• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita anggodo skak mat

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
Jakarta - Dugaan keterlibatan Anggodo Widjojo dalam rekayasa kriminalisasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menguat setelah rekaman diperdengarkan. Adik buron KPK Anggoro Widjojo itu kini tidak bisa menyangkalnya.

"Tetapi dengan adanya rekaman ini, Anggodo sudah tidak bisa menyangkal lagi kalau dia melakukan rekayasa," kata kuasa hukum Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, Bambang Widjojanto, di sela-sela sidang KPK di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2009).

Bambang mengaku belum bisa menyimpulkan hasil rekaman tersebut. "Rekaman ini tidak bisa disimpulkan sekarang karena kita belum dengar seluruhnya. Tetapi, kita bisa lihat siapa saja pihak-pihak yang bermain dalam lingkaran ini. Ada Anggodo dengan Wisnu, Anggodo dengan saksi, Anggodo dengan lawyernya. Seluruhnya menghubungkan dengan Ritonga dan Susno," papar dia.

Menurut dia, hal itu merupakan proses rekayasa. "Apakah targetnya hanya sekadar Chandra atau KPK, itu kita lihat nanti," cetus Bambang.

sumber
 
haha gw percaya si bibit - chandra ga bakal di tahan :D
orang ga ada bukti kok maen tangkap aje :D
ada maen polri nya nih :-?
nangkap nya alibi doank, memutar balik kan fakta ...cuihhhh X(
 
tapi sampe saat ini Anggodo masih belum jd tersangka , apakah artinya ini?
 
mmg indonesia jgn2 semua bisa pake duit.............

masa anggodo cuma jadi saksi............
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.