• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Aksi-Aksi Bayi Saat Tertidur Paling Lucu! Lihat Yuk

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Membicarakan soal bayi memang tak ada habisnya. Berbahagialah kamu yang sudah menikah dan dikaruniai bayi-bayi kecil nan imut. Karena yang namanya bayi, pasti selalu bisa membuat siapapun yang melihatnya begitu gemas dan terpesona.
Sepertinya memang hampir apa yang dilakukan para bayi itu menggemaskan. Tak heran jika banyak sekali orang mengabadikan bayi-bayi mereka termasuk saat tertidur. Karena ekspresi bayi yang tidur, begitu lucu! Dilansir southdreamz.com, ini beberapa di antaranya.

1. Eh Mulutnya Terbuka
DIdNJ.jpg
Oh, sudah berapa kali disebutkan jika bayi-bayi itu adalah malaikat kecil tak berdosa? Apapun yang dia lakukan sudah pasti membuat siapapun yang melihatnya menjadi gemas. Seperti bayi ini, bahkan saat tidur mulutnya terbuka dan dia tampak begitu lucu. Awas, ibunya harus menjaga tak ada benda asing masuk ke mulutnya.

2. Menopang Dagu
8Hkta.jpg
Tidur sambil difoto? Pastinya gaya dulu dong ya. Pemahaman itu begitu dimengerti oleh bayi lucu ini. Alih-alih memilih tidur dengan seenaknya sendiri, dia malah menopang dagunya dan tidur namun difoto oleh kamera. Mungkinkah dia akan menjadi supermodel kelak saat dewasa nanti? Lihat saja perkembangannya ya.

3. Dibungkus Kain
Tb6nI.jpg
Siapapun itu, sebesar dan setinggi apapun dia tumbuh sekarang pasti saat bayi begitu mungil dan sangat kecil menggemaskan. Seperti bayi ini, seakan ingin membuatnya tampak imut, orangtuanya membungkus sang bayi dengan kayi putih sehingga hanya bagian wajahnya yang terlihat. Ah, ayo dibawa pulang yuk.

4. Tidurnya Serius Banget Sih
m3VLr.jpg
Apakah hanya orang dewasa yang boleh bertampang serius? Tak ada yang melarang karena bayi pun juga boleh bertampang serius. Termasuk serius saat tidur. Kira-kira apa yang membuat bayi ini memasang wajah serius ya? Apakah karena dia bingung memilih meminum sebotol susu atau balon mainan saat dia bangun ya?

5. Tidur di Rumput?
Vwu9U.jpg
Ehm, mungkinkah ini bayi yang tak sengaja tertinggal di kebun rumah ketika ibunya sedang beres-beres? Tentu saja tidak. Karena bayi imut ini hanya mengikuti anjuran untuk tertidur dan diletakkan di paparan rumput oleh para staff. Eh tapi dia tertidur begitu alami. Apakah memang tidur di paparan rumput sangat menyenangkan?

6. Eh Dia Bugil!
WehLc.jpg
Ups, ada yang tertidur telanjang dan tertangkap kamera! Tenang saja, jika bayi yang melakukan itu alih-alih menjadi berita maka justru membuat siapapun suka. Ya, mungkin satu-satunya waktu telanjang di depan umum dan tak merasa malu adalah ketika masih bayi. Bahkan bayi ini tenang saja jika tidur sambil telanjang.

7. Tidur Pun Tersenyum
fmzOx.jpg
Ah, bayi ini sepertinya begitu ingin digigit pipinya. Lihat saja. Sudah lucu saat tertidur, dia malah tersenyum ketika tertidur dan menatap kamera seakan bilang 'Hei, ini aku sedang tidur. Ada yang mau gigit pipiku?' Sungguh begitu lucu dan membuat gemas. Setuju?

8. Bareng dan Bertumpuk
rkUY.jpg
Tidur berdua bersama teman memang menyenangkan. Hal itu sepertinya begitu dipahami oleh kedua bayi yang tampak kembar ini. Orangtua mereka sepertinya membiarkan mereka tidur bersama dan lihatlah mereka bertumpukkan dengan begitu menggemaskan. Ada yang mau membawa pulang satu?

9. Tidur di Mana Saja
1oKVf.jpg
Tidur di mana saja dan kapan saja bukan dominasi orang dewasa saja. Bahkan para bayi juga begitu menganut hal tersebut. Lihat saja bagaimana bayi mungil ini bisa tidur di sebuah keranjang dan hanya beralaskan kain tebal. Seakan tak peduli, yang namanya ngantuk dia langsung tidur begitu saja. Begitu lucu.

10. Digantung Ibunya
SfQjP.jpg
Bayi ini sepertinya tak peduli jika harus tidur dalam sebuah kain dan digantung begini ini. Dia bahkan bisa menikmati ruang sempit di gantungan dan tertidur nyenyak. Kakinya dilipat dan dengan tenang dia tidur, mungkin sang ibu sedang sibuk menyapu atau membersihkan rumah ya?
 
wahhh emang kalau masih bayi itu lucu banget gan
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.