Anjing Rottweiller Makan Bayi Manusia !! (Investigasi)

Discussion in 'Gossip, Berita & Politik' started by babon_ucul, 27 Jun 2008.

  1. babon_ucul

    babon_ucul IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    36544
    Joined:
    16 Mar 2008
    Messages:
    228
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Anjing Rottweiller Makan Bayi Manusia !!

    Ini berita tidak gue kopi-paste dari manapun, gue salin langsung berdasarkan koran yang gue baca tadi pagi, bahkan sampai dimuat di 6 kolom headline media!!.. Singkatnya:

    Harian P/K (Kamis-26/6/2008)
    Cengkareng, Tidak ada lagi canda tawa Amelia Handatani. Balita berusia 18bulan, anak pasangan Ny.Susan (22) dan Ahmad Junaedi (27), itu tewas mengerikan. Ia menemui ajal diterkam anjing majikan ibunya yang bekerja dirumah Jalan Melati,Kel.Kapuk, Jakarta Barat, Rabu(25/6) siang.

    Amel tewas dalam perjalanan ke RSUD Cengkareng dengan kondisi mengenaskan, Leher dan Kepala balita malang ini berlubang dengan luka menganga akibat gigitan anjing Rottweiller milik Ny.Patricia (46) majikan tempat Ny.Susan bekerja sebagai pembantu dirumah tersebut.

    Peristiwa mengerikan yang terjadi didepan matanya itu membuat Ny.Susan histeris. Nyonya Susan merangkul tubuh Amel yang berlumuran darah. Wanita pembantu yang sudah bekerja selama 9 bulan dirumah Ny.Patricia dengan gaji 500rb/ bulan itu tak kuasa menahan tangis.

    Dalam waktu singkat rumah geger. Anjing diamankan majikan kekamar, penduduk berdatangan dan petugas polisi datang untuk membawa Ny.Patricia ke kantor polisi.
    ================================================== ============
    Kronologis​


    Tidak ada yang menyangka anjing Rottweiller yang sudah dipelihara selama 7 tahun dan dipelihara sejak kecil (dibeli dari sebuah xxxxxx xxxxx di Sunter, Jakarta Utara) ini akan berubah menjadi ganas. Rottweiller yang bernama Spike itu bahkan tidak mau melepas GIGITANNYA kepada balita yang sedang sekarat, yang ketika itu berada dibawah anak tangga, walau Ny.Susan sudah berusaha melepaskan. Rottweiller itu malah kemudian lari keatas tangga, membawa balita dalam mulutnya itu keloteng , sementara Ny.Susan terus berteriak-teriak.

    Menurut penuturan Ny.Patricia, anjing itu sebenarnya jinak bahkan yang rajin memberinya makanan adalah Ny.Susan sendiri.

    Suntik Mati Saja
    "Dengan kejadian ini, kami sudah tidak mau lagi memelihara spike." Sebaiknya, anjing itu disuntik mati saja pak." kata Ny.Patricia kepada polisi yang memeriksanya.

    Tidak ada berita lebih lanjut mengenai bentuk pertanggung-jawaban Ny.Patricia terhadap keluarga malang Ny.Susan..
    ================================================== ============

    Berita dari Polda MEtro Jaya divisi Satwa
    Kanit Satwa Polda Metro Jaya, AKP Dewi terkejut mendengar berita Rottweiller Pembunuh ini. Beliau berkata:

    Ben, "Ada beberapa faktor kenapa anjing bisa menjadi buas, bisa karena pengaruh obat, terlambat vaksinasi dan sakit, atau terlambat memberi makan sehingga ia lapar".

    "Kalau Rottweiller sudah menyerang dengan buas, hampir bisa dipastikan suatu saat ia akan menyerang lagi. Jadi, mohon maaf, lebih baik anjing itu dieksekusi saja."

    Bennix: Tapi dari kasus saya lihat Rottweiller milik Ny.Patricia yang membunuh balita, termasuk tua karena sudah berumur 7 tahun, dan seharusnya penurut.

    Ibu Dewi: "Rottweiller adalah hewan pendendam, sehingga ia pantang disakiti karena ia akan ingat betul dengan orang/hewan yang menyakitinya lalu,....balas dendam..."

