• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Amerika serikat dan tanda binatang 666

12qm7da

IndoForum Newbie B
No. Urut
24616
Sejak
25 Okt 2007
Pesan
192
Nilai reaksi
8
Poin
18
“ dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga” Wahyu 13:11

Binatang = kerajaan atau kekuasaan atau bangsa
Naga = setan
Anak domba = kebebasan
Bertanduk 2 = 2 dasar Negara yaitu kebebasan agama dan sipil

kode kode memecahkan rahasia lambang kitab wahyu
https://www.forum.or.id/showthread.php?t=30280

nubuatan binatang pertama yang keluar dari dalam laut dalam wahyu 13
https://www.forum.or.id/showthread.php?t=34147

Amerika Serikat telah senantiasa menggambarkan dirinya sebagai tempat yang menghargai kebebasan. Negara itu telah menjadi suatu benteng kuat bagi demokrasi di dunia modern. Malah, Negara ini telah menjadi kekuatan dunia yang dominan. Masalah kebebasan dan nurani manusia membubung besar di drama zaman akhir yang disoroti kitab Wahyu. Akankah Amerika serikat tetap membunyikan lonceng kebebasan pada hari-hari terakhir?
Mungkin ya, lihat wahyu 13:11. Yohanes baru saja menggambarkan munculnya gereja abad pertengahan, kuasa kepausan, dan meramalkan perannya di zaman akhir. Sekarang dia mau memperkenalkan sebuah lambang nubuatan yang kedua: “ dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga” petunjuk petunjuk apa yang kita miliki untuk mengenali binatang yang mirip domba ini?

PETUNJUK I
Di mana binatang ini muncul? Binatang kedua, yang terpisah dan berbeda dari binatang pertama, muncul dari BUMI

Sebagaimana yang kita telah lihat sebelumnya, Daniel 7:17 menyatakan bahwa binatang binatang dalam nubuatan menggambarkan kerajaan kerajaan atau bangsa bangsa. Jadi binatang kedua dalam wahyu 13 ini adalah satu bangsa. Dan bangsa itu berkembang keluar dari bumi. Sekarang, dari mana binatang pertama dalam wahyu 13 berasal? Binatang itu berasal dari laut. Semua binatang lain ( yakni bangsa bangsa ) yang kita telah pelajari memiliki asal mula yang serupa.
Ingat, wahyu 17:15 menunjukan bahwa laut menggambarkan umat, bangsa, dan bahasa-kumpulan besar orang orang. Sebagai sebuah lambang zaman akhir, laut itu memiliki konotasi negatif dan bangsa-bangsa yang muncul dari laut itu menentang Allah dan umat pilihanNya ( menariknya, wahyu 21:1 memberitahukan kepada kita bahwa dunia yang akan datang tidak memiliki laut) tetapi binatang ( bangsa ) kedua dalam wahyu 13:11 ini muncul dari bumi – sesuatu yang unik dalam ramalan ramalan tentang zaman akhir. Dalam kitab wahyu,bumi, kebalikan dari laut, memiliki konotasi positif. Malahan dalam wahyu 12:16, bumi menolong wanita yang dianiaya itu ( lambang dari umat Allah ) dengan menelan banjir besar yang naga dari setan itu semburkan dalam usaha untuk menghanyutkan wanita itu. Biantang ( bangsa ) yang dari bumi ini, tidak seperti binatang-binatang ( bangsa-bangsa) dari laut, berada di pihak Allah !

PETUNJUK 2
Jangka waktu dari asal mula bagi binatang kedua

Wahyu 13:10 menggambarkan binatang pertama itu pergi “ ditawan”. Kemudian ayat yang berikutnya berbicara tentang munculnya binatang kedua. Binatang ( bangsa ) yang kedua ini ada kira kira pada saat binatang pertama pergi ditawan, saat binatang pertama itu menerima luka itu pada kepalanya ( ayat 3 )
Pada pasal sebelumnya, kita telah mempelajari bahwa binatang pertama, yakni kepausan, memperoleh luka parah pada tahun 1798. itu adalah saat di mana perancis memenjarakan paus, sehingga mematahkan kekuasaan politik dari kepausan. Binatang nubuatan kedua mulai menjadi terkemuka setelah waktu itu. Apakah ini cocok dengan sejarah Amerika serikat ? Ya, benar. Pada tahun 1978, Negara baru ini memperolah reputasi sebagai sebuah Negara yang harus diperhitungkan. Jadi, bilamana kita meninjau sejarah. Maka kita menemukan bahwa hanya ada satu kekuatan dunia yang “ muncul “ pada tahun 1978 – yaitu AMERIKA SERIKAT

