• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

anggota dewan DPR RI tidur bersama

bangun03

IndoForum Beginner C
No. Urut
68080
Sejak
7 Apr 2009
Pesan
764
Nilai reaksi
3
Poin
18
Pagi itu sang anggota dewan sudah berada di kantor Wakil Rakyat yang cukup megah. Dengan pakaian safarinya dan gaya yang terlihat sangat menjaga image, dia berjalan menuju ruannganya.

Beberapa langkah menuju pintu ruang kerjanya tiba-tiba HP-nya berbunyi. Sebuah ringtone musik Peterpan pun terdengar sedikit keras. Segeralah sang dewan mengangkat HP-nya.

"Halo.." kata sang dewan.

"Halo juga, Selamat pagi Bapak Anggota Dewan." Jawab penelpon tersebut.

Dari suaranya terlihat bahwa yang menelpon adalah seorang perempuan. Suaranya yang terlihat lembut dan sedikit lirih masih membuat bingung Sang Dewan, siapa yang menelpon dia.

"Pagi, maaf ini siapa ya?" tanya Sang Dewan tersebut.

"Panggil saja saya Dina Pak, yang pernah tidur bersama Bapak waktu itu," jawab si perempuan.

"Hahh? Apa??" Sang Dewan kaget dan merasa penasaran.

"Kalau Bapak tidak ingin rahasia itu terbongkar, Bapak harus memberi saya uang tutup mulut!" ancam si perempuan tersebut.

"Oke, baiklah," jawab anggota Dewan itu pasrah.

Kemudian dia berpikir, di mana pernah tidur bersama perempuan tersebut? Di luar negeri? Di luar Jawa? Di luar Jakarta? Atau hanya di seputaran Jakarta saja?

Beberapa hari kemudian Sang Dewan itu menyerahkan sejumlah uang di suatu tempat yang telah ditentukan oleh si penelpon tersebut. Dan uang itu diambil oleh kurir sang perempuan.

Tetapi, setelah beberapa hari kemudian, si perempuan itu menelepon lagi dan meminta hal yang sama. Hal itu terjadi berulang kali hingga akhirnya Sang Dewan agak jengkel, karena Sang Dewan juga masih belum tahu siapa sih Dina si penelpon tadi yang selalu minta uang. Kalau begitu caranya Sang Dewan bisa rugi besar.

Akhirnya, di telpon yang ke tujuh, sang dewan menjawab permintaan si perempuan tadi, "Okelah aku kabulkan permintaanmu. Tetapi, jangan membuat penasaran gitu dong. Saya cuma ingin tahu emangnya kita pernah tidur bersama dimana dan kapan itu terjadi?"

Wanita itu menjawab dengan sangat lembutnya, "Kita kan sama-sama anggota DPR, kita kan pernah tidur bersama diruang sidang utama pada waktu Pak Sby membacakan pidato beliau di Gedung MPR-DPR tahun lalu!".
 
wakakaka cm 1 ruang sidang..
nyindir sby ya to MPR-DPR???/hmm

this time IPC save your thread from PertamaX junker

-IPC Brotherhood- Krekez
 
wekeke, ternyata tidurnya waktu rapat... =))
 
wkwkwkwk...........
kalo gitu mah ketahuan juga gak papa.......
malu juga enggak...........
 
hehhehe,, katanya pinter tapi kok masih bisa ketipu ya ama yg kayak ginian.............
 
tekor tuh pastinya.. temenya nakal banget..
 
um, kayaknya gw pernah baca ini deh, di IF juga, udah lama banget /hmm
 
wkwkwkwkwk

dewan goblok pake bangetz
 
ah DPR dan konco2x memang kaya gitu ..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.