    "begitu sadisnya, Rottweiller akan membanting2 orang/hewan yang digigitnya dan tak akan melepas gigitannya sebelum yang digigitnya itu diam tak bergerak." Kata Dewi yang sudah tiga tahun menjadi Kanit Satwa dan mengawasi 25 anjing pelacak berbagai jenis ini.

    "Rottweiller jangan diberi makan daging mentah karena akan makin buas, hanya diberi makan dogfood 2 kali sehari." Anjing ini punya sifat menyerang, karena itu harus diikat bila tuannya tidak ada." Gunakan air untuk menyemprot matanya sehingga gigitan akan mengendur.

    -=E N D=-​
    ================================================== ====


    Semoga tulisan ini mau membantu para pembaca untuk lebih waspada kepada makhluk yang namanya anjing. Dan, bila anda memang benar penyayang anjing rutinlah selalu menyuntik RABIES!! dan berilah makan yang teratur.

    Tidak jarang gue menemukan pemilik hewan, kennel, dsb yang mempunyai koleksi anjing dari berbagai jenis dengan harga belasan sampai ratusan juta,..namun mereka hanya mau meng-Vaksin untuk berbagai virus komplit yang berhubungan dengan kesehatan dan perkembangan fisik hewan mereka, terkecuali RABIES.

    What a fool... Rabies idealnya disuntik setiap 9 bulan sekali, atau bila mendesak dapat min. 1 tahun sekali.

    :-O:-O:-O:-O:-O
  2. v0LtaGe

    v0LtaGe IndoForum Senior A

    No. Urut:
    15398
    Joined:
    10 May 2007
    Messages:
    7.851
    Likes Received:
    297
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    HiGh sChooL StudenTs
    Location:
    P'KanBaru - Riau
    Astaga.. Ternyata yang selama ini jinak ga selamanya penurut..

    Nice Info.. Tp seharusnya pindah ke Berita nih /gg
  3. Tester

    Tester IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    2608
    Joined:
    26 Jun 2006
    Messages:
    1.221
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    38
    Location:
    in BrotherLand
    iya nih parah banget. gua udah denger tadi. miris banget kisahnya.
  4. Artama_kwok

    Artama_kwok IndoForum Senior A

    No. Urut:
    3197
    Joined:
    13 Jul 2006
    Messages:
    7.693
    Likes Received:
    252
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Rumah
    wah ngeri banget tuh anjing bisa tiba" ganas gitu
  5. Anthony89

    Anthony89 IndoForum Senior C

    No. Urut:
    13415
    Joined:
    29 Mar 2007
    Messages:
    5.441
    Likes Received:
    318
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Student
    Location:
    Home Sweet Home
    Weks, mengerikan..

    So terrible :((
  6. v0LtaGe

    v0LtaGe IndoForum Senior A

    No. Urut:
    15398
    Joined:
    10 May 2007
    Messages:
    7.851
    Likes Received:
    297
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    HiGh sChooL StudenTs
    Location:
    P'KanBaru - Riau
    Sedih yah,untung saya ga punya peliharaan dirumah /heh

    Kalau cerita anjing gigit majikan sih banyak,tp kl yg kyk ni baru pertama kali
  7. eL'z

    eL'z IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    32696
    Joined:
    7 Feb 2008
    Messages:
    1.356
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    38
    Location:
    Land Of The Dead
    pindah ke brita neh..
    btw.. tragis juga yah..:(:(:(:(:(
  8. Lovelytze2

    Lovelytze2 IndoForum Senior D

    No. Urut:
    16559
    Joined:
    3 Jun 2007
    Messages:
    5.013
    Likes Received:
    187
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Wanna be designer
    Location:
    日本のいいトコ教えたい!.. ^
    Nice info, jadi lbh prefer k kucing dech...
  9. Broo_n3

    Broo_n3 IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    20195
    Joined:
    9 Aug 2007
    Messages:
    426
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Jatinangor again...
    Wah,parah jg kejadiannya ya,mpe ambil nyawa gt...
    Wa ga doyan piaraan yg bs dilepas kmn2,prefer yg ruangnya beda ma kt,burung kecil di kandang ama ikan di akuarium ja. Anjing = jelas haram, kucing=wa gebahin,hush-hush. Hewan bs bw sumber penyakit jg,mknya enakan dipisahin ja. Thanks infonya. :D
  10. Bard272

