ALIEN, UFO, and Extra Terrestial Life

Discussion in 'Science & Philosophy' started by 666, 4 Aug 2007.

  1. 666

    666 IndoForum Junior B

    No. Urut:
    19114
    Joined:
    19 Jul 2007
    Messages:
    2.522
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Indoforum
    Kata Pengantar oleh 666:

    Alien dan UFO merupakan salah satu dari sekian rahasia jagad raya yang masih merupakan misteri. Banyak yang beranggapan Alien dan UFO merupakan khayalan manusia yang tidak begitu penting. Oleh karena itu, mereka sering dikesampingkan. Padahal sudah banyak ditemukan bukti-bukti adanya Alien dan UFO mulai dari artefak-artefak, relief-relief dalam piramid Mesir, situs-situs bersejarah, penglihatan manusia, bahkan pernah ada Alien dan UFO yang jatuh ke bumi. Oleh karena itu, ada baiknya kita mempelajari bukti-bukti yang ada agar kita dapat menambah pengetahuan kita tentang Alien dan UFO.
    Besar harapan saya, thread ini dapat membantu teman-teman yang kesulitan mendapat informasi tentang Alien dan UFO, dan bagi teman-teman yang punya informasi tentang Alien dan UFO agar berbagi disini untuk didiskusikan. Disamping itu, tidak lupa kepada semua sumber yang telah ikut membantu, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

    Peraturan di thread ini :
    - Tolong jangan nge-FLAME di thread ini.
    - Tolong jangan membawa soal AGAMA di thread ini, ini adalah thread Science, jadi silakan reply pada tempatnya.
    - Gunakan bahasa yang sopan.
    - Segala pertanyaan dapat langsung ditanyakan kepada saya lewat Reply/Private Message



    --------------------------------------------------------------------------


    ALIEN, UFO, and Extra Terrestial Life ​



    [​IMG]

    Dalam mempelajari masalah UFO, saya sebenarnya lebih suka menekankan pada unsur "Siapa di balik UFO itu" bukan "apa UFO itu". Tentu kalau menjawab apakah UFO itu, bisa dijawab dengan lebih mudah, yaitu merupakan suatu obyek terbang yang tak dikenal (bila ada obyek tak dikenal di laut dinamakan USO).

    Berbicara masalah "siapa di balik UFO" tentunya kita akan membicarakan apa yang dinamakan "alien". Alien jelas merupakan makhluk asing dan non human. Banyak pertanyaan yang diajukan tentang masalah alien (UFO) ini, misalnya:

    1. Dari manakah datangnya mereka?
    2. Ada alien jenis apa saja?
    3. Apakah mereka itu baik atau buruk?
    4. Mengapa mereka sering menculik manusia?
    5. Apa tujuan mereka terhadap manusia?
    6. Adakah kaitan alien dengan sejarah manusia?
    7. Bagaimana para nabi menubuatkan masalah alien ini?
    8. Adakah hubungan alien (UFO) dengan nubuat tentang akhir jaman?


    Membahas soal UFO atau alien ini tidak mudah. Mengapa sulit? Karena obyek/subyek yang diteliti tidaklah ada di depan kita dan kita tidak bisa memintanya datang sesuka kita. Laporan-laporan penampakan UFO atau perjumpaan manusia dengan alien, juga masih sering diragukan. Bahkan peristiwa jatuhnya UFO di Roswell tahun 1947 di mana ada 4 alien (2 mati, 1 lari kemudian ditembak oleh seorang tentara yang tegang, dan satu lagi sekarat dan akhirnya mati di rumah sakit) yang di autopsi oleh pihak militer (AU) AS. Namun semuanya itu ditutupi dan dianggap tidak ada. Laporan resmi dari pihak pemerintah hanyalah sebuah balon percobaan AS yang bernama Skyhook. Tapi masyarakat umum tidak mudah begitu saja percaya dan kemudian lahirlah teori "alien conspiracy".

