• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Apa Yang Pertama Lo Pandang Waktu Liat Cewex ??????

Apa Yang Lo Lihat Pertama Kali Waktu Ketemuan Ma Cewex????


  • Total suara
    13

Alexis

IndoForum Junior D
No. Urut
12106
Sejak
27 Feb 2007
Pesan
1.951
Nilai reaksi
130
Poin
63
Gairah seks pria terpancing lantaran melihat perempuan cantik berbokong indah dengan body bak gitar spanyol atau keseksiannya memakai baju dan celana ketat mungkin sudah biasa kita dengar.

Demikian pula halnya pada perempuan. Sudah biasa kiranya bila ia bergetar dan merasa 'kebelet pipis' manakala melihat tampang dan postur tubuh pria macho berbalur keringat yang dilihatnya. Sekali lagi itu sudah biasa.

Namun gairah seks juga bisa timbul dari suatu hal yang ternyata sangat sepele dan jarang mendapat perhatian.

Misalnya, seorang pria mengaku sangat bergairah dengan hanya mendengar suara seksi perempuan melalui telepon. Atau, seorang perempuan terpancing libidonya gara-gara tanpa sengaja menghirup bau badan lawan jenisnya ketika duduk bersebelahan di atas bus kota.

Simple tapi ... jarang yang memperhatikan. Karena bukan hanya indera penglihatan saja yang punya peran besar membangkitkan gairah seksual. Indera-indera yang lain juga sama efektifnya menyampaikan pesan sensorik erotisme ke otak dan menjadikannya respons motorik dalam bentuk simpul-simpul hasrat biologisnya.

Sebut saja indera penciuman. Seseorang bisa dengan mudah terbawa dalam lamunan erotis manakala menghirup aroma keringat, parfum badan maupun rambut lawan jenis yang kebetulan sangat disukainya. Para pakar menyebutnya aroma aphrodisiac-lah yang memancing birahi orang itu. Terpancing birahinya karena mencium aroma tertentu meski dalam keadaan mata terpejam sekalipun.

Indera peraba juga tak jauh beda. Maka jangan heran jika anda tiba-tiba terangsang hanya karena tanpa sengaja bersinggungan kulit tangan dengan lawan jenis ketika anda berdesak-desakan di atas busway.

Pun dengan indera pendengar. Suara-suara serak dan seksi yang diterima gendang telinga tak luput menjadi rangsangan yang fantastis. Apalagi jika mendengar sesuatu yang menurutnya sangat seksi. Misalnya tatkala mendengar tawanya, desahannya, atau bahkan cara lawan jenis menghela nafas.

Yang paling ekstrim, beberapa orang pria mengaku sangat terangsang hingga ke ubun-ubun ketika mendengar seorang perempuan gendut di hadapannya berucap latah menyebut nama alat vitalnya sendiri gara-gara tersandung batu.

Eksotis. Karena seks memang miliki segudang rahasia yang hanya bisa dimengerti olehnya sendiri. Tinggal bagaimana anda menyikapinya dengan bijak.

:P:P:P:P:P:P:P:P
 
1.Kepala & rambut: Ubanan dan kutuan apa ga!
2.Mata: Bintitan apa ga!
3.Hidung: Mancung kedepan apa kesamping!
4.Bibir: kecil atau abis pake fren!
5.Pundak: Bongkok apa ga! Wahahaha!
6.Dada: Rata atau mancung! ~_~a
7.Pantat: Tepos atau bohai dan bahenol!
8.Betis: Mbunting padi atau tales bogor!
9.Baru sifatnya!

Huhuhuhuhu..!
 
klo gw langsung liat dari atas ampe bawah:D
 
wajah dulu itu lah jelas
 
mau bagaimanapun.. tetep aja wajah..!!

kalo wajah kaga masuk, baru liat ke bodi..
tapi ngga nganggkat2 amat kok.. hehehe...
 
Wajahnya dulu dunk....
baru bagian tubuh lainnya...
 
1. ukuran tubuh (gendut / kurus) --> gw ga suka gendut
2. kesehatan wajah (mulus / jerawatan) --> mulus donk pengennya :D

2 syarat itu cukup, sisanya tergantung hati.

Mungkin byk yg bilang : BULLSHIT!!! masa yg laen ngga

Kalau gw secakep ANDY LAU, sekeren INDRA BRUGMAN, seterkenal TUKUL sih ya maunya sih lebih laaaaaaaa :((

Daya rangsang? hanya pantat dan rok mini atau rok selutut sudah cukup membuat gw dan ade gw senang :))
 
body dulu baru face nya... kalo uda sep...

lanjut ke babak selanjutnya
 
Gw liat wajah dulu, habis wajah baru dada, habis dada langsung pantat...
terakhir pinggangnya...
seep2
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.