• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Anak Kecil Selamat Dari Maut Hanya Karena Punya Telinga Besar

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
353
Poin
83
Kadang kita baru menyadari salah satu keunikan dan ciri khas kita bermanfaat besar setelah kita mengalami kejadian penting bahkan tragis. Inilah salah satu contoh kisah nyata yang benar-benar terjadi, dimana seorang bocak cilik nyaris tewas karena terjatuh dari bangunan tinggi rumah susun tempatnya tinggal. Tuhan berkehendak lain, dengan perantara daun telinga sang bocah yang agak besar, nyawanyapun tertolong karena tersangkut di besi.

76704575.jpg


Adalah Ming-ming, bocah yang baru berusia 6 tahun ini mengalami hal yang begitu mendebarkan dan menakutkan, betapa tidak saat dirinya terjatuh dari rumahnya di lantai 8 sebuah flat (Rumah Susun) di kota Yichang, Propinsi Hubei, Cina kepalanya tersangkut di sebuha besi jeruji pengaman. Lantaran daun telinganya cukup besar hingga Ming masih tertolong.

06271016.jpg


Semua orang yang melihatnya dari depan rumah susun tersebut sangat cemas dan berdebar. Menurut Rex, akhirnya Ming Ming ditolong oleh regu pemadam kebakaran dengan peralatan yang dimilikinya.

Kejadian ini sebenarnya bermula saat Ming -Ming tidur siang bersama sang kakek, ketika bangun dari tidur ming tidak mendapati kakeknya berada disampingnya hingga dicarinya kemana-mana dan akhirnya berujung terjatuh dari jendela kamar rumah susun yang ditinggalinya.

a013314b.jpg


Bila Tuhanpunya kehendak lain, maka Tuhan akan tunjukan kebesaran, kekuasaan dan kasih sayangnya kepada semua mahluk hidup di muka bumi, oleh karenanya marilah kita syukuri apapun nikmat dan keadaan yang kita dapatkan saat ini.
 
pertamax,,,,
wah keren bisa2nya telinga kuat kaya gitu/no1
 
buset /wah, mengerikan bgt & hebat jg yah bs nahan dengan daun telinga
 
astaga.. /wah
itu kan di telinga juga tulangnya lemah.
kok bsa nanggung badannya ya?? hwhhhw
hebat ya.. >__< syukur banget..
 
buset cuma gara telinga gede?? wiw itu namanya mujizat.. /no1
 
Kalo nulis artikel jangan lupa tulis juga sumber artukelnya Bos..
biar lebih terpercaya.
soalnya akhir-akhir ini banyak berita gokil yang berasal dari China dan itu penipuan berita. hanya edit foto dan mengundang sensasi saja...

contohnya saja dulu saya lihat berita diforum sebelah tentang seorang wanita disembelih dan di makan disebuah desa, eh taunya hanya kebohongan, hanya edit gambar saja!

terima kasih..
 
itu bkan ny nyangkut kepala ny yh?
masa kuping ny?kuping kn tulang ny lemah bgt?
 
buijet................
ternyata segala kekurangan ada hikmah na :D :P
 
Wew, apa nga sobek tuh telinga di pake nahan berat badannya/wah...
 
wah, sakit banget pasti tuh Telinga,../wah

tapi, sempet2-nya ada yg moto,../swt
 
Kalo diliat dari lebar besi, kayaknya gak mungkin badan bisa nyeplos, ada yang janggal nih sama gambarnya :-?
 
^
bener jg si,.
tp ngeri juga ngliatnya,..
 
Sepertinya besi jeruji itu terganjal kepala anak tersebut dalam artian tengkorak kepalanya. Tepatnya sih terganjal tulang pipi anak tersebut (lihat foto pertama).

Coba diperhatikan foto dari atas, kan terlihat kalau kepala anak tersebut memang lebih besar diatas daripada dibawah telinga (kepala kita juga begitu).

Sepertinya ini kebiasaan orang membuat judul berita, yang terlalu didramatisir. Padahal kalau dilogikakan, ketahuan juga. Disini juga begitu.

eniwey ..... untung anak tersebut masih dilindungi Tuhan. /ok
 
itu telinganya keras yak ?? bisa nahan badannya :-?
 
ini ngelawak banget dah
haha
sakit gak ya tuh kuping
 
longgar banget jeruji besinya /omg
susah atu jalannya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.