... lantas kamu tuduh sebagai kloningan momod....

Yang bisa melihat permasalahan disini secara gamblang juga akan ngerti kok.

IF tidak pernah memihak agama manapun. IF tidak pernah memihak salah satu member manapun. Momod bukan Tuhan, jadi kalau ada yang salah dari perbuatan kami.... itu hak wajar. Walau kami berusaha sebisanya untuk tidak salah.

Patuhi peraturan IF, bertanya pakai etika. Bila anda membangkang. Silahkan tinggalkan IF.

Thread ini akan di closed. Tidak ada gunanya memberikan penjelasan kepada anda bila asumsi anda memang sudha buruk kepada kami.

sekian.
 
silahkan di close... pada dasar nya TS memancing dan membuat kondisi serta memutar balikan fakta..

thread CLOSED :P
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.