    Indonesia termasuk cukup sering dilewati UFO, banyak laporan yang terdata dan ada juga kasus orang Indonesia yang diculik UFO. Namun tentu saja kembali ke pertanyaan, apakah itu semua bisa dipercaya? Laporan memang bisa dikarang, foto memang bisa direkayasa, bukti apapun bisa dibuat. Bagi orang yang percaya, sedikit bukti sudah cukup. Bagi orang yang skeptik, dia butuh bukti yang benar-benar ilmiah dan dapat dipertanggung jawabkan. Bagi orang yang fanatik anti, bukti sebagai manapun banyaknya tak akan mengubah sikapnya.

    Dari kesulitan yang ada, nampaknya mempelajari UFO banyak kendalanya. Tak ada satupun buku yang bisa dianggap ilmiah dan telah diuji kebenarannya. Di sisi lain, belum ada satu pihak pemimpin agama yang menyatakan pendapatnya tentang UFO/alien. Walau tahun 1979 pihak PBB pernah membahas secara serius masalah UFO, namun hal itu tidak mempunyai kelanjutan yang serius. Dunia lebih sibuk dengan peperangan, masalah politik, penyakit dan krisis ekonomi,
    ketimbang mempelajari tamu yang datang ke dunia kita ini...

    Dengan kendala sumber-sumber data untuk mempelajari UFO/alien ini, maka dalam mempelajari keberadaan UFO di masa lalu, peneliti UFO menggunakan referensi dari kitab-kitab kuno, prasasti, hieroglyph, termasuk juga kitab-kitab suci. Salah satu peneliti yang terkenal adalah Erich von Däniken. Teori Däniken adalah nenek moyang kita dulunya pernah didatangi oleh makhluk cerdas dari luar angkasa yang dianggap dewa oleh manusia.

    Masalahnya, menggunakan data-data yang bersumber dari kitab-kitab kuno, mitologi dan juga kitab suci, tidak akan bisa diterima oleh kalangan yang spektis. Namun, saya ingin mengajukan berbagai data yang telah saya kumpulkan, baik berupa cerita dari pengalaman seseorang yang
    melihat UFO atau alien, maupun dari berbagai informasi lain, termasuk kitab-kitab suci.

    Saya akan coba jawab satu per satu pertanyaan tentang alien.

    Dari manakah datangnya mereka?

    Di sini saya selalu menuliskan makhluk UFO sebagai "alien" bukan "ET atau ETI". Mengapa? Karena ET merupakan kependekan dari Extra Terrestrial Inteligence, yaitu makhluk cerdas dari luar bumi. Dengan memakai istilah alien", saya tidak menutup kemungkinan bahwa mereka datang dari bumi atau dimensi lain.

    Beberapa kemungkinan jawaban atas pertanyaan di atas adalah:

    a. Dari luar angkasa
    b. Dari masa depan
    c. Dari bumi
    d. Dari dimensi lain


    a. Mungkinkah mereka dari luar angkasa?

    Perkiraan bahwa alien berasal dari luar angkasa sangat mungkin sekali, tapi ada beberapa keanehan atau kejanggalan bila mereka memang berasal dari luar angkasa. Keanehan itu adalah:

    * Radar kita tidak pernah mendeteksi adanya spaceship yang memasuki atmosfir bumi.
    * Bintang terdekat dengan tata surya kita adalah Alpha Centauri, yang berjarak 4.3 tahun cahaya. Ini berarti apa yang kita lihat hari ini adalah apa yang terjadi 4.3 tahun yang lalu. Terbang dengan kecepatan cahaya masih merupakan fiksi ilmiah. Untuk suatu perjalanan yang cukup cepat bagi UFO akan membutuhkan waktu ribuan tahun untuk mencapai bumi.
    * Yang aneh adalah, meski ada ribuan saksi yang menyatakan pernah melihat UFO setiap tahun, namun tidak ada gambaran UFO yang persis sama. Tentunya sangat sulit untuk dibayangkan bila mereka dari luar angkasa dengan membawa sedemikian banyaknya jenis pesawat yang berbeda-beda dan berjalan zig-zag di angkasa setiap hari.
    * Fenomena UFO dalam terbang sering tidak mengikuti hukum gravitasi dan aerodinamika, bukankah kalau mereka benar-benar dari angkasa luar, hukum-hukum fisika itu tetap berlaku buat mereka?
    * Tidak ada BUKTI nyata bahwa mereka berasal dari planet tertentu.
    * Beberapa orang yang berhubungan (kontak) dengan alien, sering kali mendapat pelajaran tentang spiritualitas, filosofi, peringatan tentang bahaya nuklir, dll. Apakah alien yang datang dari jarak yang jauh itu datang ke bumi hanya untuk mengajari manusia filsafat?

