• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Aneh tapi nyata, Kontes Manusia Magnet di Vietnam

Amaterasu

IndoForum Junior A
No. Urut
83190
Sejak
28 Okt 2009
Pesan
2.702
Nilai reaksi
170
Poin
63
Anda mungkin mempunyai atau barangkali setidaknya pernah melihat orang yang memiliki kemampuan untuk membuat benda2 yang terbuat dari logam menempel di badannya. Atau katakanlah, orang yang memiliki Energi Magnet.

Jika di Indonesia, hal semacam ini mungkin bisa dijadikan tontonan menarik, mungkin bisa sampai muncul di TV. Tapi ya, sebatas hiburan semata. Tapi tidak demikian di Vietnam. Pemerintah Vietnam melihat kemampuan ini sebagai sesuatu yang menarik. Oleh karena itu, dalam acara ulang tahun ke 12 Departemen Penelitian dan Pembelajaran Energi di Vietnam, diadakan acara Kontes Manusia Magnet. Semua orang dari seluruh Vietnam yang memiliki kemampuan Energi Magnet, berkumpul di Ibukota Hanoi dan saling unjuk bakat mereka. Pria dan Wanita sambil menempelkan Garpu, Sendok dan Piring Baja di badan mereka, berjalan berkeliling dengan bangga. Namun, yang cukup menarik perhatian dibanding yang lain adalah, peserta bernama Ta Quang Thanh, yang mampu menahan Batu Pipih seberat 42 Kg. Kemampuan ini sekaligus memcahkan Rekor Vietnam.

Magnet-Men-Vietnam.jpg


Magnet-Men-Vietnam2.jpg


Magnet-Men-Vietnam3.jpg


Magnet-Men-Vietnam4.jpg


Magnet-Men-Vietnam6.jpg


Magnet-Men-Vietnam7.jpg


Magnet-Men-Vietnam8.jpg


Magnet-Men-Vietnam9.jpg


Magnet-Men-Vietnam10.jpg
 
/omg kok bisa sih,,,,, banyak magneto ntarnya nih /heh
 
Gambarnya kena blok ama ABP elu tuh =)) kl mau lihat di quote aja
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.