• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Allah Mengambil Beban Itu

effie

IndoForum Staff Personnel
No. Urut
601
Sejak
17 Apr 2006
Pesan
8.576
Nilai reaksi
353
Poin
83
Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia. MAZMUR 103:13

Sebagai anak-anak Allah, kita bergantung kepada Dia. Anak-anak yang bergantung hanya meluangkan sedikit waktu untuk khawatir soal makanan, pakaian dan tempat bernaung. Mereka menganggap- dan itu hak mereka- bahwa orangtua akan menyediakan segala yang mereka butuhkan.

Yesus berkata, ''Janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai? Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu'' (Mat. 6:31,33).

Sayangnya, kekhawatiran telah mengakar pada kebanyakan kita. Tetapi karena kita adalah anak-anak Allah, Ia bertanggung jawab atas kesejahteraan kita. Itulah sebabnya ''serahkan segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia memelihara kamu'' (1 Ptr. 5:7). Dengan kata lain, biarkan Allah yang mengurus kekhawatiran! Ia berkata, ''Aku akan mengambil beban itu-jangan dipikirkan-serahkan pada-Ku.''

Jangan pernah lupa: Allah lebih besar daripada persoalan-persoalan Anda. Kekhawatiran apa pun yang menekan Anda hari ini, serahkan ke dalam tangan Allah-dan tinggalkan saja di sana.
 
ya, karena Allah turt bekerja dalam segala perkata^^
 
Sayangnya, kekhawatiran telah mengakar pada kebanyakan kita.

yeaah....secara manusia, ada masalah yang tidak bisa kita pahami, kita akan membawa beban masalah itu di segala waktu, bahkan sampai terbawa mimpi. ^^

Thank's buat renungan na Kk....beberapa hari ini sy agak sering khawatir juga....dan merasa bhawa masalah yang sy hadapi hanyalah tanggungan ku sendiri. Padahal, Tuhan saja berkata supaya kita meletakkan beban itu di kaki Tuhan.

Ga khawatir lagi deh sekarang.....Tuhan ada menolong kita!!!

In Jesus Love
Hazael Constantine Jeconiah
 
@constantine111
iya kk memang begitu, saya juga merasakan banget. rasanya berat banget apa yang harus kita tanggung dan seperti ga mungkin bisa tuntas pada waktunya, namun ternyata Tuhan menolong dengan cara Dia dan pertolongannya selalu tidak pernah datang terlambat.

Ya Tuhan tahu, bahkan lebih mengetahui tentang segala sesuatu !!!
 
^
Ya Kk......aku sangat dikuatkan sekali dengan renungan Kk ini....tepat banget pada waktunya. Tuhan tidak akan pernah terlambat menolong....bebanku pun ringan....semula aku takut.....semula aku khawatir..namun ternyata...saat aku datang dalam doa...dikuatkan melalui artikel ini, Tuhan benar-benar menaik beban itu...

Thank's GOD!!!
 
sory brow kayaknya aku gak sependapat dhe
aku juga punya beban menurut aku yang aku butuh dari Tuhan adlah jalan keluar dari beban itu bukan berbagi beban ma Tuhan yang berarti beban itu tetap ada
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.