    Memang ada juga yang tetap yakin bahwa mereka datang dari luar angkasa dengan teknologi yang sedemikian majunya yang belum terbayangkan oleh pikiran manusia.

    b. Mungkinkah mereka dari masa depan?

    Apakah UFO semacam mesin waktu dari masa depan? Orang yang percaya bahwa
    mesin waktu bisa (mungkin) dibuat akan bisa menerima kemungkinan akan teori
    ini. Tapi saya mengabaikan teori ini karena pertimbangan:

    * Beberapa laporan yang pernah melihat alien menyatakan bahwa kebanyakan bentuk mereka bukan manusia (human) dan terkadang aneh atau mengerikan.
    * Interfensi makhluk dari masa depan bisa menimbulkan teori "paralel universe". Kalau mereka benar dari masa depan, maka saat ini tentunya mereka belum ada. Namun kalau mereka datang dari masa depan dan muncul saat ini, berarti itu merupakan suatu hal yang "unik" dan "menakjubkan".
    * Kalau mereka memang dari masa depan, untuk apa mereka melakukan penculikan terhadap manusia (alien abduction)?


    c. Mungkinkah mereka dari bumi?

    Jika kemungkinan mereka dari bumi, tentunya harus dipertanyakan juga, yaitu:

    1. apakah buatan manusia?
    2. apakah buatan non human yang jenis spesiesnya belum kita ketahui sampai saat ini?

    Kemungkinan bahwa UFO itu buatan manusia meragukan bila melihat fakta:

    * Adanya fenomena penculikan manusia oleh UFO.
    * UFO sudah pernah terlihat, jauh sebelum manusia mampu membuat pesawat terbang.
    * Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.


    Kemungkinan buatan non human yang berasal dari bumi, meragukan bila melihat fakta:

    * Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.
    * Di manakah mereka berada? (Ini memang bisa dijawab: di dasar laut, di daerah kutub yang tidak dihuni manusia, di dalam/rongga-rongga bumi)
    * Mengapa ada masa kosong, di mana dulu pada jaman purbakala dikatakan alien sering hilir mudik di antara manusia, dan baru kini mulai aktif lagi?


    d. Mungkinkah mereka dari dimensi lain?

    Tentunya bila ketiga kemungkinan di atas diabaikan karena adanya sanggahan
    atau pemikiran yang meragukan, maka pilihan terakhir adalah yang keempat,
    yaitu: Mungkinkah mereka dari dimensi lain?

    Teori tentang alien dari dimensi lain cukup banyak dianut oleh kalangan ufologi (tidak semua). Beberapa data yang mendukung adalah:

    * Menjelaskan fenomena UFO muncul dan menghilang secara tiba-tiba.
    * Tidak mengikuti hukum-hukum fisika dalam dimensi manusia.
    * Adanya kontak secara telepati atau melalui mimpi dengan beberapa orang yang merasa menjalin komunikasi (kontak) dengan alien.
    * Sering terjadi kasus alien abduction pada waktu korban tidur.
    * Mereka tidak bisa berinteraksi secara bebas dengan manusia karena berbeda dimensi. Untuk berinteraksi di dimensi manusia, mereka membutuhkan wadah (containers) manusia. Ini menjelaskan teori alien abduction dan pembuatan hybrid, di mana terjadi juga proses "soul abduction".


    Bila mereka datang dari dimensi lain, siapakah mereka? Satu-satunya penjelasan dari kitab suci, yakni Al Quran yang menyatakan bahwa di bumi ini selain dihuni oleh manusia, juga dihuni oleh jin yang berada di dimensi lain. Suatu fakta bahwa di Indonesia yang cukup mengenal fenomena jin ini, ternyata memiliki suatu persamaan sifat, yaitu jin suka melakukan penculikan (baik orang dewasa maupun anak-anak), di mana korban sering berada di suatu tempat yang dia tidak mau kembali (karena enak), namun sebagian juga berhasil lari atau berhasil dikeluarkan/dikembalikan oleh bantuan orang lain dengan kuasa Allah.

