• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Alasan Mengapa Wanita Menikah Senang Menggoda Pria Lain

MasterOfAlchemy

IndoForum Senior D
No. Urut
67707
Sejak
1 Apr 2009
Pesan
4.780
Nilai reaksi
300
Poin
83
VIVAnews - Saat lajang, Anda pasti dengan mudah dan tanpa beban menggoda banyak pria. Saat menikah, karena sudah memiliki komitmen, menggoda pria lain harus dihentikan.

Tetapi bagi sebagian wanita, pernikahan tidak membuat mereka lantas berhenti menggoda pria lain. Meskipun hal ini dianggap "kesalahan" tetapi ada beberapa alasan biologis dan psikologis mengapa hal itu bisa terjadi.

1. Ketidakpuasan

Tampak logis bahwa wanita menikah yang menggoda pria lain merasa tidak puas dengan pernikahannya. Tetapi bukan hanya itu, menurut laporan dari majalah Time banyak wanita yang mengaku menggoda pria lain tetapi tidak ingin meninggalkan pernikahan. Itu disebabkan karena mereka hanya tidak bisa menahan getaran dan ingin mengejar perasaan gairah muda untuk menggoda dan mencari tantangan.

2. Respon biologis


Kemampuan dasar untuk menggoda adalah bawaan biologis. Dorongan ini berakar dari asal-usul spesies, ketika manusia pertama harus bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka direproduksi. Termasuk ketika seorang wanita sudah menikah, mereka masih memiliki keinginan naluriah untuk membuat diri mereka membentuk ikatan romantis.

3. Tantangan

Beberapa wanita menganggap menggoda pria lain adalah sebuah tantangan. Terutama ketika mereka menggoda di depan umum, untuk mendapatkan sensasi tertentu. Ketika mereka terlibat dalam perilaku yang dilarang, justru merasa bersemangat dan tertantang pada saat yang bersamaan.

4. Kebosananan

Kebosanan adalah alasan emosi yang paling sering membuat wanita menikah menggoda pria lain. Seperti dilansir "Psychology Today Magazine," ketika wanita merasa bahwa mereka telah menemukan semua yang perlu diketahui tentang pasangannya, mereka sering menjadi bersemangat untuk mencoba menggoda pria lain yang baru dikenalnya.

Untuk menjaga hal ini, Anda dan pasangan sebaiknya menjaga "misteri" agar tetap saling mengundang rasa penasaran. Sehingga, keinginan untuk menggoda pria lain bisa diredam.

==============

Kalo Bagus, kasih rate : (*)(*)(*)(*)(*) nya yah
jangan lupa, cendolnya bro ;)

jangan dibata yah bro /sob
 
kang MOA mah aya aya wae... eta mah awewe na genit we kang hehehehe
 
kang MOA mah aya aya wae... eta mah awewe na genit we kang hehehehe

hus, jangan gt ah :D

waaa.....jangan dijadiin alasan yang tepat untuk selingkuh ;))

itu namanya jg alasan pribadi dari para peserta questioner wanita, jadi identik dengan yg namanya "nafsu", maka emosional harus benar2 dikendalikan ;;)

info yang bagus, kebetulan mau mendekati menikah nich..

jangan lupa undang gw /gg
 
/hmm...ada benernya juga sih,,,,kayaknya pernah terjadi deh ane digangguin .....sama yang udah merried..:D
 
ga cuma wanita, pria juga. malah untuk alasan gak masuk akal ga ada angin ga ada hujan eh selingkuh.. kaya TS :))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.