PETUNJUK 3
Bagaimana binatang kedua ini muncul. Wahyu 13;11 memberitahukan kepada kita bahwa binatang ini memiliki dua tanduk seperti anak domba. Apa makna penting yang kita dapat? Sebagaimana yang telah kita pelajari sebelumnya. Kitab suci menggunakan tanduk sebagai lambang dari kekuatan atau kekuasaan. Anak domba itu masih muda dengan hanya kekuatan yang tampak kecil. Lebih jauh, kitab wahyu menggunakan anak domba untuk melambangkan Yesus Kristus 28 kali. Dasar dari berdirinya Negara Amerika serikat adalah kebebasan dan demokrasi. Sejarah kelahiran amerika serikat dimulai dari banyaknya pergolakan politik dan agama di daratan eropa yang menyebabkan banyak orang berimigrasi ke daratan amerika. Orang orang ini kemudian membuat koloni koloni yang akhirnya bergabung menjadi Negara amerika serikat dengan dasar Negara liberal dan kebebasan hak azasi manusia. Seperti yang kita ketahui lambang anak domba melambangkan kebebasan.

PETUNJUK 4
Binatang binatang sebelumnya memiliki mahkota pada tanduk tanduknya. Mahkota menunjukan kekuasaan raja dalam nubuatan. Tetapi di sini kita melihat tidak ada tanda kekuasaan raja, yang berbeda dengan binatang pertama dalam wahyu 13. ini menyiratkan suatu bentuk pemerintahan yang berbeda. Seperti yang kita ketahui, amerika memiliki bentuk pemerintahan republic federasi dengan kepala pemerintahan presiden. Negara ini juga memiliki dewan senat untuk mengawasi pemerintahan presiden. Jadi ini sangat berbeda dengan kerajaaan kerajaan di eropa yang menggunakan system pemerintahan monarki dengan kepala pemerintahan seorang raja.

PETUNJUK 5

Binatang seperti anak domba ini memiliki pengaruh di seluruh dunia. Itu menyebabkan orang orang yang diam di atas bumi menyembah kuasa” binatang pertama” itu ( ayat 12 )

Amerika serikat tidak cocok dalam gambaran ini satu abad atau lebih dari satu abad yang lalu. Sama seperti seekor anak domba dengan tanduk tanduknya yang kecil, amerika serikat tampaknya memiliki sedikit kekuatan atau kekuasaan. Tetapi sekarang, pengaruh global Negara ini mempengaruhi orang banyak secara keuangan, politik, dan budaya. Amerika serikat saat ini juga memiliki hubungan diplomatic yang sangat erat dengan vatikan.

PETUNJUK 6
Binatang kedua ini menyebabkan semua orang diberi tanda itu, yakni nama binatang itu atau bilangan namanya dan tidak ada satu orangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari mereka yang memakai tanda itu ( ayat 17 ), bilangan itu adalah 666 ( ayat 18 )

Memang ramalan ini belum terjadi, tapi kita bisa menarik kesimpulan bahwa Alkitab mengatakan pemakaian angka 666 akan dipaksakan oleh binatang kedua ini. Tapi apabila kita melihat situasi saat ini sangat mungkin itu terjadi.
1.seperti yang kita ketahui Knight of Templar,freemason, dan iluminati adalah organisasi rahasia di amerika serikat, bahwa diisukan bahwa semua presiden amerika serikat harus berasal dari organisasi ini. Organisasi ini adalah penentang Tuhan dan menggunakan kekuatan ekonomi untuk menguasai dunia. Jaringan mereka tersebar di seluruh dunia. Media merupakan salah satu kekuatan mereka untuk mendokrin dan membuat isu isu politik dan ekonomi.

threat tentang freemason, dan iluminati
https://www.forum.or.id/showthread.php?p=589110#post589110

threat tentang knight templar
https://www.forum.or.id/showthread.php?p=589143&posted=1#post589143

2.amerika serikat menjadi salah satu pusat perkembangan teknologi computer dan perbankan. Bill gates pemilik Microsoft berasal dari amerika serikat merupakan pusat teknologi computer. Kemajuan di bidang computer saat ini sangat sulit untuk dimasuk akal, segala hal yang tidak mungkin menjadi mungkin dengan computer. Amerika sangat berpengaruhi terhadap ekonomi dan perdagangan di dunia. Mata uang dolar menjadi salah satu acuan dalam penetapan harga harga komoditi di dunia. ( uniknya kalau kita meneliti mata uang 1 dolar amerika, kita akan menemukan gambar piramida dan mata, yang merupakan lambang penyembahan dewa matahari ). System perbankan dewasa ini pun semakin canggih, kartu kredit dan peputaran uang di dunia maya yang semuanya diatur oleh system komputerisasi yang sangat canggih.


APA YANG TERJADI DENGAN BANGSA ITU?

Sesuatu tentu terjadi dengan bangsa ini. Bangsa ini bermula seperti anak domba, namun pada akhirnya bangsa ini akan memiliki suatu auman seperti seekor naga. Bagaimana bangsa bangsa berbicara? Mereka berbicara melalui badan badan legislative mereka. Para pejabat dari berbagai bangsa berbicara untuk Negara itu sewaktu mereka memberlakukan undang undang. Wahyu 13 menjelaskan perubahan dari binatang seperti anak domba menjadi satu binatang seperti naga, yang mengartikan bahwa binatang itu akan mulai menggunakan kekuasaannya yang semakin besar dalam suatu cara yang memaksakan. Gambaran ini menjadi semakin gelap bilamana kita membaca ayat 12 “ seluruh kuasa binatang pertama ( kepausan ) itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan penghuninya menyembah binatang pertama, yang lukanya telah sembuh”
Perhatikan dengan seksama apa yang dikatakan ayat ini. Binatang kedua itu sebenarnya menyebabkan para penduduk dunia menyembah binatang pertama. Artinya binatang kedua itu akan mempengaruhi orang banyak untuk menganut prinsip prinsip mendasar dari gereja abad pertengahan-yakni penyatuan gereja dan Negara. Sekali lagi, aspek aspek masyarakat umum yang telah dipelihara terpisah akan bersatu untuk memaksakan praktik praktik keagamaan. Lengan kuat Negara akan kembali memaksa dalam suatu cara yang serupa dengan praktik praktik keagamaan sepanjang berabad abad. Amerika serikat yang tadinya protestan akan berpegangan tangan dengan penganiaayaan keagamaan dalam suatu persekutuan yang berbahaya antara gereja dan Negara.
Anda mungkin bertanya Tanya: bagaimana mungkin sesuatu seperti itu akan terjadi? Kelihatannya tidak mungkin.
Tapi tunggu, masih ada lagi. Lihat wahyu 13:13,14. ketika berbicara tentang binatang kedua yang seperti anak domba itu. Yohanes berkata:” ia mengadakan tanda tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu”
Bagaimana satu Negara seperti amerika serikat dapat memberikan mujizat mujizat dan tanda tanda ajaib yang segera akan terjadi. Banyak orang beranggapan bahwa mujizat apa pun adalah perbuatan Allah, bahwa mujizat itu menegaskan pernyataan seseorang terhadap kebenaran. Tetapi setan juga dapat mengerjakan mujizat mujizat, dia dapat melakukan tanda tanda ajaib dan perbuatan ajaib tiruan, dia bahkan dapat mendatangkan api yang kelihatannya luar biasa. Sebagaimana telah kita lihat sebelumnya Yesus mengamarkan para pengikutNya tentang apa yang akan terjadi pada hari hari terakhir