    Apakah jin mempunyai teknologi? Dapatkan keberadaan makhluk cerdas dari dimensi lain yang dinamakan jin ini diterima dengan akal manusia modern? Dan apakah memang fenomena jin ini adalah fenomena UFO yang muncul belakangan ini setelah sekian lama vakum?

    Bicara soal jin, mungkin tidak akan lepas dari suatu kemungkinan bahwa ada jin yang baik dan jin yang jahat. Pendapat banyak orang adalah, jin yang baik tidak ingin mencampuri urusan manusia, namun jin yang jahat (setan dengan pemimpinnya Iblis/Lucifer), suka mencampuri urusan manusia dan berusaha menyesatkan manusia. Mungkin ini menjelaskan:

    * Mengapa alien tidak begitu saja menyerang manusia (tembak dan hancurkan) karena tujuan mereka bukan membunuh namun menyesatkan?
    * Kemunculan alien belakangan ini apakah karena mereka memang diberi kesempatan oleh Allah untuk menyesatkan manusia pada hari-hari menjelang akhir jaman?


    Dapatkah dipercaya ada dimensi lain?

    Mempercayai alien berasal dari planet lain adalah jauh lebih mudah daripada meyakini bahwa mereka berasal dari dimensi lain. Namun keberadaan dimensi lain nampaknya tidak mudah diabaikan begitu saja. Banyak penulis cerita fiksi, baik dari jaman dulu maupun kini, menggunakan tema kehidupan di dimensi lain ini, misalnya:

    * Odyssey (Kisah Perjalanan Ullyses)
    * Sinbad, si pelaut
    * Christmas Carol
    * Alice in the Wonderland
    * Legenda Nyai Loro Kidul


    Namun tentu saja, semua itu masih dapat dianggap sebagai suatu cerita. Sejauh ini, beberapa eksperimen ilmiah yang menyangkut masalah dimensi lain adalah:

    * Philadelphia experiment, yaitu percobaan tentang ruang dan waktu. Untuk mengetahui sekilas tentang eksperimen ini, klik: disini (bahasa Indonesia)
    * Penelitian terhadap beberapa peristiwa paranormal, seperti NDE (Near Death Experience), OBE (Out of Body Experience) atau Astral Travelling, ESP (Extra Sensory Perception), mimpi, dll.

    Fenomena-fenomena yang menyangkut dimensi lain adalah:

    * Keyakinan bahwa manusia mempunyai roh
    * Keyakinan bahwa spirit manusia tetap hidup walau badannya mati
    * Keyakinan adanya inkarnasi dan reinkarnasi
    * Manusia mempunyai "indera keenam"
    * Munculnya makhluk halus, hantu, jin, dll
    * Misteri Segitiga Bermuda.


    Penjelasan yang mungkin mendekati ilmiah tentang dimensi lain adalah keberadaan mereka (alien) adalah pada spektrum yang tidak mampu ditangkap oleh indera manusia, misalnya, kemampuan pengelihatan manusia terbatas dan tidak mampu melihat cahaya infra merah dan ultra violet. Demikian pula manusia tidak mampu mendengar suara infrasonic dan ultra sonic. Namun beberapa binatang mempunyai kemampuan spektrum indera yang lebih luas/berbeda dengan manusia, misalnya kelelawar mampu mendengar gelombang ultrasonic, beberapa binatang mampu mengindera kehadiran "makhluk halus", ada binatang yang mampu mengindera bakal terjadinya gempa bumi, dll.

    Manusia juga memiliki indera keenam, namun sayangnya indera ini tidak dikembangkan oleh semua orang. Dengan indera keenam ini, manusia mampu melakukan intuisi dan antisipasi.

    Sumber :
    - Nur Agustinus@Beta-UFO
    - Google

    NB : Saya akan segera menambahkan artikel terbaru yg membahas alien, tp harap bersabar, krn terlalu banyak
    2 people like this.
  2. ibnu_echo

    ibnu_echo IndoForum Junior D

    No. Urut:
    2141
    Joined:
    12 Jun 2006
    Messages:
    1.930
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    LP3I College Student
    Location:
    Jelambar Yang Slalu Indah...
    agak aneh walau jadinya begini.

    ada fenomena jin n nyi roro kidul dr indo
    lucifer dr eropa.
    dan ada sangkut paut dengan agama.

