• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Apakah Kamu Pasti Masuk Surga?

HaruGlory

IndoForum Newbie A
No. Urut
5868
Sejak
31 Agt 2006
Pesan
293
Nilai reaksi
4
Poin
18
Apakah Kalian Semua Yang Baca Nih Tread.. Pasti Masuk Surga..?
Kenapa Bisa Kamu Bilang Ia... Dan Kenapa Kamu Bilang Tidak Dan Kenapa Ragu-Ragu...

Mohon Balasanya =p...


Kalo Saya....

PASTI MASUK SURGA..
Coz..

Saya Uda Lahir Baru.
Percaya Tuhan Telah Menebus Dosa Dosa Saya... Yang Telah Saya Perbuad Dan yang Belum Saya Buad [Yang Akan Saya Buad DiAkan Datang]



How About U..? ^^ /gg
 
saya tidak ingin masuk surga
karena surga itu rumah tuhan
saya maunya masuk rumah saya sendiri
 
dalam hati yakin, tapi kalo ditanya orang ya dijawab 'puji Tuhan'
 
AQ yakin 100% gk pake ngPeeeeerrrr...

Penghuni sorga tunggu aq, qt akan puji DIA slama-lamanya...

Halleluya...Halleuya...Terpujilah namaNYA
 
jalas dong, karena masuk surga sudah mendapat jaminan dari Kristus yang telah menebus kita dengan harga yang mahal diatas kayu salib.
sebagai ucapan syukur kita pada Tuhan, kita harus menjaga agar berbuat hal yang menyenangkan hati Tuhan jangan sampai mendukakan hatiNya.
sekalipun hidup kita masih banyak kekurangan /sob
 
Amiin..kita harus percaya.Tapi gak sampai di situ aja,kita harus membenahi diri kita,perbuatan kita apakah sudah memenuhi kriteria anak Allah?
Jangan sampai waktu di pintu surga kita ditanya:"siapa kamu?? Kamu tidak mirip Bapa!"
 
hrz yakin dan percaya sihh

kan udah dikasi jaminan ;)
 
Pertanyaannya mesti diganti tuh, bukan surga. Surga itu bukan tempat kita karena tempat/tujuan akhir kita itu Yerusalem baru. Tapi kita kelak akan Surga ke sana bukan untuk tinggal di sana seterusnya mungkin cuma untuk menjumpai Tuhan saja.

Saya tuh percaya bahkan juga terhadap Bro & Sis, semua yang percaya kepada Tuhan Yesus akan masuk Yerusalem baru.
Yoh 3:15 "supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal."
Di ayat ini tidak ada catatan apa2x lagi sebagai syaratnya untuk beroleh hidup yang kekal.

Kalau orang percaya meninggal tidak langsung ke Surga tetapi ke dunia orang mati di mana dunia orang mati itu terbagi dua : bagian yang menyenangkan (taman Firdaus) dan bagian yang tidak menyenangkan.
(Luk 16:19-31 ) Bagian yang menyenangkan tempatnya Lazarus dan bagian yang tidak menyenangkan tempatnya orang kaya. Inipun cuma menunggu samapai kedatangan Tuhan kedua kali maka orang yang percaya akan menghadap dulu baru belakangan yang tidak percaya.

Kemudian ingat cerita penjahat yang disalib bersama Tuhan, Luk 23:43, Kata Yesus kepadanya:"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan aku di dalam Firdaus." Penjahat ini cuma percaya di saat akhir hidupnya dan Tuhan sudah mengatakan akan bersama2x di taman Firdaus.

Tapi Bro & Sis, sebelum masuk ke Yerusalem baru ada masa dimana Tuhan akan perhitungan dengan kita apakah kita patut terima penghukuman atau pahala. Kalau keselamatan sih pasti!!... :)
 
Percaya bgt, soalny udah dapet jaminannya.

cuman tetep mo ingetin, sekedar terima Tuhan Yesus ga bisa lgsg masuk surga. keselamatan itu untuk dikerjakan. ga bisa cuman iseng2 terima Tuhan Yesus terus bikin dosa sambil yakin tetep masuk surga, wekekeke... bloon itu namanya.

bukan artinya g org suci yg ga suka dosa. g sendiri masih sering nyakitin hati Tuhan sayangnya =((... cuman g juga belajar lebih lagi. kalo ditanya ttg ini, g bisa jawab g yakin bisa masuk surga. pertanyaannya, apa g layak ato ngga masuk surga??
 
Betul, kalo terima Tuhan terus berlaku seenaknya, ini masih di ragukan keselamatannya. Karena begitu terima Tuhan, Tuhan akan berdiam di dalam kita memang kita masih bisa berlaku semau sendiri?? Memang masih bisa berbuat dosa tapi tidak semudah itu setahu saya tuduhan hati nurani pasti ada. jadi harus mengaku nih!
 
wew...pada yakin2 bgt... tindakan kalian dah pada berubah belom??? udh bertumbuh di dalam Kristus?? he3... baca Ibrani deh... org2 Ibrani juga dah percaya tapi gak bertumbuh....

nih thread berhubungan bgt sm Keselamatan, he3...keselamatan bs hilang gak???
 
bone berkata:
wew...pada yakin2 bgt... tindakan kalian dah pada berubah belom??? udh bertumbuh di dalam Kristus?? he3... baca Ibrani deh... org2 Ibrani juga dah percaya tapi gak bertumbuh....

nih thread berhubungan bgt sm Keselamatan, he3...keselamatan bs hilang gak???