” sebab mesias mesias palsu dan nabi nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda tanda yang dahsyat dan mujizat mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang orang pilihan juga” matius 24:24

Tanda tanda yang mencengangkan dan perbuatan perbuatan ajaib pada dasarnya bukanlah satu tanda persetujuan Ilahi. Tanda tanda dan perbuatan ajaib itu bisa saja merupakan usaha dari musuh besar kita untuk menipu. Dan orang orang yang lebih suka memiliki tanda yang mencengangkan daripada kebenaran Firman Allah yang sederhana dan terbuka sedang mempersiapkan diri mereka bagi suatu kejatuhan. Mereka akan mendapati diri mereka tertipu oleh karya karya yang mencengangkan dari suatu kuasa jahat
Yohanes mengingatkan kita” itulah roh roh setan yang mengadakan perbuatan perbuatan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja raja di seluruh dunia, untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari besar, yaitu hari Allah Yang Mahakuasa” ( wahyu 16:14 )
 
km sudah pernah baca bukunya Morris Cerullo "Lima tanda terakhir dari Israel di akhir zaman?"

klo di situ sih presiden yg dinubuatkan akan menjadi antikris berasal dari Eropa,bukan amerika.

seperti ayat yang menjadi siggy saya ini :YEHEZKIEL 38:16 :"Engkau bangkit melawan umat-Ku Israel seperti awan yang menutupi seluruh bumi. Pada hari yang terkemudian akan terjadi hal itu dan Aku akan membawa engkau untuk melawan tanah-Ku, supaya bangsa-bangsa mengenal Aku, pada saat Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan mereka, hai Gog."

Gog artinya Utara -> (mungkin) Rusia

Dan fenomena 666 sudah banyak terjadi saat ini.Di india,bahkan seorang pastor vatikan ada yg memakai tanda 666
 
y Tuhan bwatku semakin dekat padaMu
karena waktu waktu ini begitu cepat bergulir
dan tak lama lagi kan terjadi...
 
km sudah pernah baca bukunya Morris Cerullo "Lima tanda terakhir dari Israel di akhir zaman?"

klo di situ sih presiden yg dinubuatkan akan menjadi antikris berasal dari Eropa,bukan amerika.

seperti ayat yang menjadi siggy saya ini :YEHEZKIEL 38:16 :"Engkau bangkit melawan umat-Ku Israel seperti awan yang menutupi seluruh bumi. Pada hari yang terkemudian akan terjadi hal itu dan Aku akan membawa engkau untuk melawan tanah-Ku, supaya bangsa-bangsa mengenal Aku, pada saat Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan mereka, hai Gog."

Gog artinya Utara -> (mungkin) Rusia

Dan fenomena 666 sudah banyak terjadi saat ini.Di india,bahkan seorang pastor vatikan ada yg memakai tanda 666


kalau antikristus memang dari eropa yaitu vatikan, di dalam wahyu 13 vatikan merupakan binatang pertama dan amerika serikat merupakan binatang kedua, mereka bekerja bersama sama, binatang pertama dan kedua untuk mempersatukan dunia di bawah pemerintahan mereka, kekuatan politik dan agama.kalau untuk sekarang amerika serikat merupakan negara adidaya terbesar, rusia sudah runtuh.

bushdanpoperk3.jpg
 
@ atas
Mungkin jg, tp antikristus berasal dari kata anti dan Kristus. Kristus itu gelar yang diberikan kepada Tuhan Yesus sesudah Dia bangkit. Jd anti Kristus itu seharusnya anti kebangkitan Yesus, bisa jd percaya kpd Yesus tp tidak percaya kebangkitannya.
Klo vatikan yg dimaksud Katolik di Wahyu harusnya lbh merujuk kpd pelacur besar, sedangkan antikristus itu ya...
 