    Whatever, Keep on Posting.........

    /no1
  3. Death_Eater

    Death_Eater IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    19497
    Joined:
    27 Jul 2007
    Messages:
    857
    Likes Received:
    216
    Trophy Points:
    43
    Occupation:
    Death eater...wondering if I can turn to life eati
    Location:
    i WON'T let muggles know..
    klo transformers dari mana? Termasuk alien gak tuh?
  4. aulthelegend

    aulthelegend IndoForum Beginner D

    No. Urut:
    14596
    Joined:
    23 Apr 2007
    Messages:
    631
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Occupation:
    MAHASISWA PANCASILA
    Location:
    Negara Penuh Cinta tanpa Dusta
    @atas : fiktiffff

    nice post kk
  5. 666

    666 IndoForum Junior B

    No. Urut:
    19114
    Joined:
    19 Jul 2007
    Messages:
    2.522
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Indoforum
    JENIS-JENIS ALIEN


    [​IMG]


    Ada alien jenis apa saja?

    Informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu dengan manusia cukup banyak. Namun ada empat tipe utama yang ingin saya kemukakan di sini, yaitu:

    1. Greys
    2. Reptilian
    3. Nordics
    4. Hybrid



    Ciri-ciri umum dari alien tersebut di atas adalah sebagai berikut:

    Greys :

    [​IMG]

    Tubuhnya kecil dengan kulit berwarna keabu-abuan. Nampaknya merupakan suatu ras alien kelas pekerja atau ahli teknik. Ciri khasnya adalah bermata hitam besar. Spesies ini yang dikabarkan sering dijumpa manusia dan sering melakukan penculikan (alien abduction). Selain itu, tipe inilah yang dikabarkan jatuh di Roswell dan kini dikabarkan melakukan konspirasi dengan pihak militer AS secara rahasia. Alien tipe greys ini dikabarkan merupakan jenis alien dari golongan serangga dengan wajah mirip belalang. Alien tipe greys ini adalah jenis alien yang paling populer, bahkan sudah dipakai sebagai cap merk dagang yaitu Alien Workshop.

    Reptoid:

    [​IMG]

    Tubuhnya sebesar manusia atau kadang lebih besar, dengan mulut yang lebih lebar dari mulut manusia. Tubuhnya mirip sejenis ular atau kadal, berwarna hijau, dan agak bersisik. Dikabarkan, ada beberapa di antara mereka yang memiliki sayap. Gambaran yang paling sesuai dengan alien jenis ini adalah "winged demon". Tidak semua jenis Reptilian ini bersayap. Yang bersayap merupakan jenis Draco atau "naga", sementara yang tidak bersayap sering digolongkan dalam jenis serpent atau "ular". Dari kesaksikan beberapa saksi, alien tipe greys dikabarkan bekerja untuk alien tipe Reptoid ini.

    Nordic :

    [​IMG]

    Bentuk alien jenis ini yang paling mirip dengan manusia, hanya saja bentuknya agak lebih besar sedikit, dengan rambut pirang (putih), badannya atletis, bermata biru dan dalam berkomunikasi sering terdengar dengan akses nordic (skandinavia). Mereka ini yang diperkirakan merupakan golongan yang disebut-sebut dalam Book of Enoch I sebagai "the son of gods" atau "the Fallen Angel". Satu persamaan dengan kesaksian seorang yang pernah berjumpa alien jenis ini, yaitu Billy Meier, dia mengatakan bahwa bertemu dengan alien tipe nordics yang bernama Semjase yang berasal dari Pleiades. Persamaannya, dalam Book of Enoch I, "malaikat-malaikat yang jatuh" itu bernama Semjaza. Menurut kesaksian orang yang pernah berjumpa dengan alien nordics ini, mereka mengatakan bahwa dari alien nordics ini sebagian bekerja bersama alien greys dan master mereka adalah alien tipe reptoid. Beberapa saksi korban penculikan oleh alien menyatakan bahwa mereka juga melihat manusia selain alien tipe greys. Diduga, sebenarnya itu bukan manusia, namun alien jenis nordics.