Hilang ???, hahaha kalo Iman Loe Hilang, begitu juga keselamatan buat loe... :D , Please READ ayat ini :

Roma 4:5
Tetapi kalau ada orang yang tidak bekerja, namun percaya kepada Dia yang membenarkan orang durhaka, imannya diperhitungkan menjadi kebenaran.

Efesus 2:8
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah


Iman kepada Yesus adalah Jalan Keselamatan, Seseorang diselamatkan karena imannya dalam Yesus Kristus, Kita tidak bisa percaya pada pengampunan dosa tanpa percaya adanya perubahan dalam hubungan dengan Tuhan dan dosa. Ketika kita menerima keselamatan, kita menerima pengampunan dosa dan perubahan dalam pengertian tentang dosa..

Tidak akan ada iman yang menyelamatkan jika kita tidak mempunyai pengertian tentang apa itu keselamatan. Seseorang mempunya iman yang menyelamatkan jika dia menyadari bahwa keselamatan itu didesign untuk memaafkan orang berdosa dan mengembalikannya ke kehidupan yang kudus. Orang seperti itu menyadari bahwa dia adalah orang berdosa. Dia melihat dosa dengan serius. Dia menyadari bahwa dirinya tidak layak. Dia mau dirubah. Dia mau supaya dimaafkan. Dia mengerti bahwa Yesus sudah menderita dan mati untuk menyelamatkannya.

pada Yohanes 6:44 dikatakan :
Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman.


disini terlihat Allah lah yang berinisiatif dalam keselamatan. Manusia berdosa tidak dapat datang ke Tuhan dengan kekuatannya sendiri. Roh Kudus terlebih dahulu bekerja dalam hati dan pikiran seseorang sebelum orang berdosa bisa merespon dengan iman.

sampe sini jelas kan ???, jangan pernah tanya tentang Keselamatan yang hilang, tp tanya sama diri loe sendiri, " Apa gue punya Iman ??? " , Simpan dalam Hati loe, Taruh dalam isi kepala loe & PERCAYA, kalo TUHAN YESUS gak akan meninggalkan kita :D , AMIEN...

GOD BLESS
 
Btw gue lupa Ayat EFESUS nya Huhuhuhuh :(

2:8 Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah

GBU
 
Ibrani 10 ayat 26; sebab jika kita sengaja berbuat dosa, sesudah memperoleh pengetahuan tentang kebenaran, maka tidak ada lagi korban penebus dosa.

gimana nih, gw masih buat dosa dengan sengaja...... gimana yah... kata pembimbing gw sih gpp asal kita mao brusaha untuk kluar dr dosa
 
Bro, klo lihat dari ayatnya "sengaja berbuat dosa" mengacu pada menjauhkan diri dari sidang bersama gereja. Kaum beriman Ibrani telah diajar untuk mengabaikan Yudaisme dan tetap tinggal di bawah perjanjian yang baru. Jika mereka berpaling kepada Yudaisme, ini berarti mereka menjauhkan diri dari sidang bersama gereja. Ini akan menjadi suatu dosa yang disengaja di mata Allah, yang dilakukan setelah mereka menerima pengetahuan kebenaran, setelah mereka mengenal bahwa Allah telah meninggalkan Yudaisme, yang dibentuk menurut perjanjian yang lama, dan Dia telah memulai jalan yang baru dan hidup untuk mengontak Allah menurut perjanjian yang baru.
 
bsok kalo udah d surga jangan lupa nyapa aku ya...

hahaha
 
Ehm, pecaya sekali dunk. karena saya yang kotor dan hina dina ini sudah ditebus oleh Yesus Kristus.
dan lagi waktu katekisasi ayat fav saya :
Yoh 3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
[For God so loved the world, that He gave His only begotten Son, that whosoever believeth in Him should not perish, but have everlasting life]
GBU all
 
Saya PASTI masuk sorga. Karena saya bukan orang berdosa.

Sorga itu bukan tempat orang berdosa, dan orang berdosa tidak bisa

masuk sorga.

apa sebabnya saya tidak berdosa? Karena kematian YESUS di kayu salib

adalah menghapus segala dosa dunia, tetapi yang dihapus adalah dosa

roh atau roh kita yang diselamatkan dari dosa, bukan tubuh(jasmani).

karena Tuhan Yesus bukan juruselamat Jasmani, tetapi juruselamat

rohani. kalau anda mau menerima kematian-Nya menghapuskan dosa roh

Anda, berarti anda bukan lagi orang berdosa secara rohani, sehingga

anda mendapat Hidup kekal (PASTI ke sorga), bukan karena anda yang

berbuat baik, tetapi karena YESUS yang berbuat baik, yaitu

pengorbanan-Nya. Keselamatan adalah Kasih Karunia atau Pemberian

Cuma-cuma. Perbuatan baik bukan untuk keselamatan, tetapi ucapan

syukur karena sudah diselamatkan sekaligus menjadi harta di sorga.

Kalau anda berbuat baik supaya selamat(ke sorga), berarti anda

berpernyataan kepada Tuhan bahwa Anda juga juruselamat.

Terimalah usaha ALLAH menjadi keselamatan(jalan ke sorga) anda

jangan dengan usaha anda sendiri.

berarti ga susah kan masuk ke sorga dan pasti?!


ingin lebih jelas email ke

[email protected]
 
^
^
kenapa musti japri, kenapa nggak posting disini aja :-?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.