buat orang nasrani yg terpenting bkn mempermasalahkan siapa dan kapan antikris akan bermunculan?
tp mgkin agr kita lbh brjaga dan bertaguh dalam iman
no war,but piece
apapun yg terjadi jgn sampai timbul perang
coz itulah yg sebenarnya dihrpkan oleh iblis
ajaran Tuhan yg utama & terutama adlh kasih
so ditampar pipi kiri beri pipi kanan....^_^
 
hmm...saya setuju mengenai pembahasan TS.
kalo ngak salah, gog dan magog itu akan menyerang israel!
memang benar nubuatannya gog= rusia dan magog = china [maap kalo salah]
 
wew..
ada jg yg blg kalo antichrist tuh moslem..jd bingung gw..
wele2..tafsiranny yg mana yg bener??coba deh liat salah satu thread di FA
buatan JesusSaves..
 
guys
kadang kita mentafsirkan sesuatu sesuai dengan mindset kita (dan belum tentu benar). so please hati hati menyatakan amerika, eropa, vatikan, atau islam dll adalah antikris. karena klo ternyata salah, maka itu termasuk fitnah.

sikap yg lebih tepat ialah, kita siap sedia, kapanpun waktunya, siapapun antikris itu.

Gbu
 
Antikristus sesuai namanya berarti sesuatu yang mempunyai sikap antipati/melawan Kristus.

Ada yg bilang Antikristus Gereja Setan, Amerika, Vatikan, dll.
Tapi kalo kita pelajari lebih lagi dalam alkitab, Antikristus ini tidak memaksudkan kepada satu orang / organisasi saja tetapi memaksudkan kepada semua (individu2 dan organisasi) yang menentang Kristus.

"Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir".(1 YOHANES 2:18)

"Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus".(2 YOHANES 1:7)
 
@ atas
Mungkin jg, tp antikristus berasal dari kata anti dan Kristus. Kristus itu gelar yang diberikan kepada Tuhan Yesus sesudah Dia bangkit. Jd anti Kristus itu seharusnya anti kebangkitan Yesus, bisa jd percaya kpd Yesus tp tidak percaya kebangkitannya.
Klo vatikan yg dimaksud Katolik di Wahyu harusnya lbh merujuk kpd pelacur besar, sedangkan antikristus itu ya...

maksud disini pelacur besar, itu siapa?
 
@atas

di kitab wahyu terdapat nubuatan2 ttg akhir jaman yang ditulis dengan menggunakan perumpamaan seperti: binatang berkepala 7, binatang bertanduk 2, pelacur besar, saudagar kaya, naga, wanita, dll.
Dan perumpamaan2 di atas itu memaksudkan kepada tokoh2 yang berperan di akhir jaman.

Pelacur Besar
"Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: "Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya."(Why 17:1)

Pelacur besar (disebut juga Perempuan dan Babilon Besar) digambarkan sedang duduk di atas binatang berkepala 7.
"Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk."(Why 17:3)

Sedangkan Binatang berkepala 7 berarti 7 Kerajaan terbesar di Bumi.
"Ketujuhnya adalah juga tujuh raja: lima di antaranya sudah jatuh, yang satu ada dan yang lain belum datang, dan jika ia datang, ia akan tinggal seketika saja."(Why 17:10)

5 Kerajaan telah jatuh/tidak berkuasa lagi (5 kerajaan besar kuno*), 1 Kerajaan telah ada (kerajaan besar pada waktu itu adalah Romawi), 1 Kerajaan lagi akan datang (???)

Pelacur besar mempengaruhi Raja-raja dan penghuni bumi.
"Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya." (Why 17:2)

Gw gak bisa bilang apakah Vatikan itu termasuk Pelacur besar atau tidak..
Tetapi yang jelas,, Pelacur Besar sangat mempengaruhi kehidupan penghuni bumi.
Dan mungkin caranya adalah dengan memberi pengajaran2 yang menyesatkan.

*Kalo dilihat menurut Sejarah, urutan 5 kerajaan besar kuno itu mungkin adalah Mesir, Assyria, Babilon, Media-Persia, Makedonia (Yunani).
 
@Atas
Kerajaan Majapahit gitu2 gk tmasuk apa?
itu kan jg kerajaan hebat..haha
 
guys
kadang kita mentafsirkan sesuatu sesuai dengan mindset kita (dan belum tentu benar). so please hati hati menyatakan amerika, eropa, vatikan, atau islam dll adalah antikris. karena klo ternyata salah, maka itu termasuk fitnah.

sikap yg lebih tepat ialah, kita siap sedia, kapanpun waktunya, siapapun antikris itu.

Gbu


pada zaman jemaat mula mula, pengikut Kristus hanya ada 1 kelompok, seia, sekata, tidak ratusan aliran seperti sekarang ini, yang menjadi pertanyaan bagaimana ajaran yang dulunya 1 kini menjadi ratusan aliran? tentu kalau dulu ada 1 yang asli, untuk sekarang hanya ada 1 sesuai dengan aslinya, terus bagaimana dengan aliran lainnya? tentu aliran lainya dibentuk dari mindset orang2 yang berusaha menaksirkan Alkitab menurut kehendak mereka bukan kehendak Roh Kudus. aliran kristen dewasa ini yang sangat banyak juga dipengaruhi oleh budaya budaya manusia, artinya banyak orang yang mengadaptasikan ajaran kristen dengan budaya setempat dengan alasan supaya lebih gampang diterima dan penyebarannya agama kristen lebih cepat, kalau kita secara manusia hal itu sangat bagus karena membantu penginjilan, tapi sebenaranya kompromi kompromi inilah yang menurunkan standart dari ajaran Kristen yang benar, TUHAN TIDAK MEMENTINGKAN KUANTITAS TAPI KUALITAS, ketika Kristen mula mula masuk ke Roma, banyak pengikut Kristus yang mati martir untuk mempertahankan iman mereka, ajaran Kristen waktu itu masih murni, justru ketika kaisar konstantin menjadikan agama kristen sebagai agama negara dan terjadi pembauran antara penyembah dewa matahari dengan pengikut Kristen, terjadilah kompromi untuk menyatukan kedua ajaran itu, praktik praktik penyembahan dewa matahari dibawa ke peribadatan Kristen spy cepat diterima oleh kaum pangan ( penyembah dewa matahari ), figur muka Yesus digambarkan seperti zeus, peribadatan diubah ke hari minggu dengan alasan itu hari kebangkitan Yesus, para penyembah kekafiran tentu cepat menerima kristen sebagai agama mereka, karena sangat mirip dengan tuhan mereka dulu, bagi mereka sama saja, hanya namanya aja diubah, ini yang melahirkan pertobatan palsu. kelihatannya bagus karena penyebaran Kristen semakin besar, yang dulunya orang Kristen dikejar kejar untuk dianiaya dan dibinasakan, sekarang terjadi sebaliknya, orang kristen mengejar dan menganiaya yang bukan kristen, orang di luar kristen dianggap Bidat, tapi ternyata orang2 yang dianggap bidat itu ada sebagian adalah pengikut Kristus yang menjaga kemurnian ajaran Kristen, mereka lari ke gunung2 karena tidak mau kompromi. para pemimpin agama pun menjadi tolak ukur roma, mereka dianggap orang suci dan semua perkataan mereka dianggap dari Tuhan, bahkan kekuasaan mereka melebihi raja dan bangsawan bangsawan,lahirlah kekuatan politik keagamaan yang sewenang wenang, semua orang yang menentang dipenjarakan dan dibunuh, semua ancaman yan g mungkin akan dihilangkan secepat mungkin. ini merupakan sejarah kristen yang sangat gelap selama 1260 ( 42 bulan X 30 hari, 1 hari nubuatan = 1 tahun )tahun sejak berdirinya kepausan ( 528 ) sampai dengan diasingkannya paus oleh napoleon bonaparte ( 1788 ). Katolik Roma sekarang mengklaim bahwa sudah terjadi reformasi di dalam tubuh katolik, walaupun paus sekarang menjalankan misi perdamaian di dunia, tapi sebenarnya tidak ada yang berubah, ingat Alktab memperingatkan kita bahwa iblis bisa berubah menjadi malaikat terang untuk melakukan penipuan terhadap manusia, jadi perbuatan baik, mujizat penyembuhan tidak bisa menjadi satu patokan untuk menentukan aliran yang benar