    Alien tipe nordics ini ditengarai melakukan kerja sama dengan Hitler (Nazi) di waktu Perang Dunia II, di mana pada perang tersebut sering dijumpai Foo Fighter, sebuah pesawat aneh (UFO) banyak disaksikan oleh pilot AS, Inggris maupun Jepang. Itu sebabnya juga, Hitler mengagungkan bangsa Arya yang hebat dengan rambut putih/pirang dan bermata biru.

    Hybrid :

    [​IMG]

    Golongan ini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dengan human. Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut dan kepalanya agak lebih besar bila dibandingkan dengan kepala normal manusia. Sebagian hybrid juga ada yang menyerupai manusia, ada yang berambut dan ada juga yang tanpa rambut. Kulitnya cenderung pucat dan bermata seperti alien greys. Sebagian menduga bahwa Men in Black adalah alien hybrid yang menutupi mata besar mereka dengan kaca mata hitam. Selain itu makhluk Chupacabra (goat sucker) adalah hasil hybrid juga. Rekayasa genetika (hybrid) ini diduga adalah upaya alien untuk bisa menciptakan makhluk yang bisa tinggal dengan bebas/lebih lama di dimensi manusia.

    Apakah mereka itu baik atau buruk?

    Sering dikabarkan bahwa alien tipe nordics adalah jenis alien yang baik. Mereka dikabarkan sering mengajarkan pada manusia tentang perdamaian, filosofi dan spiritualitas. Kalau seandainya mereka menemui orang-orang jaman dahulu, sangat mungkin sekali kalau mereka dianggap sebagai nabi atau dewa. Alien tipe nordics ini ada janis wanita dan ada juga jenis laki-laki. Umumnya mereka tampan dan cantik. Dan diduga bahwa penampakan-penampakan yang sering dianggap sebagai penampakan Maria (Virgin Mary), misalnya Fatima Sighting, adalah penampakan dari alien jenis nordics ini. Dan seringkali kalau alien nordics laki-laki muncul, bisa saja disalah tafsirkan sebagai Yesus. Buku harian Paus John 23 menyebutkan bahwa beliau secara periodik sering dikunjungi oleh Yesus dan Maria. Saya tidak mengatakan Paus John 23 berbohong, namun bisa saja itu adalah alien nordics yang mengaku Yesus dan Maria yang datang dari dimensi lain.

    Secara umum, adanya kasus penculikan manusia oleh alien menunjukkan bahwa alien bukanlah entity yang baik. Namun memang sering menjadi pertanyaan, apa tujuan alien itu terhadap manusia? Apakah mereka ingin menguasai manusia/bumi? Bila memang mereka berasal dari luar angkasa degan teknologi yang canggih, bukankah mudah bagi mereka untuk menyerang manusia? Tetapi, mengapa itu tidak mereka lakukan?

    Beberapa pertimbangan:

    * Mengapa mereka tidak menjalin kontak langsung dengan manusia secara
    terbuka? Bukankah banyak manusia yang ingin bertemu dengan mereka? Alasan
    bahwa manusia bisa saja menyerang alien menurut saya terlalu bersifat
    paranoia, sebab pada kenyataannya, manusia akan bersifat "welcome" terhadap
    kehadiran alien. Baru kalau mereka menyerang, kita akan mempertahankan diri.
    * Apa maksud mereka melakukan berbagai penculikan terhadap manusia?
    * Apa tujuan mereka menyembunyikan keberadaan mereka? Ataukah keberadaan mereka memang tersembunyi karena berada di dimensi lain?
    * Beberapa di antara mereka (alien) mengatakan bahwa mereka penjaga perdamaian di tata surya kita dan kalau manusia tetap memakai nuklir, baru mereka akan turun tangan untuk ikut campur mencegahnya. Mengapa mereka tidak mencegah pemboman Hirosima dan Nagasaki, demikian juga berbagai percobaan nuklir yang dilakukan oleh beberapa negara, termasuk AS, Uni Soviet (saat ini Rusia), Perancis, dll? dapatkah dipercaya bahwa mereka benar-benar "pasukan penjaga perdamaian antar galaksi"?


