• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

All About NBA

Samantha

IndoForum Senior B
No. Urut
43737
Sejak
17 Mei 2008
Pesan
6.450
Nilai reaksi
157
Poin
63
sekarang lagi playoff..

LA Lakers baru saja memenangkan game ke dua.. 4-3, atas Utah Jazz!!
padahal, Kobe Bryant lagi mengalami cedera punggung. tapi, itu gak bikin patah semangat Lakers Players.. Malah makin hebat.. mereka berhasil mencetak score dua digit!! ebadd!!

hehehe.. gw suka banget sama LA Lakers. cinta mati, deh!
apalagi sama Kobe Bryant. Seandainya Shaquille O'Neil kembali ke Lakers.. bisa-bisa.. Lakers jadi momok yang sangat menakutkan bagi team lainnya! Tapi, itu tidak mungkin.. hehehe.. Shaquille O'Neil uda di Phoenix Suns, setelah pindah dari Miami Heat. Tapi, keputusan Mike D'Anthony (skrg uda dipecat dari kursi pelatih oleh Phoenix Suns), sering dianggap keliru. Karena, kan O'Neil sudah lambat.. tidak sehebat dulu. Dan.. kekalahan Phoenix Suns dari San Antonio Spurs di playoff game 1, semakin membuat banyak orang percaya, bahwa Shaq jadi pembawa sial bagi Phoenix Suns.. (dasar fans kurang athar!!) Tapi, apapun fans bilang.. tentang Shaq di Suns.. aku gak peduli!! Shaq tetep The Shaq-Tus!

Boston Celtics dan Cleveland Cavaliers, juga merupakan team yang hebat! Musim lalu, Cavaliers berhasil masuk final, dan menghadapi San Antonio Spurs, meski tidak juara. Musim ini.. Boston Celtics merupakan team dari wilayah timur, yang berhasil jadi juara wilayah, dengan score 66-16 di babak reguler. Tapi, score itu, sama sekali gak akan kasih pengaruh, di babak playoff. kalo kalah, ya uda!! tapi, 'kalah' kek na susah.. meski uda kalah beberapa kali oleh Cavaliers.. Ada THE BIG THREE!! Kevin Garnett, Ray Allen, dan Paul Pierce. kira-kira.. King James dari Cavaliers, mampu gak, ya.. ngedepak The Big Three (Celtics) dari babak playoff?? gak tau juga.. coz.. dua-duanya lagi sama-sama memble dikit.. sama-sama jago kandang!

huh.. serem.. serem.. bangett...

lo suka NBA? team apa? pemainnya siapa? share, yuk!
 
kalo gw sukanya Phoenix Suns, Steve Nash jagoan gw, 3 pointnya mantep /no1
 
Waduh.. waduh.. seneng banget.. New Orleans Hornets gak masuk final.. huh emang enak!! Chris Paul.. terlalu berambisi, sih..
Btw, Congrates, LA Lakers, San Antonio Spurs, Boston Celtics, and Detroit Pistons.. Gong Xi.. Gong Xi.. (Gak bakal ngerti mereka ma artinya)
Sekarang.. mari kita lihat.. keajaiban apakah yang akan terjadi?
LA Lakers vs San Antonio Spurs (sementara 1-0)
Boston Celtics vs Detroit Pistons (sementara 1-1)
pengennya gw, sih.. LA Lakers ngalahin San Antonio Spurs..
Dan.. Detroit Pistons ngalahin Boston Celtics (Bisa, ga?) jadi, ntar kalo Lakers masuk final.. kan lawannya gak seberat Boston Celtics.. heheeh.. gampang deh, menangnya.. Huh.. Andrew Bynum.. pake cedera segala, lageee!!
 
sekarang sapa yg lagi tanding nich?
 
Akhirnya Celtic juara,,, thx for ray allen 3 point shots
 
Celtics itu curang!
masa` maennya ber-enam?! ya.. selain big three, rajon rondo, dan perkins, ada hantunya AURBECH!! menyebalkan.. padahal, mereka tu uda kelelahan.. dalam perjalanan.. aneh, kan? Waktu awal pertandingan final juga.. aurbech bantuin. kalo gak percaya tanya deh, sama Kareem Abdul-Jabbar. Dia katanya dikerjain sama hantu aurbech.
 
Wah ttg Aurbech saya ga tahu deh..

Yg jelas 3 tower Celtics uda cukup keras banget di+ Rondo..

Wajar menang deah /heh
 
NBA yah ? kalau gw sih suka sama pemain tertinggi . si yao ming gan :)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.