Wahyu 13:1. (12-18) Dan ia tinggal berdiri di pantai laut. (13-1) Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.
13:2 Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.
13:3 Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
13:4 Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?"
13:5 Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya


bagaimana cara menerterjemahkan Alkitab yang benar?
seperti yang sudah saya sebutkan dulu, jangan biarkan pikiran dan akal kita yang menerterjemahkan isi tersirat dari Alkitab itu, biarkan Alkitab itu sendiri yang mengartikannya. INI YANG PALING PENTING

untuk memahami nubuatan nubuatan ALkitab, kita harus mengerti isi dari Alkitab itu sendiri, karna yang namanya nubuatan adalah sesuatu yang diberitahukan sebelum semuanya terjadi, jadi pada waktu nubuatan tentang amerika dibuat, amerika belum lahir, Alkitab hanya menjelaskan ciri ciri kekuasaan yang akan lahir itu, sebagai pelajar Alkitab kita harus bisa menggunakan ciri ciri ini untuk menemukan kebenaran, dan yang namanya nubuatan harus 100 % benar, kalau ada 1 aja dari 10 ciri2 yang tidak memenuhi, maka itu tidak sah.

contoh nubuatan Alkitab yang sangat terperinci adalah tentang penaklukan Babel oleh Media Persia di bawah pimpinan koresh, jauh sebelum koresh lahir, sudah dinubuatkan bahwa babel akan ditaklukan oleh koresh

YESAYA 45:13 Akulah yang menggerakkan Koresh untuk maksud penyelamatan, dan Aku akan meratakan segala jalannya; dialah yang akan membangun kota-Ku dan yang akan melepaskan orang-orang-Ku yang ada dalam pembuangan, tanpa bayaran dan tanpa suap," firman TUHAN semesta alam.

dan saya menegaskan lagi, threat ini tidak dibuat untuk jadi ajang perdebatan, tapi ini untuk memberitahukan kepada saudara2 seiman apa yang saya ketahui, dan dengan demikian kita bisa bersama-sama lebih menyelidiki Alkitab untuk mengetahui tanda2 akhir zaman yang semakin dekat, lagipula semua yang saya sampaikan di sini menggunakan dasar Alkitab bukan penaksiran saya.
 
bagaimana cara menerterjemahkan Alkitab yang benar?
seperti yang sudah saya sebutkan dulu, jangan biarkan pikiran dan akal kita yang menerterjemahkan isi tersirat dari Alkitab itu, biarkan Alkitab itu sendiri yang mengartikannya. INI YANG PALING PENTING

lah klo ga pake akal, pake apa ??

apa maksud biarkan Alkitab yg mengartikan ?
 
@Atas
Kerajaan Majapahit gitu2 gk tmasuk apa?
itu kan jg kerajaan hebat..haha

Majapahit memang termasuk kerajaan hebat.. (kalo gak salah pada masa kejayaannya majapahit menguasai seluruh Asia Tenggara dan sedikit daerah Cina)
Tapi daerah kekuasaannya gak sebanding dengan kerajaan2 yg gw sebutin di atas.
Dan hebatnya lagi, kejayaan kerajaan2 itu sudah ditulis/dinubuatkan di dalam alkitab.
Bagaimana bisa Yesaya menulis di dalam kitab Yesaya 44:28, 45:1-2 mengatakan bahwa Allah mengutus Koresh dari Persia (Cyrus the Great) untuk menaklukkan kerajaan Babilon.
Setelah Kerajaan Persia menjadi besar, mereka menjadi sombong.
Allah pun geram sehingga memberikan kekuasaannya kpd kerajaan lain.
Daniel turut menubuatkan kejatuhan kerajaan Persia oleh Yunani (Dan. 10:20)

Nubuat2 di atas ditulis sebelum kejadian itu terjadi.
Dan hal itu benar2 terjadi (sejarah turut mendukung kebenarannya).
Hal ini sangat mengagumkan..
Ini membuktikan bahwa Alkitab bukanlah sekedar buku biasa..
Tetapi isinya sangat luar biasa terutama nubuat2annya..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.