    Berbagai tindakan alien yang disaksikan dan yang dialami oleh manusia, menunjukkan bahwa perlakuan yang diterima tidaklah baik dan kadang tidak bersahabat. Mungkin apa yang saya tulis ini tidak sesuai dengan harapan banyak pengamat UFO yang menggambarkan bahwa UFO/alien berasal dari planet atau gugusan bintang lain dan mereka ke bumi untuk tujuan penelitian atau persahabatan.

    Sumber :
    - Nur Agustinus@Beta-UFO
    - Google
  6. NoLimitz

    NoLimitz IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    16030
    Joined:
    23 May 2007
    Messages:
    870
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Location:
    Bandung
    Klo Gw Sendiri Rada Ragu Sama Keberadaan Alien

    Soalnya Dari Bukti Yang Ada Tuh Nda Meyakinkan/Mungkin Direkayasa Sama

    Manusia

    Tapi Ini Topik Bagus Deh Sip Infonya ^^
  7. 666

    666 IndoForum Junior B

    No. Urut:
    19114
    Joined:
    19 Jul 2007
    Messages:
    2.522
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Indoforum
    kalau saya sendiri percaya, soalnya saya pernah melihat UFO sendiri, bukan halusinasi ( diliat 3 org ).
  8. D@rK

    D@rK IndoForum Beginner D

    No. Urut:
    14099
    Joined:
    13 Apr 2007
    Messages:
    640
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    43
    Occupation:
    PeLaJar !!!!!!
    Location:
    yang jelas bukan di deket loe
    @tas dimana liatnya ???
  9. 666

    666 IndoForum Junior B

    No. Urut:
    19114
    Joined:
    19 Jul 2007
    Messages:
    2.522
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Indoforum
    thn 2000, saya liatnya dr atas rumah, UFOnya bentuk tabung, bagian bawahnya putar2 dan ada lampu merah, yang meyakinkan tabung itu isa gerak vertikal,horizontal dengan sangat cepat, hal ini tentu saja melawan hukum aerodinamika, jelas2 itu bukan pesawat dari bumi. saya liatnya bareng 2 temen saya, jadi 3 org smua yg menyaksikan. UFO itu terbang sekitar 20 menit.
  10. mailbox

    mailbox IndoForum Banned

    No. Urut:
    1912
    Joined:
    4 Jun 2006
    Messages:
    2.180
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    sementara lagi bikin CV buat proyek pembangunan ,
    Location:
    di hatimu .... ^^
    di daerah mana lihatnya ??
  11. 666

    666 IndoForum Junior B

    No. Urut:
    19114
    Joined:
    19 Jul 2007
    Messages:
    2.522
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Indoforum
    di Medan sewaktu sore hari
  12. feigun

    feigun IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    16115
    Joined:
    25 May 2007
    Messages:
    738
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Location:
    Rain City
    pengen liat juga nih....
  13. mailbox

    mailbox IndoForum Banned

    No. Urut:
    1912
    Joined:
    4 Jun 2006
    Messages:
    2.180
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    sementara lagi bikin CV buat proyek pembangunan ,
    Location:
    di hatimu .... ^^
    hmm bro 666 coba bahas juga ttg area 51

    kali aja anda punya refrensi yg menarik ttg hub area 51 dgn first contact di rosswell

    penasaran banget soalnya tuh area sering di hub2kan dgn kemajuan pesat teknologi amerika dan kasus2 UFO di dunia
  14. 666

    666 IndoForum Junior B

    No. Urut:
    19114
    Joined:
    19 Jul 2007
    Messages:
    2.522
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Indoforum
    akan segera saya post, gw lg bongkar2 file UFO
  15. 666

    666 IndoForum Junior B

    No. Urut:
    19114
    Joined:
    19 Jul 2007
    Messages:
    2.522
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Indoforum
    AREA 51


    Area 51 (atau lebih dikenal sebagai US Air Force Flight Test Center, Detachment 3 dan juga samaran-samaran lain Dreamland, Watertown Strip, Paradise Ranch, The Farm, The Box, Groom Lake, dan juga The Directorate for Development Plans Area) adalah sebuah daerah terisolasi di bagian selatan Nevada, yang dimiliki oleh pemerintah Amerika Serikat, digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat - pesawat tempur generasi baru. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO yang sampai sekarang dianggap sebagai salah satu teori konspirasi yang belum terungkap