    Bard272 IndoForum Junior A

    No. Urut:
    17204
    Joined:
    14 Jun 2007
    Messages:
    3.642
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    /omg
    kasi an ama t bayi na
    baru 18 bulan
    anjing na kejam amat
    masa gk d lepas"
    /omg
    bahaya py anjing kyk gini ni
    utg g gk pelihara ap" /heh /heh /heh
  11. goesdun

    goesdun IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    32661
    Joined:
    7 Feb 2008
    Messages:
    3.021
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Perbukitan Karst Jimbaran
    klo belum dikenal anjing harus berhati-hati 'tak kenal maka tak sayang'
    Dan sebelumnya ada pembantu dimakan RW (RottWeiller), karena mereka baru saja bertugas dan memberanikan diri memberi makan, tapi apa daya malah dia yang di makan. Jadi perlu waktu untuk pengenalan dulu dengan RW.

    Tapi banyak juga manusia yang makan RW.
  12. Tester

    Tester IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    2608
    Joined:
    26 Jun 2006
    Messages:
    1.221
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    38
    Location:
    in BrotherLand
    jah! kucing juga bisa ganas lagi. apalagi banyak juga penyakitnya.
  13. rozensen

    rozensen IndoForum Senior E

    No. Urut:
    23180
    Joined:
    1 Oct 2007
    Messages:
    4.093
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Kamar Mandi
    kalo herder bagaimana? herder gw udah disuntik mati sih gara2 udah tua banget, kasian... tp niat beli baru lg yg kecil /hmm

    kasian ya balitanya.. /sob/sob/sob
  14. legionsa

    legionsa IndoForum Senior A

    No. Urut:
    19965
    Joined:
    5 Aug 2007
    Messages:
    7.500
    Likes Received:
    287
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Hacker Junior Lvl 5
    Location:
    Sunter Daerah Gw Neh!
    gw uda liat neg beritanya di Trans Tipi... hehehe
  15. alvinchibi

    alvinchibi IndoForum Junior A

    No. Urut:
    20350
    Joined:
    12 Aug 2007
    Messages:
    2.685
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    School
    Location:
    ®•In World!•®
    Wew...SUnter MAna tuh...../?
  16. PrincEss

    PrincEss IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    45662
    Joined:
    9 Jun 2008
    Messages:
    56
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    gw gak liat berita tapi gw dah denger duluan berita ini
    secara rmh gw deket ama lokasi itu...
    hhihh serem! untung wkt kejadian gw lg di kantor
  17. RedBLur

    RedBLur IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    9623
    Joined:
    18 Dec 2006
    Messages:
    748
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    wedew.....padahal anjing nya imut2 dan lucu loh(kalo di google yaaa) /omg

    untung anjing gw anjing kintamani(gratisan /gg) udah jinak gak gigit2

    malah kalo di pelototin orang sampe kencing2 heheheh


    btw itu balita lagi ngapain yah kok tiba2 bisa di terkam?
  18. Ninja

    Ninja IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    47025
    Joined:
    27 Jun 2008
    Messages:
    421
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    masih anak kuliahan
    Location:
    kota pendidikan
    astaga ngeri bangat. kasian bayinya.
  19. Nathan Davis

    Nathan Davis IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    39199
    Joined:
    6 Apr 2008
    Messages:
    1.261
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    masih estiyudiienti.. announcer in d future. n cal
    Location:
    kamar ajaib dg kolor berhamburan yg ad poster korn
    dari kecil g mang dah benci bgt sama anjing....
    tampangnya si lucu.. kadang g gemes sendiri..
    tp kalo nginget pas umur 3 th g nyaris mati karena tu hewan nyerang g rame"...
    rasa takut sama pengen ngegaplokin tu nongol terus tiap g liat anjing..
    apalagi yg badannya gede..
  20. Legendary_master

    Legendary_master IndoForum Senior A

    No. Urut:
    20080
    Joined:
    7 Aug 2007
    Messages:
    6.934
    Likes Received:
    180
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    High School Student & Designer-In-Training
    Location:
    Under the same Roof with my Tiffany~
    serem banged anjing makan manusia..../wah
    makanya g suka anjing..../wah /wah

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG