• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

aku salah ngga sih?

yuukisama

IndoForum Newbie F
No. Urut
48823
Sejak
23 Jul 2008
Pesan
28
Nilai reaksi
0
Poin
1
hai semua, aku mau minta pendapat kalian nih. tolong bantuannya ya

jadi begini, teman kostku--Budi punya cwe namanya Ami. budi asli bandung, ami asli jakarta. pertama aku kenal sama ami aku sudah suka sama dia. tp aku tau diri dong. budi sudah bukan orang lain lagi bagiku. suatu hari budi pulang ke kampungnya, kuliahnya sudah kelar. ami sudah 6 bulan sebelumnya pulang kampung juga dan bekerja disebuah perusahaan disana. suatu hari ami datang kekotaku untuk sebuah urusan, dan aku terlibat didalamnya. kami jadi dekat dan saling bertukar cerita. dari situ pula aku baru tahu kalo budi sudah mutusin si ami. seribu satu alasan aku paparkan untuk menjadi jawaban akan pertanyaan mengapa budi melepaskan dia, dan kesemuanya tidak satupun yang dapat membuatnya relieved. kamipun menjadi dekat dari sebelumnya. day by days, tanpa terduga aku bilang kalo dari dulu aku sudah suka sama dia. hilang alasanku untuk tetap menyembunyikan hal itu darinya, lagipula sepertinya aku buruk dalam menyimpan sesuatu.

pertanyaannya: sebenarnya bener ga sih apa yang aku lakukan ini? untuk informasi budi ngga tau tentang kami. dan kami memutuskan untuk tetap seperti ini. ada saran?/hmm
 
Kalau mereka memang sudah benar-benar putus. dan kamu naksir salah satunya. Gak ada yang salah. Sekiranya mereka masih jalan juga, siapa yang bisa larang soal naksir... ? sama juga dengan tidak ada yang bisa maksa dia nerima lu, baik sudah putus atau belum.

Paling tidak, lu harus berani menyatakan cinta. Diterima atau gak, harus siap. Caranya gimana? Be your self.... jadi orang lain agar dicintai orang lain, gak beda jauh dengan mimpi... semoga sukses yah...
 
yg pasti klo budi ma ami putus bukan karena lo, kan ga ada masalah.
jadi lo ga usah ngrasa ga enak, jalanin aja.
berjuang bro!!!!
 
yang kamu lakukan tidak salah
 
Mnrt aq ga ada salahnya tuh.

toh mreka dah putus kan.
 
thanks ya all..

yup, they broke-up not because of me.
/thx/thx/thx
 
ehmm...

bole tau...

gender km apa?

trus org yg km suka siapa?? budi / ami??
/hmm /hmm

maap oon saiyha hhehehhe
 
go for it, kebahagiaan & cinta memang harus kita yang raih... selama ga nyakitin orang khan..
 
^
org itu sendiri yg merasa disakiti padahal sebenarnya kita gak ada niat buat menyakitkan hatinya.

menurut gua lu gak salah karena mereka dah putus
tp kalo bs coba ditanyakan lagi kira2 mereka putus gara2 apa
jgn sampai kamu dilibatkan sebagai org ke 3 :)
 
lanjut aj dah kk... mereka putus g ada sangkut pautnya m kamu ko.
Tapi plan2 lah deketinnya, takut terkesan gimana gt (biasa deh cwe sukanya mikir macem2)...
 
sebenernya ngga tau juga si budi mutusin ami gara2 apa, entah karna dorongan ortu budi yg pengen dapet mantu anak sedaerahnya, atau budi yg "nyerah" karna mereka pjj, atau budi pengen jadi orang yang berpenghasilan cukup baru mulai brfikir tentang hubungannya dengan si ami atau yang lain, sejauh yg aku tau awalnya budi minta break dulu cuman ga ngomong ke ami berapa lama, dan akhirnya hubungan mereka tidak berlangsung dengan baik, karna ami mrasa digantungin sama budi untuk waktu yang belum gag jelas. and they just broke-up like that, no idea budi had another girl out there or not.

@WanitaBiasaBangeT: thanks ^_____,^
@angeltata: aku bukan orang ke 3 kok :P
@magii: ya kamu benar juga
@chen87: i'm straight jadi aku suka sama ami hehe

domoo
 
^


akkakakaka....

wa ngelewatin bagian " temen kost "....

hahahha.....

tp luw blng luw dah suka dr awal ma si ami....

gmn cara luw ngumpetin rasa lu itu??

org yg suka sama org lain susah bgt biar g kliatan di depan umum....

ato pas lagi dua an....misal gi jalan brg....ato nmnin napain gt....


tapi kl wa jd lw.....ada 2 alternatif....

1. ngmng baek2 dulu ma tmn gwa....secara kita tmnan ....dan gwa ga mau ada salah paham antara kita be tiga......

2. lgsg serobot...secara mereka dah putusan dan itu gag da sangkut paut nya ma gwa....tapi resiko yg ini....org akan mikir cem macem ta' yeu.......
 
ngumpetin ya haha tenang skill 'cloacking' ku dah level 5 kok /heh

yah hari2 kemarin aku sudah ngobrol sama si budi, trus dia bilang kaget juga sih, n hub kami aga ga enak gtu, tapi aku ga mau main belakang sama dia. dia ngerti n ga tau harus mau ngomong apa. trus kami lg ada di fase "i dont want to talk about it". aku menghargai keputusannya and mungkin butuh waktu bagi kami buat mengevaluasi semuanya. duh binggung juga nih, disatu sisi aku bener2 gag enak sama budi tp disisi lain 'i cant believe its happening to me. c'mon its ami'.

lalu setelah melakukan pendeteksian terhadap diri ami, sepertinya ada sesuatu yang hilang dalam dirinya yang aku tau itu adalah bagian yang ikut hanyut ketika budi pergi dari sisinya. i dont know how so, i decided buat si ami ngobrol sama budi biar urusan mereka bener2 kelar dan tidak ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan.


sekali lagi nih, bener ga sih keputusanku yang itu?

/hmm
 
kl gwa liad nya udah bener...

kenapa....

karena agar nantinya...kl bener2 klian jadian....gag akan ada lagi bayang2 org lain.....

dan gag dihantui perasaan bersalah n gag enak...

kl dalam fase ga mo ngmongin masalah itu...

kekna wajar da...

masalahnya apa...

putus bukan satu hal yg bisa lgsg hilank...apa lagi jadianya dah lumayan lama....pasti butuh proses....dan klo di ungkit2 lagi...bisa jadi masalah...
 
Ga Usah repot!
Seorang PRIA SEJATI selalu menjadi TOKOH UTAMA dalam CERITA.
1.Siapa tokoh utamanya?Kamu atau BUDI??
2.Wanita hanya takluk kepada YANG TERBAIK!Siapa yang TERBAIK?Apakah BUDI the BASTARD??
3.Take yours and enjoy the GLORY!Berhentilah BERPURA-PURA sebagai PRIA MANIS yang TAK BERNYALI yang selalu NGUMPET disudut.Dia MILIK mu!
 
do what your heart tells to, don't listen to other noisy sound (like someone in this thread). What you think right and it fits with your heart, then go on do it.
 
Nggak salah juga seh.
Soalnya dah menyangkut masalah hati. Kalo kamu dah mantap dengan keputusan kamu, yah go for it ajah. Lagian kan mereka dah putus. Key?
 
do what your heart tells to, don't listen to other noisy sound (like someone in this thread). What you think right and it fits with your heart, then go on do it.

i had no idea but it really hit me off. i do thinks that this is so weird and sometimes i asked my self, what i had done? this is something we cant do. i know that they were break-up and i cant denied that there were sparks between us but i thinks that this is wrong. not recommended to do. i felt like just opened the wrong boxes in life. i meant that sometimes we did some mistakes, right? but why do i felt this guilty so bad? after all, we had discuss it and decided that we dont want to stand on something that we dont believe ourself. and there are apologizes. it seems that i had ruins something. i dont want it to be happened, but bam, it does.

and i gracefully thanks for all you guys did to cheers me up. i do.

/thx
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.