    Sejalan dengan penelitian pesawat tempur yang canggih, diperoleh pula data-
    data tentang adanya kehadiran mahluk angkasa yang menuju Bumi, yang lebih dikenal dengan nama Alien. Akhirnya sampailah kita pada suatu pertanyaan seberapa besar kemungkinan keberadaan Alien di alam semesta ini. Untuk hal itu, Area 51 telah terlibat dalam penyelidikan teknologi Alien. Berdasarkan isu yang santer dan dipercaya oleh banyak pakar, bahwa tim Area 51 telah menemukan dan menyelidiki secara rahasia reruntuhan UFO yang ditemukan di daerah Roswell, negara bagian New Mexico, Amerika Serikat, tahun 1947. Walau pun belum terdapat pembuktian yang jelas, beberapa pakar luar telah menduga bahwa ilmuwan Area 51 diklaim memiliki dan merawat satu mahluk Alien di suatu tempat yang sangat rahasia. Klaim tersebut diperkuat dengan pengakuan Bob Lazar seorang fisikawan, pada tahun 1989 bahwa dia telah bekerja disalah satu tempat penelitian yang berada pada daerah selatan Area 51 dan mengklaim bahwa Area 51 telah melakukan pengujian pesawat terbang yang luar biasa canggihnya dan juga telah melakukan komunikasi dengan Alien.

    Keberadaan Alien di Area 51 ini menimbulkan suatu teori konspirasi yang merupakan hasil pengumpulan data dari reruntuhan pesawat Alien yang jatuh di Roswell dan pengakuan Bob Lazar pernah terlibat pada kegiatan tersebut, seperti pertemuan atau kontak dengan keadaan di angkasa dengan menggunakan peralatan secukupnya, pengembangan senjata berenergi sangat tinggi dan kegiatan-kegiatan yang secara luas di seluruh dunia. Berdasarkan isu yang beredar kegiatan teori konspirasi ini dilakukan di Danau Groom yang berada di sekitar lokasi Area 51. Namun sampai sejauh ini belum ada suatu penjelasan ilmiah yang gamblang dalam menjelaskan keberadaan Alien yang sesungguhnya. Usaha yang bisa dilakukan adalah mengumpulkan data berupa laporan dan foto UFO hasil jepretan amatir.

    Foto alien waktu diinterogasi militer AS :

    [​IMG]

    Sumber :
    - Harian Media Utama
    - Wikipedia
  16. ragnamons

    ragnamons IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    9954
    Joined:
    29 Dec 2006
    Messages:
    1.044
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    sMa
    Location:
    Depan Laptop tercinta...
  17. 666

    666 IndoForum Junior B

    No. Urut:
    19114
    Joined:
    19 Jul 2007
    Messages:
    2.522
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Indoforum
    ini gw ambil dari koran MEDIA UTAMA, bukan dari blog anda
  18. Harajuku.Boys

    Harajuku.Boys IndoForum Junior E

    No. Urut:
    16845
    Joined:
    8 Jun 2007
    Messages:
    1.653
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Student
    Location:
    Harajuku District
    @666
    pernah nonton war of the world ?
    mungkin alien skrg lagi menghimpun kekuatan u/ ngancurin manusia
    dan menguasai bumi
    soalnya klo nonton war of the world
    ceritanya masuk akal juga loh
  19. 666

    666 IndoForum Junior B

    No. Urut:
    19114
    Joined:
    19 Jul 2007
    Messages:
    2.522
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Indoforum
    kalau saya sih ga brani berpendapat seperti itu, alien itu masih di awang2 buat manusia bumi, pasti dan ga pasti.
  20. mailbox

    mailbox IndoForum Banned

    No. Urut:
    1912
    Joined:
    4 Jun 2006
    Messages:
    2.180
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    sementara lagi bikin CV buat proyek pembangunan ,
    Location:
    di hatimu .... ^^
    namun tidak menutup kemungkinan kan bahwa mereka memang ada

    sungguh sia2 tuhan membuat alam raya yg luas ini kalau hanya di huni oleh manusia saja. mungkin saja ada mahluk hidup lain yg hidup di luar susunan tata surya atw galaxi kita

Share This Page

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG