• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gossip Ami Sakamoto, Si Bule "Keong Racun"

ArRay

IndoForum Senior C
No. Urut
98490
Sejak
1 Jun 2010
Pesan
5.107
Nilai reaksi
142
Poin
63
0006546p.jpg


Jumat, 6 Agustus 2010 | 00:10 WIB
JAKARTA, Teka-teki mengenai dara bule yang mencuri perhatian publik Tanah Air lantaran mengikuti jejak Shinta-Jojo yang menampilkan lip sync lagu "Keong Racun" di situs YouTube akhirnya terjawab sudah. Dialah Ami Sakamoto, warga Crystal Palace, London, Inggris. Adapun sang adik bernama Renee.

Lewat kolom surat pembaca yang diterima Kompas.com pada Kamis (5/8/2010) malam, Ami mengakui bahwa dialah gadis bule yang melantunkan lagu "Keong Racun" itu.

"Hello everyone ! This is my video from my Facebook, My name is AMI everyone and I am the one on the right ~ Many people stole this video from my FB and put it on Youtube without asking me, and now I realise I am on the news in Indonesia because of this video?" begitu tulis Ami.

Untuk membuktikan bahwa gadis itu adalah dirinya, ia bahkan menganjurkan Kompas.com untuk berteman di situs jejaring Facebook (FB) atas nama Ami Sakamoto.

Setelah ditelusuri, benar saja, wajah Ami memang sama persis dengan wajah gadis "Keong Racun" versi bule yang kini menjadi perbincangan hangat di Indonesia.

Mendapati namanya jadi perbincangan di media Indonesia, gadis pemilik tinggi badan 156 cm dan berat 48 kg itu mengaku tak menduganya. Ia bahkan sempat menulis status di akun FB terkait kemunculannya di sejumlah media televisi. "I'm on TELEVISION in INDONESIA !!!!!!!!!!! XDDDD hahahahahaha."Setelah menjadi perbincangan banyak orang tak heran bila Ami pun mendadak bak selebriti. Di akun Facebooknya, kini mulai banyak warga Indonesia yang kepengin menjadi temannya. Beragam komentar puja-puji pun diarahkan kepadanya terkait aksinya ber-"Keong Racun" ria di YouTube.

"Ya ampun cah ayu, ayune kamuuuuuu, pengen ta' njiwit pipimu….." begitulah salah satu facebooker Indonesia mengomentari penampilan Ami di akun milik gadis "londo" tersebut. (EH)
 
cakep juga emang sih tuh bule...he..he...
 
O itu ya bule yang jadi "keong racun". /no1

Sekalian aja postingin videonya Bruy. /heh
---------
Saya yg nambahin deh /heh /heh

Versi Bule

Versi Asli (Sinta & Jojo)

Versi Santo & Johan =))

Dan masih ada beberapa versi lainnya (termasuk plesetan versi bencong) /heh/heh
 
tq dah nambain yah masssss
wow keren yang mana bang dari dua versi tuh...........???
 
keren, kalo lihat namanya kok seperti nama orang indonesia
 
pengen juga gua bikin yang kaya gitu biar bikin sensasi doang
 
mungkin nanti bakal banyak lg lagu2 yg kyak gini dinyanyiin....
 
wakkakak... cantikan ini dari pada versi sinta sama jojo../no1
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.